Chapter 9.1

1.5K 238 6
                                    

Ji Qingzhou berhenti, menarik lengan baju Chu Cheng diam-diam dan berkata tanpa mengubah wajahnya, "Teman." Saat dia mengatakan ini, dia menariknya sedikit.

Chu Cheng tidak bisa berkata-kata. Dalam tiga hari, dia mendapatkan dua identitas. Tak satu pun dari mereka adalah identitas aslinya. Ji Qingzhou sangat aktif.

"Terima kasih," kata Ji Qingzhou, "Anda sangat berhati-hati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Terima kasih," kata Ji Qingzhou, "Anda sangat berhati-hati."

“Namun, apa yang kamu lakukan saat aku membeli makanan dengan hati-hati? Anda berselingkuh. “

Ji Qingzhou: "..."

Chu Cheng menghela nafas, menggelengkan kepalanya, duduk di meja dan menyaksikan dia menjadi tidak bisa berkata-kata dari kata-katanya. Dia mulai sarapan dengan suasana hati yang baik.

Ji Qingzhou menemani Ibu Ji, dan keduanya mengobrol sebentar. Ketika dia melihat bahwa dia dalam kondisi baik, dia khawatir jika dia tinggal terlalu lama, dia akan mengungkapkan dirinya. Dia bertukar shift dengan Xiao Qin dan pergi dengan Chu Cheng.

Chu Cheng sedang mengobrol dengan temannya di WeChat, lalu dia berbalik dan bertanya pada Ji Qingzhou, “Kamu mau kemana? Aku akan mengirimmu. "

"Aku akan pulang, dan kamu?"

"Pergi berenang." Chu Cheng berkata, “Sekelompok orang *neuropatik ini masih perlu berenang di musim gugur. Saya tidak tahu apakah air di kolam renang meresap ke dalam pikiran mereka. "

*lemah, mati rasa, dan nyeri akibat kerusakan saraf, biasanya terjadi pada tangan dan kaki.

Chu Cheng suka berenang, tetapi hanya di musim panas. Di Musim Gugur dan Musim Dingin, dia tidak tertarik dengan olahraga ini, tetapi kebetulan orang-orang di sekitarnya bisa mempengaruhi nya untuk ikut.

Ji Qingzhou mengangguk, "Kalau begitu kamu pergi, aku akan kembali."

Chu Cheng berkata "Baiklah" dan tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia bertanya, "Apakah kamu ingin pergi denganku?"

"Ah?" Ji Qingzhou tidak mengharapkan dia untuk mengundangnya, "Bisakah saya?"

Chu Cheng melanjutkan, "Tidak ada yang salah dengan itu, itu semua hanya untuk kesenangan, atau apakah kamu merasa malu?"

Ji Qingzhou benar-benar sedikit malu. Dia tidak mengenal teman Chu Cheng. Dia juga malu dengan identitasnya. Lebih baik tidak pergi demi keamanan. Namun, Chu Cheng tidak berpikir demikian.

Dia telah mengontrak Ji Qingzhou selama setahun. Bagaimana mungkin dia tidak bisa bertemu teman-temannya? Lebih baik memanfaatkan waktu ini untuk bertemu dengan mereka secara langsung dan menyimpan perselisihan yang tidak perlu di masa depan karena dia tidak mengenal mereka.

"Ayo pergi" katanya. " Aku akan mengantarmu menemui mereka. Jika saya tidak ada di sisi mu,  Kamu juga dapat meminta mereka untuk membantu Anda. "

Ji Qingzhou hanya mendengarkannya, tapi dia hanya bisa berkata "oke"

Dia memandang Chu Cheng "temanmu tahu hubungan antara kita?"

"aku tidak tahu sekarang, apa yang ingin kamu katakan, pacar lagi?"

Ji Qingzhou merasa malu dengan permintaannya, tetapi dia malu untuk mengatakan bahwa Chu Cheng adalah pendukungnya, dan dia harus bertanya "apakah baik - baik saja?"

“Kamu cukup pintar. Orang yang berbeda memiliki identitas yang berbeda pula. Ketika saya bertemu ibumu, saya adalah seorang rekan kerja. Saat kamu bertemu teman-temanku, aku adalah pacarmu. Kamu benar-benar bersenang-senang. ”

"Jadi, kamu adalah idola saya."

"pacar saja, aku sangat baik padamu,” katanya dengan emosi. “Mungkin  di dunia ini kamu tidak dapat menemukan pendukung kedua seperti saya.”

"Kamu berbeda," kata Ji Qingzhou segera. “Kamu sangat jujur, sangat luar biasa, sangat tampan, dan sangat muda dan menjanjikan. Anda bukan hanya pendukung saya, tetapi juga idola dan hati saya. " Ji Qingzhou mengulurkan tangannya dan menunjukkan cinta padanya.

Chu Cheng: "..."

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

24 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now