Chapter 37

632 82 5
                                    

Fang Yanxuan =Fang Yixuan = Fang Xuan sama ya gaess

Ketika Sun Ying memberi tahu Fang Xuan bahwa Chu Cheng memerankan pria No. 3, Fang Xuan sama sekali tidak percaya. Sampai dia membuka Weibo dan melihat poster Chu Cheng di bawah halaman resmi "One Page Love Poem", dia harus percaya.

Fang Xuan tidak mengerti mengapa tiba-tiba Chu Cheng begitu pandai menembak, dan dia bahkan tidak mengerti mengapa kru lebih suka menggunakan Chu Cheng yang tidak pernah melakukan pertunjukan dan tidak populer.

Fang Yixuan meminta agen untuk memanggil sutradara dan menanyai sutradara. Direktur tidak punya pilihan selain menjawabnya. Ini adalah kandidat yang ditunjuk oleh investor. Sun Ying mengutuk, "Investor mana yang begitu buta, tidak perlu menggunakan artis kita."

Direktur terdiam sesaat, menjawab, "Itu investornya."

Sun Ying bereaksi sebentar sebelum akhirnya menyadarinya dan memberi tahu Fang Yixuan bahwa Chu Cheng adalah investor pertunjukan tersebut.

Fang Xuan menjatuhkan kursi di depannya. Itu tak terhitung jumlahnya, tapi Chu Cheng bukanlah investor pertunjukan.

Fang Xuan sangat marah sampai dia mengatupkan giginya. Tidak heran jika para kru terus mendorong rintangan, bahkan mendorongnya keluar untuk menyelamatkan drama yang merupakan hantu Chu Cheng di belakang layar.

Begitu Fang Xuanxuan memikirkan Chu Cheng bersembunyi di belakang punggungnya dan menyaksikan konsesinya berulang kali, dan bahkan bersedia untuk memainkan pria ketiga untuk berpartisipasi dalam permainan ini, dia merasa canggung.

Tidak heran Chu Cheng akan membuat drama ini, atau peran ketiga laki-laki?

Fang Yanxuan mencibir, hanya merasa bahwa Chu Cheng terlalu banyak menipu orang. Dia menyukai Ji Qingzhou, dan Chu Cheng menggunakan cara-cara untuk menarik orang ke sisinya dia ingin memainkan "One Page Love Poem", dan Chu Cheng membiarkan kru menolaknya, dan dia membintangi perannya.

Fang Yanxuan merasa konyol, dan hatinya marah. Oke, karena dia menargetkan dirinya sendiri seperti ini dan menjijikkan dirinya sendiri, maka jangan salahkan dirinya sendiri karena menargetkan dia. Dia punya cara untuk membuat Ji Qingzhou menyukai dirinya sendiri, dan kemudian dia punya cara.

Fang Xuan Xuan menendang meja dan diam-diam berkata: Malu hari ini, dia pasti akan melaporkan, apakah Ji Qingzhou, atau perannya, dia akan merebutnya kembali.

Seperti dia, Chen Jiyuan juga marah. Ketika Chen Jiyuan melihat poster pengumuman resmi kru, dia sangat marah sehingga dia menjatuhkan teleponnya. Apa ini? Ji Qingzhou memainkan perannya, apakah dia memprovokasi nya. Chen Jiyuan merasa bahwa dirinya telah dihina ketika masih menjadi pendatang baru.

Chen Jiyuan "mematahkan" benda-benda di atas meja dan membantingnya ke tanah, hanya berharap Ji Qingzhou sendiri ada di depannya dan membiarkan dia membanting isinya langsung ke tubuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chen Jiyuan "mematahkan" benda-benda di atas meja dan membantingnya ke tanah, hanya berharap Ji Qingzhou sendiri ada di depannya dan membiarkan dia membanting isinya langsung ke tubuhnya.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now