Chapter 2.4

2.9K 368 7
                                    

Ji Qingzhou merasa seperti dia telah naik roller coaster sejak dia menyeberang. Plotnya mencapai klimaks dan kesulitan muncul satu demi satu. Apa yang bisa dia lakukan? Bagaimana dia bisa menahan keinginan Chu Cheng untuk memasuki inti gunung musim gugurnya?
*udah ngerti kan ya maksudnya apa 😅

Sepanjang jalan menuju rumah Chu Cheng, Ji Qingzhou berdiri di depan pintu, memandangi kediaman Chu Cheng.

Rumah itu sangat besar, dekorasinya sederhana, ada sinar matahari masuk, seluruh ruangan sangat terang. Chu Cheng mengeluarkan sandal sekali pakai untuknya. Ji Qingzhou mengucapkan terima kasih dan mengganti sandalnya.

Apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia lakukan? Ji Qingzhou berpikir lama, tapi dia tidak tahu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia lakukan? Ji Qingzhou berpikir lama, tapi dia tidak tahu. Baginya, apa yang terjadi sekarang entah bagaimana membuatnya merasa tidak nyata. Dia tidak tahu mengapa dia beralih ke novel ini atau mengapa dia mengambil alih tubuh ini.

Namun, setelah bertransmigrasi, dia telah menjadi Ji Qingzhou, dan dia tidak bisa benar-benar pergi, terlepas dari hidup atau mati ibunya. Namun, ini bukanlah hidupnya.

Dia baru saja mengambil alih tubuh tersebut dan akan memiliki hubungan intim dengan orang lain begitu dia sampai di sana. Ji Qingzhou optimis dan berpikiran terbuka tetapi dia juga tidak bisa menerimanya dalam waktu sesingkat itu.

 Ji Qingzhou optimis dan berpikiran terbuka tetapi dia juga tidak bisa menerimanya dalam waktu sesingkat itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ji Qingzhou buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak."

“Kalau begitu pergilah mandi. Saya akan menunggumu di tempat tidur. "

Tidak, Tidak. Ji Qingzhou berkata dalam hati, tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia hanya bisa menyeret tubuhnya yang berat dan dengan enggan pergi ke kamar mandi.

Putus asa pikir Ji Qingzhou suasana hatinya sekarang putus asa.

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

9 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now