Chapter 1.3

4.3K 481 26
                                    

Bisakah Chu Cheng menanggungnya? Tentu saja tidak, agar tidak membiarkan kepalanya berubah menjadi hijau, dia berjalan mendekat dan menarik “Ji Qingzhou”.

Fang Yaoxuan masih menghibur penggantinya yang kecil, tetapi ketika dia melihat bahwa dia tiba-tiba ditarik oleh seorang pria, dia segera berteriak, dan keduanya mulai bertengkar.

Fang Yaoxuan berkata dengan marah, “Apa hubunganmu dengan Ji Qingzhou? Terserah Anda untuk memberi tahu saya sekarang. "

Chu Cheng marah, "Aku adalah miliknya ..."

"Kita tidak punya apa-apa bersama"
“Ji Qingzhou” tidak ingin Fang Yaoxuan tahu tentang pengaturannya dengan Chu Cheng, jadi dia segera menyela.

Chu Cheng terkejut, “Apa yang kamu katakan? Tidak ada apa pun di antara kami, Anda memiliki nyali untuk mengatakannya. "

Tapi Ji Qingzhou tidak punya uang untuk membayar kembali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi Ji Qingzhou tidak punya uang untuk membayar kembali. Dia hanya memiliki uang yang diberikan Chu Cheng padanya. Selain itu, jika Chu Cheng berhenti memberikan biaya pengobatan ibunya, apa yang dapat dia lakukan dengan penyakit ibunya? Ji Qingzhou tidak bersedia membayar kembali uang itu, dan memintanya untuk memberinya waktu beberapa tahun. Chu Cheng tidak mau, “Ji Qingzhou” memintanya untuk memahaminya. Chu Cheng bertanya mengapa dia tidak memahaminya?

Mereka bertengkar untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak mau menyerah. Chu Cheng berkata, beri aku uang atau tidur denganku. "Ji Qingzhou" tidak ingin melakukan apa pun, jadi dia harus menggunakan kartu truf terakhirnya dan masuk ke jendela. Dia melangkah keluar dengan satu kaki dan berteriak, "Jika kamu memaksaku lagi, aku akan melompat."

Chu Cheng tidak percaya bahwa dia bisa melompat. Ibunya masih sakit parah di tempat tidur. Dia belum pernah bersama Fang Yaoxuan. Bagaimana dia bisa bunuh diri dengan begitu mudah.

Pada awalnya, Chu Cheng berkata dengan tangan di lengannya, “Lompat, Jika kamu melompat. Saya akan menghormati Anda atas integritas Anda. Jangan khawatir. Aku tidak hanya akan menghapus hutangmu, tapi juga menjaga ibumu dengan baik. Lompatlah".

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

7 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now