Chapter 69

371 62 8
                                    

Namun, tidak peduli betapa merepotkannya, tahun akan berlalu.

Pada Hari Tahun Baru, Ji Qingzhou menyiapkan makan malam Tahun Baru lebih awal, memasukkannya ke dalam kotak makan siang, dan membawanya ke rumah sakit.

Dia tidak membuat terlalu banyak masakan. Bagaimanapun, dia dan Wang Fang tidak bisa makan sebanyak itu.

Wang Fang melihat bahwa dia telah meletakkan piring di oven microwave. Dia dipanaskan dengan tertib dan dibawa ke meja kopi.

Dia mengatur peralatan makan dan mengatur buah-buahan serta makanan ringan. Dia merasa putranya benar-benar telah dewasa dan akan mengurus orang.

Ji Qingzhou menyalakan TV, membantu Wang Fang bangun dari tempat tidur, dan berkata kepadanya, "Kebetulan Gala Festival Musim Semi dimulai, dan kita bisa menonton Gala Festival Musim Semi bersama."

Wang Fang menjawab dengan senyuman, dan duduk di sofa bersamanya.

Kesehatannya tidak baik, jadi Ji Qingzhou tidak menyiapkan minuman, tetapi merebus sepanci sup, Wang Fang menyesapnya, dan berkata dengan emosi, "Xiaozhou, keterampilan memasakmu jauh lebih baik dari sebelumnya."

"Latihan membuat sempurna." J

Wang Fang mengira dia telah berjuang sendirian dalam enam bulan terakhir. Dia merasa kasihan padanya.

Dia memegang tangannya dan berkata, "Sulit bagimu dalam enam bulan terakhir ini."

Ji Qingzhou berpikir tidak apa-apa. Meskipun dia secara misterius melintasi dunia, dia bertemu Chu Cheng di awal, jadi hidupnya mulus.

Dia tersenyum dan berkata Wang Fang "Bagaimana bisa ada ibu dan anak yang mengatakan ini, pekerjaan saya sekarang tidak lelah, dan saya mendapatkan banyak, jadi Anda tidak perlu khawatir."

Wang Fang mengangguk sambil tersenyum, dan Ji Qingzhou memotong beberapa sayuran untuknya dan membujuk, "Kamu makan lebih banyak."

"baik."

Setelah makan, Ji Qingzhou pergi untuk mencuci kotak makan siang, dan Wang Fang duduk di sofa menonton bintang TV itu bernyanyi, dan sedikit penasaran, "Xiaozhou, maukah kamu pergi ke Gala Festival Musim Semi di masa depan?"

Ji Qingzhou tidak menyangka bahwa dia akan menanyakan hal ini, dan memikirkannya dan menjawab, "Belum tentu. Gala Festival Musim Semi memang akan mengundang bintang yang lebih populer tahun ini, tetapi tidak setiap bintang populer, jadi meskipun saya populer, itu mungkin tidak"

"Tidak masalah," kata Wang Fang, "jadi kamu bisa menemaniku menghabiskan Tahun Baru Imlek, bintang-bintang ini harus menunggu pulang besok."

"Beberapa akan buru-buru pulang setelah pertunjukan. Jika Anda tinggal dekat, Anda mungkin bisa kembali sebelum jam 12."

Wang Fang berkata, "Baiklah," saat berbicara dengannya, menonton Gala Festival Musim Semi.

Chu Cheng juga menonton Gala Festival Musim Semi. Ini adalah tradisi keluarga Chu. Meskipun ada hal lain yang harus dilakukan, mereka harus menyalakan TV agar Festival Musim Semi bersuara sebagai latar belakang.

Ibu Chu meletakkan talenan di atas meja kopi, dan mengambil isian dan adonan pangsit, mengarahkan ke tiga pria tidak jauh dari sana, "Xiao Cheng, kamu gulung kulit denganku, Xiao Xin, kamu dan ayahmu. Pangsit. "

"Oke, beri aku lima menit, dan aku sudah selesai dengan semuanya di tanganku." Kata Chu.

Chu Cheng dengan enggan meletakkan telepon, duduk di samping ibu Chu, dan mulai menggulung kulit bersamanya.

Setelah beberapa saat, gerakan pangsit yang gencar dimulai di bawah kepemimpinan ibu Chu. Ibu Chu menggulung kulitnya sambil mendengarkan Malam Festival Musim Semi, sambil tetap membujuk kedua putranya, "Setelah malam ini, kalian berdua sudah bertambah satu tahun. Saatnya jatuh cinta, ini Tahun Baru. Hari Valentine, berlibur, tetapi Anda tidak iri? "

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Donde viven las historias. Descúbrelo ahora