Chapter 4.2

2.3K 334 1
                                    

Chu Cheng menundukkan kepalanya dan menggigit, tapi rasanya tidak buruk. Dia menatapnya dan melihat Ji Qingzhou menatapnya dengan cemas. “Apakah itu enak?”

“Ji Qingzhou, mengapa menurutku kamu berbeda dari sebelumnya?”

"Apakah begitu?" Ji Qingzhou tidak mengharapkan dia menjadi begitu sensitif, "Mungkin karena aku terlalu kaku di depanmu."

“Apakah kamu tidak formal sekarang?”

“Tidak sekaku sebelumnya.” Dia berpikir sejenak dan mengirimi Chu Cheng kata - kata yang bagus seolah-olah untuk menyenangkannya. "Kamu cukup baik"

“Apakah kamu masih akan membuatku mencucinya?” Chu Cheng bertanya padanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Apakah kamu masih akan membuatku mencucinya?” Chu Cheng bertanya padanya.

"Tidak, tidak, tentu saja tidak"

Chu Cheng menatapnya dan Ji Qingzhou tersenyum padanya. Chu Cheng merasa bahwa dia benar-benar berbeda dari sebelumnya dan menertawakannya, "Makan," dia berkata, "Bisakah aku benar-benar membuatmu kelaparan?"

"Terima kasih." Ji Qingzhou berkata dengan gembira. Dia cepat-cepat berjalan ke dapur, mengisi piring untuk dirinya sendiri, mengeluarkan garpu dan duduk tidak jauh dari Chu Cheng.

"Ada minuman di lemari es." Kata Chu Cheng.

Ji Qingzhou tersanjung, "Saya bisa minum air."

Chu Cheng menatapnya. "Maksudku, aku ingin minum"

Ji Qingzhou bangkit, berjalan ke lemari es dan bertanya, "Apa yang kamu inginkan?"

"Minuman bersoda."

Dia mengeluarkan minuman kaleng dan membantu Chu Cheng membuka tab sebelum memberikannya padanya. Chu Cheng agak terkejut, “Sangat cerdas?"

Ji Qingzhou memberinya coke, tersenyum dan duduk untuk makan.

Chu Cheng melihat bahwa dia hampir seperti orang yang berbeda malam ini. Di satu sisi, dia begitu cantik sehingga dia terkejut dan di sisi lain dia merasa itu konyol. Dia berpikir begitu dan mendorong air di tangannya padanya.

Ji Qingzhou menatapnya dengan ragu.

"Minum air." Chu Cheng berbicara dengan singkat. Ji Qingzhou berpikir bahwa dia baru saja mengatakan bahwa dia bisa minum air.

Dia merasa ketulusan Chu Cheng cukup baik. Dia mengangguk, "Terima kasih."

"Sama-sama."Kata Chu Cheng, lalu dia melanjutkan makan mie itu.

Kedua pria itu segera menghabiskan semua mie yang dimasak. Ji Qingzhou mencuci mangkuk dan panci dan melihat Chu Cheng bersandar di pintu dapur menunggunya.

Faktanya, dia masih memiliki keraguan tentang apa yang diinginkan Chu Cheng sekarang. Dia masih tidak bisa tidur dan hanya bisa berjalan perlahan.

📍 English Vocabulary
🐥 discerning : cerdas

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

15 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now