Chapter 3.3

2.7K 336 1
                                    

"Tidak tidak Tidak." Ji Qingzhou berusaha keras untuk mengucapkan kata-kata, "Aku sudah berada di tempat tidurmu sekarang, bukan?"

“Tapi kamu menolak untuk tidur denganku.”

Saya tidak mengatakan tidak, saya hanya berpikir kita dapat melanjutkan langkah demi langkah. Ji Qingzhou mencoba berunding dengannya.

“Aku sudah, namun aku bahkan belum berbicara tentang cinta, aku belum pernah berpegangan tangan dengan anak laki-laki atau perempuan lain, dan tiba-tiba aku akan langsung menuju kecepatan tinggi. Saya yakin saya akan sedikit bingung, mungkin saya akan kesakitan nanti, jadi berikan saya waktu, oke? ”

 Saya yakin saya akan sedikit bingung, mungkin saya akan kesakitan nanti, jadi berikan saya waktu, oke? ”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Siapa yang tahu jika kalian berdua bertindak bersama."

"Tentu saja tidak." Ji Qingzhou berusaha menarik tangannya.

Chu Cheng menatap gerakannya. "Apa yang sedang kamu lakukan?"

Ji Qingzhou menarik tangannya dan menjabatnya. Wajah Chu Cheng menjadi jelek. Apakah dia bermain genit? Ji Qingzhou bisa jadi centil ?!

"Aku berjanji bahwa aku ada di sini. Saya akan menjadi milik Anda cepat atau lambat? Saya tidak sedang terburu-buru, sungguh. “

Chu Cheng melihat wajahnya yang memohon, terlihat tidak bisa berkata-kata dan tidak berdaya.

Dalam percintaan, penting untuk mengetahui perasaan anda dan keinginan pasangan. Sangat menyenangkan bercinta dengan cara ini. Jika tidak, bercinta sendiri yang akan terlalu egois, tetapi pasangan tidak akan bertenaga, tidak bisa bergerak, dan tidak akan bisa menikmatinya.

Chu Cheng masih muda, untuk pertama kalinya dia membesarkan seseorang, dan dia tidak ingin mengganggunya, dia melihat pemuda yang memegang tangannya dan memohon, tanpa sadar dia melunak, "Kamu baru saja bilang belum berpegangan tangan dengan anak laki-laki atau perempuan lain? Bukankah Fang Yaoxuan berpegangan tangan denganmu? “

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

11 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now