Chapter 46

461 72 1
                                    

Ji Qingzhou tidak menyangka akan ada sesuatu di boneka itu. Dia meremasnya dan menemukan bahwa memang ada beberapa titik yang sulit.

Dia segera menemukan gunting dan memotong bonekanya, hanya untuk menemukan bahwa perut serigala yang tersembunyi menyembunyikan borgol.

Keduanya sangat terkejut dan saling memandang dan tersenyum. "Satu-satunya yang tersisa adalah menemukan pemilik surat itu."

"Tapi.." Ji Qingzhou bingung, "bagaimana dia membunuh seseorang?"

Dia tidak mengharapkannya, tetapi Ying Nian menemukan sebuah buku di sana, "24 Billy."

Ying Nian memandang buku itu dan bertanya pada Lian Jingxing di sekitarnya, "Apakah buku ini tentang skizofrenia?"

Lian Jingxing mengangguk.

"Mengapa ada buku seperti itu di ruang belakang?" Ying Nian bertanya-tanya.

Lian Jingxing memikirkannya, dan tiba-tiba menebak. Dia bertanya kepada Ying Nian, "Apa tema ruang rahasia ini? Apakah kru mengatakan sesuatu?"

Ying Nian memikirkannya, menggelengkan kepalanya, "Kurasa tidak."

"Latar belakang ruang rahasia ini adalah catatan yang Anda temukan. Catatan itu mengatakan bahwa tujuh orang dari mereka datang untuk menemukan harta karun itu"

"Enam orang menghilang perlahan. Akhirnya, hanya pemilik catatan itu yang masih hidup. Apakah itu yang disebut harta karun?"

"Pendahuluan, yang mereka lakukan bukanlah perburuan harta karun melainkan psikoterapi. Hanya ada satu orang dari awal sampai akhir, yang merupakan pemilik catatan tersebut"

"Enam orang yang menghilang adalah sub-kepribadiannya, dan yang tersisa adalah kepribadiannya , jadi catatannya Pada akhirnya, tidak jelas mengapa enam orang itu menghilang dan bagaimana mereka menghilang. "

Ying Nian merasa itu bukan tidak mungkin.

"Itulah mengapa tim pertunjukan meletakkan '24 Billy'  di sini untuk mengingatkan kita, dan rahasia yang ingin disimpan oleh pemilik catatan itu adalah sama, jadi dia ingin membunuh kita."

"Iya." Lian Jingxing menanggapi.

"Lalu bagaimana dia membunuh orang?"

Ying Nian bergumam. "Apakah itu touch, flap, action atau props? Apa props?"

Dia sedang memikirkannya, dan tiba-tiba mendengar suara datang dari kamar, "Zhou Xusheng, tinggalkan kamar."

Zhou Xusheng agresif, "Saya? Apakah saya dibunuh?"

Ji Qingzhou ingin berjalan untuk mengamati dan mendengar kelompok direktur memperingatkan "Larangan mendekat, Zhou Xusheng meninggalkan ruangan."

Zhou Xusheng tidak punya pilihan selain berkata "Ayo" dan meninggalkan ruang rahasia.

"Perhatikan tubuh bagian atasnya." Ji Qingzhou dan Yu Anyi dengan cepat memberi instruksi, menatap celana dan sepatunya.

Yu Anyi tidak diketahui, tapi dengan tegas mengamati jaketnya dan leher serta tangannya yang terbuka seperti yang dikatakan Ji Qingzhou.

Ketika Zhou Xusheng pergi, Ji Qingzhou bertanya padanya, "Apakah kamu melihat sesuatu yang tidak biasa?"

Yu Anyi menggelengkan kepalanya. "Tidak ada."

Ji Qingzhou tidak berbicara, dan dengan hati-hati mengingat kembali kejadian itu ketika dia hanya mengamati tubuh bagian bawah Zhou Xusheng.

Jeans biru dan sepatu kets hitam bukanlah hal yang abnormal. Bukankah dihilangkan dengan penggunaan stiker, tapi dengan sentuhan atau tindakannya sendiri? Jadi sekarang, siapa yang berhubungan dengan Zhou Xusheng?

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat حيث تعيش القصص. اكتشف الآن