Chapter 49

445 71 4
                                    

Ji Qingzhou tidak menyangka bahwa dia datang untuk mengatakan ini pada dirinya sendiri.

Dia merasa sedikit rumit saat ini. "Tapi, saya pergi ke variety show ini untuk mencari kepopuleran. Jika saya tidak memiliki titik nyala, bagaimana saya bisa populer?"

"Kamu bisa mengambil rute yang lucu dan bodoh. Sekarang banyak pendatang baru yang baru masuk variety show tidak bergantung pada rute ini. Kamu terlihat bagus dan sangat cocok untuk rute ini."

"Saya tidak akan."

Ji Qingzhou berkata, "Saya tidak pandai dalam hal ini, saya tidak bisa melakukannya."

"Qiao zhou, saya mengatakan ini kepada Anda juga, untuk kebaikan Anda, jika tidak, Anda akan mengambil staf Luo Yuxin, jadi Luo Yuxin bisa bersedia?"

"Apakah Anda pikir saya bersedia datang ke sini untuk membujuk Anda, kami akan melakukan pertunjukan selama rating programnya tinggi, siapa yang lebih pintar dan siapa yang lebih lucu tidak ada hubungannya dengan kita, bukankah itu semua dari program kita? "

"Jadi, Luo Yuxin memintamu untuk datang?" Ji Qingzhou bertanya.

"Bukan dia, hanya saja agennya menelepon saya untuk menanyakan apa yang terjadi? Apakah  Luo Yuxin datang sebagai batu loncatan?"

" Anda juga tahu, popularitas Luo Yuxin tinggi, dan kami tidak ingin berkonflik dengannya. Anda tentu tidak ingin berkonflik dengannya. "

Ji Qingzhou mendengar kata-kata itu dan mencibir. Dia tidak ingin berkonflik dengan Luo Yuxin, tetapi dia tidak ingin diganggu oleh Luo Yuxin.

Satu Luo Yuxin dan satu Fang Xuanxuan. Hanya ada dua. Mereka adalah dua orang yang sama sekali tidak ingin dia toleransi!

"Direktur, Anda dapat melihat semua yang terjadi di lemari hari ini. Saya melakukan tugas sepanjang waktu"

"Saya bermain game sesuai dengan aturan grup pertunjukan. Saya melakukan tugas saya. Apa hubungannya dengan Luo Yuxin?"

"Apakah karena dia, di masa depan Apa pun yang saya pikirkan, apa yang saya temukan, saya harus bersembunyi dan tidak mengatakan apa-apa? Kalau begitu orang saya tidak boleh lucu dan bodoh, itu harus bodoh. "

Sutradara merasa bahwa dia sedikit tidak mau membujuknya, "Bukannya kamu tidak akan diizinkan untuk berbicara, tetapi kamu harus menguasai satu gelar"

"Kamu tidak dapat membiarkan pusat perhatianmu menyalip Luo Yuxin. Ambil contoh pemilik dari catatan kesaksian hari ini, jika Anda tidak menunjuk Meng Yuanbai, Luo Yuxin akan salah dan tidak terlalu memalukan"

" Tapi apa yang Anda katakan di ruang belakang hampir seperti bermain melawannya. Anda mengangkat Meng Yuanbai lagi, yang tidak sesuai. "

"Ada apa? Saya tunjukkan bahwa ketika Meng Yuanbai adalah kecurigaan Ying Nian terhadap Luo Yuxin, sepertinya saya juga membantu Luo Yuxin untuk menyangkal Ying Nian, dan dia harus berterima kasih kepada saya."

Ketika sutradara melihatnya mengatakan itu, dia hanya merasa bahwa dia adalah pendatang baru, dan dia sangat marah.

Dia berencana untuk mengajari para pendatang baru Ji Qingzhou tentang aturan bertahan hidup, tetapi dia mendengar ketukan di pintu.

Direktur memandangnya dan bertanya, "Siapa?"

Ji Qingzhou menggelengkan kepalanya, "Saya tidak tahu."

Dia berdiri dan mencoba membuka pintu, tetapi direktur berteriak, "Duduk, jangan khawatir tentang itu, kita belum selesai berbicara."

Ji Qingzhou berpaling untuk melihatnya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya tahu apa yang ingin Anda katakan, tetapi saya tidak setuju"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz