Chapter 34

749 94 3
                                    

"Apakah saya bodoh!" Ji Qingzhou mengira ayahnya tidak tampak begitu cerdas hari ini.

"Lihat, kamu adalah investor pertunjukan ini, Zhou Chengfeng memanggilmu Chu Shao, matamu ada di sekitarku, dan bahkan jika aku ingin menghidupkan kembali mimpi buruk dengan Fang Xuan dan melanjutkan takdir"

"aku tidak bisa membiarkan dia muncul di kru, aku khawatir kamu tidak tahu cukup cepat? "

"Mungkin Anda hanya berpikir ke belakang, dan berpikir bahwa saya tidak akan meragukan Anda, hanya atas nama pekerjaan, dan dapat menutupi hubungan yang sebenarnya antara Anda berdua."

Ji Qingzhou tidak menyangka dia bisa berpikir terbalik, dan dia tidak sabar memberinya jempol "Kamu sangat menakjubkan. Tidak heran jika kamu memiliki karier yang sukses di usia muda. Seharusnya begitu. "

Chu Cheng tersenyum, "Terima kasih atas pujiannya."

"Jadi, bagaimana Anda berniat mempercayai saya?"

"Bagaimana jika hal serupa terjadi di masa depan?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bagaimana jika hal serupa terjadi di masa depan?"

"Maka Anda perlu bertanya pada diri sendiri pesona apa yang Anda buat saat itu, dan biarkan Fang Xuan begitu mengejarmu"

Ji Qingzhou tidak bisa berkata-kata, itulah pesonanya. Ini jelas pesona Luo Yuxin. Jika Fang Xuan terobsesi dengan Luo Yuxin, bagaimana dia akan melihat penggantinya, dan bagaimana dia bisa begitu enggan untuk mengejarnya.

Kata Chu Cheng, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya. "Ji Qingzhou, Anda sebaiknya memberi tahu saya, langkah apa yang Anda dan Fang Xuan nyatakan di belakangku?"

"Apakah satu sama lain diam-diam saling mencintai? Atau Apakah Anda mengatakan bahwa benar Anda tidak melakukannya? menarik tanganmu? "

"Tentu saja itu benar" Ji Qingzhou merasa bahwa dia benar-benar tidak adil, dia sedang duduk di hotel dengan orang-orang baik, dan periuk itu datang dari langit

Fang Xuanxuan, sungguh berantakan untuk keluar saat ini. Bagaimanapun, Chu Cheng menekan pertanyaan ini, dan sekarang terjadi lagi.

"Lihat aku seperti ini, apakah aku terlihat seperti pernah melakukan sesuatu yang intim dengannya sebelumnya?" Ji Qingzhou bertanya balik.

Ini memang tidak benar, Chu Cheng menatapnya, "Langkah mana yang kamu ambil?"

Apa yang harus saya katakan, Ji Qingzhou memikirkannya, merasa malu dan berkata, "Saya hanya berpikir bahwa orang lain itu baik, dan dia baik kepada saya."

Chu Cheng berkata "Oh"

"Saya pikir Anda pikir semua orang baik-baik saja."

"Itu berbeda," Ji Qingzhou menjelaskan dengan keinginan untuk bertahan hidup.

"Menurutku dia baik-baik saja, meskipun dia bintang yang populer, tapi dia tidak memiliki keahlian sama sekali"

" Sangat baik untuk mengikuti bintang. Menurutku kau baik-baik saja, Ya itu jenis yang bekerja dengan baik dari dalam ke luar, dari tubuh ke pikiran. Sungguh, kamu yang terbaik"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now