Chapter 2.1

3.5K 423 5
                                    

Hanya ada satu kata untuk dikatakan tentang kesan Ji Qingzhou terhadap Fang Yaoxuan: Sampah.

Fang Yaoxuan menyukai "Ji Qingzhou" di dalam buku, karena dia benar-benar menganggap "Ji Qingzhou" sebagai pengganti barunya untuk "Luo Yu" White Moonlight-nya. Sebelum "Ji Qingzhou" hidup bersama dengannya, Fang Yaoxuan masih bisa berpura-pura menjadi manusia normal, tetapi setelah hidup bersama, sampah yang ada di dalamnya terungkap.

Selama lima tahun, seekor anjing yang terangkat masih bisa mengibas-ngibaskan ekornya kepadamu, membesarkan Fang Yaoxuan hanya bisa menggigitmu, dan luka-luka itu berdarah.

Perselingkuhan Fang Yaoxuan dengan "Ji Qingzhou" bisa diringkas dalam satu kalimat. Foto dirinya yang eksplisit secara seksual ada di mana-mana, membuatnya mundur dari industri. Tak satu pun dari kata kunci ini hilang dari riwayat cinta Fang Yaoxuan yang brilian.

Ketika Ji Qingzhou sedang membaca novel, dia berpikir karena ibu Ji Qingzhou sudah meninggal. Ini harus menjadi akhir yang tragis, tetapi sebenarnya tidak. Dia terus membaca dalam suasana hati yang tertekan. Ketika dia melihat kekerasan Fang Yaoxuan, dia pikir sudah waktunya untuk akhir yang tragis.

Namun ternyata tidak. Ketika foto "Ji Qingzhou" pecah dan dia terpaksa mundur dari industri, Ji Qingzhou berpikir sudah waktunya untuk akhir yang tragis, tetapi novel dan "Ji Qingzhou" memberinya tamparan keras dia memilih untuk memaafkan Fang Yaoxuan.

 Ketika foto "Ji Qingzhou" pecah dan dia terpaksa mundur dari industri, Ji Qingzhou berpikir sudah waktunya untuk akhir yang tragis, tetapi novel dan "Ji Qingzhou" memberinya tamparan keras dia memilih untuk memaafkan Fang Yaoxuan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Chu Cheng memandang Fang Yaoxuan dan perlahan mengangkat pandangannya ke Ji Qingzhou di belakangnya. Ji Qingzhou juga memikirkan saat ini. Fang Yaoxuan cukup sadar. Apa yang bisa dia lakukan? Dia tidak ingin mati begitu cepat!

Dia mematahkan cengkeraman Fang Yaoxuan di tangannya dan berpindah dari belakang Fang Yaoxuan ke sisi Chu Cheng. Dia juga mengklarifikasi: “Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak memintanya untuk datang. Saya tidak tahu mengapa dia ada di sini. Itu bukan salahku. “

Fang Yaoxuan tidak mengharapkan dia mengatakan ini, dan berbisik, "Xiao Zhou."

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

8 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now