Chapter 36

665 90 0
                                    

Dana sudah ada, para aktor sudah siap, dan "One Page Love Poems" secara resmi dibuat ulang. Chu Cheng awalnya ingin memecat direktur asosiasi, tetapi direktur dan Jiang Nan membantunya, dan asisten direktur itu sendiri meminta maaf lagi.

Chu Cheng memikirkannya dan merasa bahwa dia tidak mampu membeli Ji Qingzhou saat ini. Dia berpikir 'di masa lalu seperti ini kamu mengabaikan cintaku, dan sekarang kamu tampaknya sangat antusias dengan perubahanku, jadi aku memperingatkannya dan tidak melepaskan hal sebelumnya'

Fotografer mengambil ulang foto riasan tetap Ji Qingzhou dan beberapa foto dirinya dan Zhou Ling. Zhou Ling memiliki kesan yang baik tentang Ji Qingzhou saat dia bermain dengannya.

Dia melihat bahwa dia menjadi protagonis laki-laki. Tidak hanya dia tidak merasa tidak nyaman, dia juga memberi selamat kepadanya dengan murah hati.

Saat giliran Chuchu untuk mengambil foto riasan, sang fotografer jelas sangat gugup, tapi untungnya, Chucheng sangat kooperatif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat giliran Chuchu untuk mengambil foto riasan, sang fotografer jelas sangat gugup, tapi untungnya, Chucheng sangat kooperatif. Apapun yang fotografer katakan, dia akan melakukan apapun.

Setelah mengambil foto makeup, keduanya pergi makan siang bersama. Ji Qingzhou ingat bahwa Chu Cheng bermain di sore hari, jadi dia ingin berlatih dengannya setelah makan malam.

Akibatnya, dia hanya berkata, " Cepat, mari kita bicarakan tentangmu dulu."

"Apa yang terjadi padaku?" Ji Qingzhou bertanya-tanya.

Chu Cheng menatapnya, dan berkata dengan emosi, "Zhou Zhou, kamu sangat keren sekarang, memainkan pemeran utama pria, berpelukan ke kiri dan ke kanan, mencium semua yang ada di dahi dan berciuman, apakah ini keren? "

Ji Qingzhou berpikir apa itu. Ternyata begini. Dia memandang Chu Cheng dengan air mata tawa, tetapi masih tidak bisa menahan tawa. "Bukan itu yang saya minta, dan naskahnya diubah berdasarkan aslinya."

"Tapi sekarang kamu diuntungkan."

"Kalau begitu aku tidak bisa menahannya."

"Kamu tidak bisa melakukannya, aku bisa melakukannya,"

Chu Cheng tersenyum. "Sebentar lagi aku akan pergi ke penulis skenario dan memberitahunya bahwa bisa ada pelukan, dan tidak boleh ada acara ciuman-ciuman apa pun."

Ji Qingzhou: ...

Ji Qingzhou merasa tidak pantas untuk merusak naskah. "Chu Cheng, kau tahu, aku seorang aktor, dan aktor selalu menghadapi permainan semacam ini."

Chu Cheng mencibir, "Apakah saya menghabiskan uang saya untuk melihat Anda dan wanita lain mencium saya di depan saya?"

Ji Qingzhou dengan enggan menarik lengannya dan membujuk, "Semuanya palsu."

"Bukankah itu sayang?"

"Ayah ..." Ji Qingzhou mencoba memainkan kartu emosional.

Namun, ayah sangat keras kali ini, "Bagaimana Ayah memberitahumu sebelumnya bahwa cinta dini dilarang"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang