Chapter 30

998 107 0
                                    

Kerumunan kemudian bereaksi, dan memotong kembali menjadi enam orang. Sebagai orang yang menyalakan laras, Shao Yong adalah yang pertama berbicara: "Bukankah Cheng Cheng yang berinvestasi dalam drama ini adalah seorang investor? Investor bukan ayah emas untukmu?"

Yu Anyi tidak percaya: "Sangat sederhana?"

"Jika tidak?" Shao Yongshi membujuk,"A Cheng menjadi investor pertunjukan, dan Xiao Ji adalah aktor pertunjukan. Dia bukan ayah dari karakter utama Xiao Ji. Sangat sempurna menghabiskan banyak uang untuk syuting dan tinggal selama beberapa hari. ”

Yao Xiuyuan segera memanggilnya: "gelombang operasi ini memungkinkan, Ah Cheng pikirkanlah."

Yang lainnya juga melompat keluar untuk membingungkan mata mereka.

Meskipun Yu Anyi merasa itu tidak benar, dia tidak memikirkannya.

Dia hanya mengingatkan Chu Cheng, "Bukankah kamu pernah membuat Ji Qingzhou sekali di kru? Produser dan produser pasti aku tidak akan membiarkanmu pergi, kamu dapat memikirkan apakah akan berinvestasi sebelum mereka menemukanmu."

Chu Cheng memandang mereka berkata "Anda tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk mempertimbangkan masalah ini. Ji Qingzhou bukanlah protagonisnya. Dia adalah seorang pria"

"Kalaupun dia berinvestasi, filmnya terus difilmkan. Saat itu, hanya ada dua. hasil. Pertama, tidak ada percikan setelah acara ditayangkan. Bahkan jika Anda tidak kehilangannya, Anda adalah yang paling beruntung"

Setelah drama itu terbakar, dia menghasilkan uang, tetapi dalam serial TV. Yang pertama adalah protagonis pria dan wanita. Ji Qingzhou, pria ketiga pria dengan jumlah permainan yang sedikit, memiliki jumlah penggemar yang terbatas

Pada akhirnya, Chen Jiyuan yang paling diuntungkan. Memintanya untuk menggunakan uangnya sendiri untuk memberi manfaat bagi Chen Jiyuan, Chu Cheng merasa bahwa dia tidak memiliki perasaan yang santai, jadi tidak ada yang perlu dipertimbangkan. Tidak peduli apa hasilnya, dia tidak menginginkannya.

Karena ini, Chu Cheng menerima panggilan telepon Li Fei, dan mengatakan beberapa kata sopan, dan dia berkata, "Li Xiaochu, ada masalah dengan dana kru baru-baru ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Karena ini, Chu Cheng menerima panggilan telepon Li Fei, dan mengatakan beberapa kata sopan, dan dia berkata, "Li Xiaochu, ada masalah dengan dana kru baru-baru ini. Kamu lihat, Xiao Ji masih syuting. Tidak tepat untuk berhenti syuting sepanjang waktu, baik, Anda berinvestasi dengan tepat, bagaimana menurut Anda?"

Dengan tenang menjawab:" Saya tidak punya niat dalam hal ini baru-baru ini. "

"Drama kami tidak mahal dan Anda tidak perlu berinvestasi terlalu banyak, Anda dapat mempertimbangkannya." Li Fei menasihati.

Dia sendiri tidak menerima telepon dari Chu Cheng karena pergi ke luar negeri. Ketika dia menelepon kembali, Chu Cheng telah meminta Jiang Nan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dia juga belajar tentang hubungan antara Chu Cheng dan Ji Qingzhou dari Jiang Nan.

Sekarang ada sesuatu yang salah dengan keluarga Wang dan rantai ibu kota rusak, pikiran pertama Li Fei adalah Chu Cheng.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now