Chapter 9.3

1.4K 234 6
                                    

"Ah Cheng membawa pacarnya ke sini. Ini pertama kalinya kami bertemu, jadi kami memanfaatkan ketidakhadiran Ah Cheng untuk berbicara. "

"Pacar?" Yu Anyi kaget. "Kapan Ah Cheng mendapatkan pacar?"

Yao Xiuyuan, Qin Xue dan Shao Yong saling bertukar pandangan. Mereka tidak mengucapkan kata "Menjaga". Mereka hanya berkata, "Siapa tahu, mereka pergi untuk berganti pakaian. Apakah kamu tidak melihat mereka di ruang ganti? "

"Tidak." Kata Yu Anming.

Qin Xue menatap Yu Anming tanpa daya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Qin Xue menatap Yu Anming tanpa daya. Yu Anming tidak punya pilihan selain menariknya, "Duduk dan tunggu. Dia tidak akan putus dengan pacarnya sekarang karena kamu berdiri. "

Yu Anyi ditarik ke kursi olehnya, dia duduk dengan marah, siap untuk berlari dan menanyai Chu Cheng segera setelah dia muncul. Kenapa dia tiba-tiba punya pacar? Bagaimana bisa dia tiba-tiba punya pacar!

Chu Cheng mengambil pakain renang baru dari lemari pakaiannya dan menyerahkannya padanya. Ji Qingzhou agak terkejut. "Kenapa kamu punya begitu banyak?"

"Kalau tidak, saya harus membawanya setiap kali saya datang ke sini. Terlalu merepotkan. Pergi dan ganti baju. " Chu Cheng mendorongnya.

Ji Qingzhou memasuki ruang ganti, melepas pakaiannya dan berganti menjadi celana renang. Dia tiba-tiba berpikir ketika dia berada di rumah sakit sebelumnya.

Chu Cheng menggodanya tentang kapan dia akan menunjukkan sosoknya, dan pada saat itu dia pikir dia bisa menunjukkannya nanti hari ini. Sekarang, itu akan dilakukan secara tidak sengaja.

Ji Qingzhou memikirkannya, membuka pintu sedikit, mencondongkan tubuh dan bertanya, "Apakah kamu sudah berubah, Chu Cheng?"

"Mengapa?" Chu Cheng baru saja selesai berganti pakaian, dia membuka pintu dan keluar.

"Kamu datang ke sini." Ji Qingzhou melanjutkan.

Chu Cheng menatapnya dengan tatapan misterius, berjalan mendekat dan bertanya, "Apa?"

"Bukankah di rumah sakit kamu mengatakan bahwa kamu akan melihat tubuhku suatu saat?"

Chu Cheng mengerti, menatapnya dari atas ke bawah melalui pintu.

Ji Qingzhou agak malu saat menatapnya. "Jangan lihat aku seperti itu."

"Apa yang saya pikirkan?" Chu Cheng bertanya dengan penuh minat.

Ji Qingzhou tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia hanya berpikir tatapan matanya sangat menarik. Dia membuka pintu sepenuhnya dan berkata, "Kamu lihat, saya berubah."

Chu Cheng juga berpikir bahwa itu menarik bahwa dia "keluar setelah seribu panggilan, dan masih memegang kecapi untuk menutupi wajahnya".

Tanpa diduga, Ji Qingzhou segera membuka pintu, dan sekilas tubuhnya berdiri di depannya, yang membuatnya sedikit tidak siap.

Namun, ini tidak mencegah Chu Cheng dari melihat Ji Qingzhou naik turun untuk beberapa saat setelah bereaksi. Dia memandang Ji Qingzhou yang terlihat sedikit malu dan berkata, "Kamu memiliki sosok yang bagus."

Ji Qingzhou memandang dirinya sendiri dan berkata, tidak apa-apa. Setelah selesai, dia menambahkan dengan sopan, "Tidak sebaik milikmu."

Itu wajar. Chu Cheng melihat kelembutannya dan mengulurkan tangannya dan menyentuh rambutnya. "Ayo keluar dan berenang."

Ji Qingzhou mengikutinya keluar dari pintu, tapi dia tidak mengambil dua langkah. Chu Cheng tiba-tiba menyadari apa yang dia lihat. "Tunggu sebentar."

Dia melihat tubuh setengah telanjang Ji Qingzhou. "Saya menghabiskan uang dan butuh waktu lama untuk melihat tubuh Anda. jika Anda keluar seperti ini, bukankah lebih murah bagi orang-orang di luar itu"

"Ah?" Ji Qingzhou sedikit bingung.

Chu Cheng kembali ke ruang ganti dan mengambil jubah mandi. "Pakai ini"

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

27 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now