Chapter 40

609 78 1
                                    

Yu Anyi menunduk, dan jari-jarinya yang putih dan panjang mengetik dengan cepat. Yu Anming melihat bahwa dia telah bermain dengan ponselnya sepanjang malam.

Dia dengan frustrasi mengambil teleponnya, mengetuk meja, dan berkata padanya, "Makan."

"Anda mengembalikan telepon kepada saya. Saya sedang berbicara dengan agen saya untuk bekerja."

"Belum terlambat untuk bicara setelah makan."

Yu Anming meletakkan ponselnya di sisi lainnya. "Pekerjaan apa yang sepadan dengan makanmu"

"Ada variety show yang meminta saya pergi. Dia bertanya apakah saya ingin pergi. Saya sedikit ragu saat ini, tetapi saya tidak ingin pergi."

"Mengapa kamu tidak ingin pergi?" Qin Xue bertanya.

"Aku ingin beristirahat. Aku baru saja menyelesaikan masa mudaku. Meskipun sedikit drama yang dibintangi aku masih sedikit lelah."

"Kalau begitu jangan pergi ke sana," kata Yu Anming

"Tapi tidak apa-apa untuk bermain, dan.."

Yu Anyi menatap Chu Cheng, yang belum pernah berbicara. "A Cheng, bayi kecilmu akan bersaing dengan Luo Yuxin di panggung yang sama, apa kau tidak khawatir?"

Chu Cheng mendengar kata-kata itu, menatapnya, dan terkejut "Agen Anda memberi Anda  'Keputusan Penentuan 48 jam' "?

Yu Anyi mengangguk, "Aku tidak tahu apa yang para kru pikirkan, tetapi mereka memilih ku sebagai pemain baru mereka. Bahkan jika tidak ada Fang Xuan di antara mereka, karena mereka terlihat seperti ini, seseorang pasti akan menatap mereka"

" Biarkan menggabungkan semuanya, dan saya agak ingin tahu tentang seperti apa penampilan mereka berdua saat pertama kali bertemu. "

Chu Cheng berpikir sejenak dan bertanya padanya, "Apakah kamu mengerti Luo Yuxin?"

Yu Anyi menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Aku belum banyak berhubungan dengannya. Aku hanya mendengar beberapa rumornya, tapi aku belum bekerja sama, jadi aku tidak bisa memastikan karakternya"

" Aku hanya tahu dia terkenal dan mengambil bagian dari sumber daya Fang Xuan. Teman terbaik di lingkaran ini adalah Fang Xuan. "

"Sahabat." Shao Yong tersenyum.

Yu Anyi tidak sengaja. Akibatnya, Shao Yong sangat tertekan sehingga dia memikirkan kartu pertemanan antara Luo Yuxin dan Fang Xuan dan tidak bisa menahan tawa.

Dia penasaran, "Kamu bilang Luo Yuxin kenal Fang Xuan Pernahkah kamu menyukai Ji Qingzhou? Bahkan jika itu karena dia sebagai pengganti."

Namun, pertanyaan ini tidak dapat dijawab oleh siapa pun di sini, bagaimanapun juga, mereka bukan Luo Yuxin.

"Baik, kamu tetap pergi." Chu Cheng tiba-tiba berkata, "Kamu juga bisa membantuku untuk melihat apa yang sedang terjadi? Orang macam apa Luo Yuxin ini? Meskipun ada Lian Jingxing, tetapi Lian Jingxing pada akhirnya tidak mengenal Ji Qingzhou"

"Dia memiliki temperamen yang buruk dan bersedia untuk mengendalikannya. Jika Anda tidak bisa mengendalikannya, Anda bisa memukulnya. Dia masih berpikir Anda telah memblokirnya dan membiarkan dia pergi"

"Mengapa Anda ingin memperbudak saya setiap hari?"

Yu Anyi merasa saingannya itu seperti pekerja kecil. "Kamu hanya harus bermain. Aku harus pergi ke variety show dan memberiku gaji ganda?"

Chu Cheng tertawa, "berikan tiga kali, pergi."

Yu Anyi tidak bisa berkata-kata. Dia menopang dagunya dan mendesah, "Aku baik-baik saja tanpa pergi, aku hanya takut ..."

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Donde viven las historias. Descúbrelo ahora