Chapter 3.4

2.6K 331 1
                                    

"Itu adalah penggemar yang memegang tangan idola mereka. Seperti yang saya katakan, saya hanya menganggapnya sebagai idola, dan sekarang saya sudah selesai. "

Chu Cheng mendengarkan penjelasannya bahwa dia tidak menyukai Fang Yaoxuan. Dia hanya seorang fans. Dia tidak bisa berkata-kata selama satu menit, dan tidak ada yang bisa dia katakan. Ji Qingzhou mengatakan dia tidak menyukainya. Dia tidak bisa memaksanya untuk mengatakan bahwa dia menyukainya.

"Pernahkah kau jatuh cinta?" Kata Chu Cheng

Saat kuliah, Ji Qingzhou akhirnya jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kuliah, Ji Qingzhou akhirnya jatuh cinta. Baru kemudian dia mengetahui secara bahwa dia menyukai laki-laki. Dia meluangkan waktu untuk beradaptasi dengan orientasi seksualnya dan akhirnya menerimanya. Namun, dia tidak bertemu dengan orang yang disukainya. Kemudian, dia pindah.

Chu Cheng menatapnya dari atas ke bawah. "Kamu terlihat seperti ini. Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak pernah jatuh cinta. Bagaimana mungkin semua siswa di sekolah Anda buta”

Tentu saja tidak, pemilik aslinya tidak berbicara tentang cinta seperti ini, hanya karena dia tidak merasakan ada anak laki-laki mengejarnya, sampai Fang Yaoxuan muncul, dia telah melihat Fang Yaoxuan, tetapi ini tidak dapat dikatakan kepada Chu Cheng.

“Lalu kamu terlihat seperti ini, kamu masih pria yang tampan, keluargamu sangat kaya, kamu belum pernah jatuh cinta, apakah siswa di sekolahmu buta?”

"Bagaimana kamu tahu aku belum pernah jatuh cinta? Apakah anda menyelidiki  tentang saya? "

Tidak, itu tertulis di buku.

"Saya hanya menebak." Kata Ji Qingzhou.

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

11 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang