Chapter 5.4

1.9K 263 0
                                    

Pemilik aslinya menandatangani kontrak di bawah perusahaan hiburan yang berada di bawah keluarga Chu, salah satu perusahaan hiburan terbaik di Tiongkok. Dia hanya aktor tingkat 18 tanpa latar belakang, tidak ada kontak dan tidak ada popularitas.

Dia awalnya tidak mungkin menandatangani di bawah perusahaan seperti itu. Namun, dia memiliki halo seorang protagonis. Zhou Chengfeng, agen itu, menemuinya dan memberinya kesempatan.

Zhou Chengfeng sedang menelepon ketika Ji Qingzhou tiba. Melihat dia datang, dia melempar naskah ke mejanya di depannya dan berkata dengan hati - hati, "Lihat."

Ji Qingzhou membukanya dan melihatnya.  Zhou Chengfeng telah selesai menelpon sebelum dia dapat membaca beberapa halaman.

Dia meletakkan ponselnya dan berkata kepada Ji Qingzhou, “Tidak banyak adegan untukmu, tapi tidak banyak adegan dalam film. Namun, itu sudah diatur. Ini akan dimulai akhir bulan ini dan cocok bagi Anda untuk menghasilkan uang. ”

Ji Qingzhou sedikit terkejut. Di akhir bulan, filmnya akan segera dimulai?

Namun, dia menjadi takut bahwa "Ji Qingzhou" terbang terlalu tinggi dan di luar kendali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, dia menjadi takut bahwa "Ji Qingzhou" terbang terlalu tinggi dan di luar kendali. Dia takut dia terbang terlalu tinggi ketika dia bertemu sinar bulan putih Luo Yu, jadi dia tidak menugaskannya peran penting, tetapi biarkan dia memainkan peran pendukung. Itulah mengapa, sampai “Ji Qingzhou” akhirnya pensiun, dia tetap menjadi aktor tingkat 18.

Fang Yaoxuan sama sekali tidak berniat membiarkannya terbang. Dia menguncinya di dalam sangkar. Namun, pemilik aslinya merasakannya di belakang, tetapi dia memaafkannya lagi dan lagi karena cintanya.

Namun, ini tidak ada hubungannya dengan dia, pikir Ji Qingzhou. Bagaimanapun, dia tidak ada hubungannya dengan Fang Yaoxuan sekarang.




Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

17 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang