Chapter 8.1

1.5K 245 3
                                    

Chu Cheng menatapnya dan tersenyum lembut: “Bagaimana kamu bisa menjadi Ma Wencai? Saya Ma Wencai. ”

Dengan senyum kering, Ji Qingzhou menatapnya tanpa daya: "Kalau begitu, saudara Wen Cai, mengapa begitu mendesak untuk berkumpul?"

Fang Yaoxuan menatapnya dan kemudian ke Chu Cheng, dia merasa seperti Ji Qingzhou mengalami kesulitan, jika tidak, bagaimana dia bisa tiba-tiba meninggalkannya dan berpaling ke lengan Chu Cheng, “Qingzhou, apa kesulitanmu? Katakan padaku, aku bisa membantumu. “

“Saya tidak mengalami kesulitan apa pun,” Ji Qingzhou bersikeras, “Kamu, mengapa kamu mengejarku begitu keras? "

Fang Yaoxuan tersedak sesaat. Tentu saja, dia tidak dapat mengatakan bahwa dia mengikutinya karena Ji Qingzhou terlihat terlalu mirip Luo Yu. Dia tidak bisa berhenti memikirkan Ji Qingzhou sebagai pemain pengganti. Dia hanya bisa berkata, “Aku menyukaimu. “

“Tapi aku tidak menyukaimu."

"Sebelum anda …"

“Kubilang, itu karena kamu terkenal, aku juga seorang aktor, aku juga mendambakan ketenaran, jadi aku melihatmu sebagai idola, tapi kamu juga tahu bahwa memanjat tembok adalah hal yang biasa. Saya ingin memanjat dinding, jadi saya berbalik. “

Fang Yaoxuan: "Siapa yang telah kamu manfaatkan?"

Ji Qingzhou menarik Chu Cheng. "Dia."

"Dia bukan aktor, bukan idola!" Fang Yaoxuan menyatakan dengan marah, "Xiao Zhou, jika kamu hanya bersikap asal-asalan kepadaku, setidaknya kamu harus menemukan alasan yang layak."

“Kamu tidak mengerti. Dalam hati saya, dia adalah idola saya. "

Chu Cheng mengangkat alisnya.

Ji Qingzhou berbicara dengan fasih, “Bukankah dia layak untuk saya. Dia muda dan menjanjikan, dia memulai bisnisnya sendiri, dia merevitalisasi industri hiburan dan dia juga tampan. "

Fang Yaoxuan: "Bukan itu yang Anda katakan sebelumnya."

Ya, Anda tidak pernah berpikir demikian sebelumnya, Chu Cheng setuju.

Ji Qingzhou menghela nafas, "Itu karena saya bangga dan menawan, dan mulut saya terlalu longgar. Bagaimanapun, kita seumuran. Kesenjangan di antara kita begitu lebar"

Feng Xao Yuan : ...

Chu Cheng : ...

Fang Yaoxuan:…

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fang Yaoxuan:…

Chu Cheng: ……

“Jadi kamu tidak perlu datang kepadaku lagi, kamu tahu, sulit untuk menjadi penggemar lagi setelah berhenti. Jika seseorang terstimulasi, mereka akan berubah menjadi anti fans dan mundur”

Fang Yaoxuan:…

Ji Qingzhou melihat bahwa dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan dan berbalik untuk menarik Chu Cheng pergi.

Sampai dia mencapai pintu bangsal ibunya, Ji Qingzhou merasa lega, mengendurkan tangannya dan bersiap untuk mendorong pintu dan masuk. Namun, sebelum dia bisa menyentuh pegangan pintu, Chu Cheng menariknya ke sisi lain dari sudut tangga.

" Apa yang sedang kamu lakukan?" Ji Qingzhou bertanya padanya.

“Jangan lakukan itu. Mari kita selesaikan masalah di antara kita. "

“Bukankah itu baik di antara kita?” Ji Qingzhou tertawa datar, "Kami rukun."

"Apakah begitu?"

“Tentu saja,” Ji Qingzhou mengangguk.

"Jadi, Anda memanfaatkan waktu saya membelikan Anda sarapan untuk bertemu kekasih lama Anda di rumah sakit dan saling memberi tahu apa yang Anda inginkan?"

"Salah!" Ji Qingzhou menarik lengan bajunya. “Dialah yang tiba-tiba muncul, saya sudah tidak peduli, dia kejam dan membiarkan dia pergi.”

"Kebetulan?"

"Sungguh kebetulan, saya juga tidak mau. Apa menurutmu aku melihatnya hanya untuk merasa sedikit bahagia? "

Itu tidak benar Chu Cheng agak bingung. “Karena kamu tidak ingin "tidur" denganku, mengapa kamu tidak membiarkan dia membantumu membayar kembali uangnya?”

“Saya tidak ada hubungannya dengan dia. Jika dia membantu saya membayar kembali uangnya, dia hanya akan mengubah kreditur dari Anda menjadi dia. Apa bedanya?"

“Tentu saja, hubunganmu dengannya jauh lebih baik daripada yang kita lakukan sekarang.”

"Itu semua ilusi" Ji Qingzhou berkata dengan jujur, "Itu semua palsu."

"Maksud kamu apa?"

Ji Qingzhou berpikir sejenak dan berkata, "Saya bertanya, Anda bersedia membantu saya membayarnya karena Anda ingin tidur dengan saya, bukan?"

"Iya." Kata Chu Cheng terus terang.

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙


24 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang