Chapter 6.1

1.8K 276 2
                                    

"Pacar?" Chu Cheng terus bertanya.

Ji Qingzhou mengira dia jijik jadi dia pura-pura bingung. Bisakah dia memberi tahu dunia tentang hubungan keuangan di antara mereka? Seandainya Zhou Chengfeng membocorkannya ketika dia minum terlalu banyak dan orang lain mendengarnya, bagaimana cara menceritakannya?

"Baiklah, pacar." Ji Qingzhou membenarkan.

Zhou Chengfeng tidak bisa mempercayainya. Dia memandang Ji Qingzhou dan kemudian ke pangeran kecil perusahaannya. Dia tidak percaya "Pacar?"

Chu Cheng tersenyum, bersiap untuk berbicara, lalu dia merasakan seseorang menarik lengan bajunya, dia berbalik dan melihat Ji Qingzhou menatap Zhou Chengfeng, sambil menganggukkan kepalanya, dia tidak terlihat seperti dia yang memainkan trik kecil.

Chu Cheng tersenyum, bersiap untuk berbicara, lalu dia merasakan seseorang menarik lengan bajunya, dia berbalik dan melihat Ji Qingzhou menatap Zhou Chengfeng, sambil menganggukkan kepalanya, dia tidak terlihat seperti dia yang memainkan trik kecil

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Zhou Chengfeng merasa bahwa dia seharusnya tidak membiarkan Ji Qingzhou makan malam dengannya sama sekali.

Kini setelah mengetahui rahasia besar Pangeran kecil, dia juga diminta untuk tidak memberi tahu bosnya. Zhou Chengfeng merasa sedikit stres. Kapan keduanya terhubung? Bukankah mata Chu Cheng bisa melihat kalangan atas? Bagaimana dia bisa melihat Ji Qingzhou? !

Dia merasa sedikit sakit kepala, dan segera menggunakan kepalanya untuk memikirkan alasan untuk pergi. Dia bertingkah cukup aneh - dia keluar dari lift dan berpura - pura melihat ponsel.

Pada saat yang sama dia berpura-pura terkejut. "Bajingan kecil ini, mereka akan mengalami kecelakaan jika aku tidak merawat mereka. Qingzhou, kakak laki-lakimu dan keluarganya memiliki masalah sementara yang harus ditangani"

" Saya akan pergi ke sana dulu dan mengundang Anda untuk makan malam di lain hari. "Mengatakan itu, sebelum Ji Qingzhou bisa berbicara, dia pergi dengan terburu-buru.

Ji Qingzhou memperhatikannya dengan panik bergegas keluar dari lift dan menoleh ke Chu Cheng. "Apa kau percaya itu?"

"Apa kau percaya itu?" Chu Cheng bertanya.

Chu Cheng menatapnya dan tersenyum. "Saya sudah sangat tua dan saya belum punya pacar. Sekarang Anda mengatakan Anda adalah pacar saya, dia harus menemukan tempat untuk mencerna masalah ini. "

Ji Qingzhou tidak bisa, "Kalau begitu aku tidak bisa menahannya," dia memberi Chu Cheng naskah yang dia dapatkan

"Aku akan melakukannya nanti. Jika ada yang Anda kenal, siapa pun yang saya kenal, tahu bahwa saya memiliki hubungan finansial dengan Anda, maka saya akan meledak"

"Pada saat itu, saya tidak akan mendapatkan hasil apa pun, dan jika saya mendapatkannya, saya akan jatuh lebih buruk. "

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

19 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat حيث تعيش القصص. اكتشف الآن