Chapter 16

1.3K 197 7
                                    

"Yah, aku membelinya." Zhou Chengfeng mengakuinya dengan murah hati.

"Sebelumnya Chen Jiyuan takut bahwa nilai wajahmu akan membuatnya kewalahan, jadi ketika kamu mengedit fotonya, kamu membuat sedikit masalah. Dia adalah pemeran utama pria, semua orang adalah kru"

" Tidak ada gunanya berdebat dengannya tentang ini, tetapi kesan pertama sangat penting, dan saya tidak bisa membiarkan mereka menyerang Anda untuk mengatakan bahwa Anda tidak cocok dengan peran tersebut, jadi ubah permainan. "

"Tapi sekarang, tidak ada namaku?" Ji Qingzhou melihat Weibo di ponsel Xiaoqian. "Apakah ini tidak apa - apa?"

"Kamu belum terkenal. Tiba-tiba nama kamu muncul di Pencarian Panas. Apa kamu ingin menunjukkan bahwa kamu membeli Pencarian Panas di seluruh dunia?"

Zhou Chengfeng menyalakan rokok dan terus memberinya berbicara.

"Beli Pencarian Panas Ini semua tentang kepintaran dan tidak menjadi bodoh. Jika Anda melihat ke bawah, ini tentang posisi ke-56 di alun-alun. Ada Weibo amatir, yang di-posting ulang lebih dari sepuluh ribu kali. Yang itu adalah sumber yang sebenarnya. Yang itu akan membawa Anda"

"Weibo yang tersisa dari nomor pemasaran ini, hanya perlu beresonansi dengan semua orang. Seberapa kuat netizen sekarang, ingin tahu siapa nama Anda, tidak bisakah Anda mengetahuinya? Selain itu, yang pertama satu di area komentar adalah namamu ? "

Ji Qingzhou bergegas membuka area komentar, dan benar saja, dia melihat seseorang bertanya, "Adik laki-laki ini terlihat sangat baik, siapa itu?"

Jawaban terbaiknya adalah: Ji Qingzhou, sepertinya seorang aktor. Baru-baru ini dia sedang syuting "One Page Love Poem" dan dia memerankan Zhuang Xiangyang.

Setelah menonton Ji Qingzhou, dia menarik diri dari Weibo ini dan turun, dan melihat apa yang dikatakan Zhou Chengfeng, Weibo amatir yang mem-posting ulang lebih dari sepuluh ribu kali.

[Qiu Gao : Saya pergi ke kelas bersama Jiyou, dan tanpa sengaja melihat seorang kakak tampan yang terlihat tampan, dan langsung merasakan hati saya, tetapi itu sepertinya menjadi bintang. Jiyou berkata bahwa dia juga kru "Puisi Cinta Satu Halaman" Yan Zhuang Xiangyang bertanya kepada staf dan mengatakan bahwa adik laki-lakinya bernama Ji Qingzhou, yang agak baik]

Bagian terbaik dari area komentar adalah: "sedikit menyenangkan"

Ji Qingzhou mengklik beranda blogger, hanya untuk mengetahui bahwa meskipun blogger ini amatir, ada lebih dari 10.000 penggemar dan penggemar sangat aktif.

Jadi setelah Weibo ini diterbitkan, penggemar pertama kali mem-posting ulang dan kemudian memicu orang lain. Pada akhirnya, bahkan ada repost besar dari beberapa lingkaran yang berbeda, jadi hanya dalam waktu singkat volume transmisi ulang naik sepenuhnya.

Teks di area repost jauh lebih antusias daripada teks di area komentar

[ "Agak bagus ???? Jelas terlalu tampan!"]

["Ahhhhh, itu tipe yang aku suka, menyegarkan dan bersih"]

["Dalam lima menit, saya ingin semua informasinya."]

["Hei, ini menyentuh hati. Cinta pertamaku juga tipe ini. Tidak setampan adik kecil ini, sudah mati."]

["Hati gadis mudaku!" Puisi Cinta Satu Halaman, bukan? Saya kira tidak? "]

Setelah itu, blogger tersebut mengupload video singkat tentang skill bola Ji Qingzhou. Xiao Qian tidak menembak Zhou Chengfeng, dia hanya mengambil Ji Qingzhou.

Ji Qingzhou sedang berbicara dengan Zhou Chengfeng pada saat itu, tidak tahu dia berkata apa. Dia tersenyum dan langsung menggerakkan Weibo. Mantan bintang yang mengejar hati gadis itu.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz