Chapter 8.2

1.5K 247 1
                                    

“Lalu kenapa menurutmu orang seperti dia sangat ingin menyukaiku? Seperti saya? Apa yang berbeda dengan saya? Belum lama dia berhubungan dengan saya, jadi dia mulai menyukai saya dan bersedia membayar untuk saya? "

Chu Cheng mengerti, "Apakah menurutmu dia memiliki tujuan juga dan memiliki niat buruk terhadapmu?"

"Saya tidak tahu." Ji Qingzhou menjawab dengan setengah benar, “Tapi saya pikir pasti ada alasannya. Dia hanya tidak memberitahuku. Sebagai perbandingan, saya tahu apa yang Anda inginkan dan saya mampu membelinya, tetapi dia, saya tidak mampu membelinya. “

Chu Cheng tersenyum, "Bisakah kamu membelinya?" Dia menatap Ji Qingzhou. “Kamu mampu membelinya, tetapi maukah kamu memberikan apa yang kuinginkan?”

 “Kamu mampu membelinya, tetapi maukah kamu memberikan apa yang kuinginkan?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Bagaimana kamu bisa menyebutnya pasangan? ”

Dia tidak ingin tindakan “Ji Qingzhou” yang asli menyebabkan Chu Cheng tidak puas dengannya, dia membantah, “Aku berada di bawah banyak tekanan pada saat itu . Saya terpesona oleh aura bintangnya dan memiliki IQ yang lebih rendah, jadi saya pikir dia tidak buruk"

" Ini tidak sama sekarang. Sekarang saya berada di garis kewarasan. Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa salah, jadi sebaiknya aku menjauh darinya. “

Chu Cheng dengan enggan menerima pernyataannya, "Saya harap Anda akan mengingat apa yang Anda katakan."

“Jangan khawatir, kamu baru saja melihat sikap saya. Kamu adalah idola saya sekarang. ”

Chu Cheng mencibir, "Menjadi idola Anda terlalu tidak berharga, tidak hanya menghadapi kemungkinan Anda memanjat tembok lain, tetapi juga risiko Anda menjadi anti fans dan mundur"

“Kamu berbeda,” Ji Qingzhou menyanjungnya. “Kamu sangat baik. Saya tidak akan pernah bisa memanjat dinding lain dan berhenti menjadi penggemar. "

“Apakah Anda menjelaskan bahwa saya lebih baik bagi Anda?”

Ji Qingzhou menarik sedikit jarak antara ibu jari dan telunjuknya. "Itu saja."

Chu Cheng tersenyum kecil, lalu memukul kepalanya, “Kamu tidak tahu idola kamu. Apakah Anda pikir saya Fang Yaoxuan? Saya orang yang elegan dan mulia. "

Ji Qingzhou menatapnya dari atas ke bawah, dan berpikir bahwa kata-kata yang sangat elegan dan mulia mungkin sejalan dengannya.

“Mata macam apa yang kamu lihat padaku?” Chu Cheng bertanya dengan ketidakpuasan.

Ji Qingzhou menggelengkan kepalanya. “Tidak, ayo masuk. Ibuku harus bangun. Ayo."

Chu Cheng akhirnya memperingatkannya, “Jangan berhubungan lagi dengan Fang Yaoxuan. Karena kamu merasakan masalah, menjauhlah darinya. "

“Bagaimana jika dia datang sendiri?”

"Kalau begitu pukul dia dan buat dia menyerah."

Ji Qingzhou memikirkan deskripsi Fang Yaoxuan dalam novel dan berkata dengan jujur, "Saya pikir saya mungkin tidak bisa mengalahkannya."

Chu Cheng menatapnya dengan jijik. "Kalau begitu, telepon aku dan aku akan membantumu."

Ji Qingzhou menjadi antusias, “Maka kamu harus lebih kejam. Jenis yang bertarung sampai mati"

Chu Cheng: "Kamu bukan lagi sekedar anti fans biasa yang berubah menjadi hitam."

“Fang Yaoxuan sangat berharga.”

“Hanya karena dia mungkin memiliki motif tersembunyi untukmu?” Chu Cheng menggelengkan kepalanya. "Menurutku, menjadi idola masih sangat berbahaya."

“Jangan khawatir,” Ji Qingzhou menghiburnya. "Jika Anda lebih memanjakan saya, saya akan selalu menjadi presiden klub pendukung Anda."

“Tidak, kamu tidak akan bisa mengalahkanku.” Chu Cheng menatapnya dengan penuh keyakinan dan berkata, "Bahkan jika kamu mempekerjakan seseorang, kamu tidak bisa mengalahkanku."

Ji Qingzhou tanpa sadar menggembungkan pipinya, Chu Cheng menyodok pipinya dan berjalan ke depan dengan suasana hati yang baik.

Ketika mereka memasuki bangsal, Wang Fang sudah bangun. Dia melihat Chu Cheng, "Xiao Zhou, ini adalah ...?"

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

24 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang