Chapter 13.2

1.3K 213 0
                                    

"Baik" Zhou Chengfeng menjawab.

Chu Cheng kembali menatap Ji Qingzhou. "Baiklah, lanjutkan dan jaga dirimu baik-baik."

Ji Qingzhou merasa seperti Chu Cheng adalah orang tua yang menyekolahkan anaknya. Dia harus memberi tahu kenalannya sebelum pergi, jangan sampai anaknya diganggu di luar. Dia juga memikirkan bagaimana dia bergaul, dengan Chu Cheng hari ini. Dia tidak punya alasan untuk menyerah.

Ji Qingzhou sebenarnya merasa sangat beruntung. Pada hari dia pindah ke novel, dia secara tidak berdaya memilih Chu Cheng.

Dia tidak ingin terlibat dengan Fang Yaoxuan. Dia berutang uang kepada Chu Cheng, dan dia tidak punya pilihan selain melanjutkan transaksi uang ini. Namun, Chu Cheng sebenarnya adalah orang yang sangat baik.

“Tidak ada,” bisik Ji Qingzhou, “Saya tidak akan kembali untuk sementara waktu, jadi ini adalah langkah terakhir untuk saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Tidak ada,” bisik Ji Qingzhou, “Saya tidak akan kembali untuk sementara waktu, jadi ini adalah langkah terakhir untuk saat ini.”

Chu Cheng tersenyum. “Saya pikir Anda tidak bisa mentolerir saya"

Itu adalah satu hal, pikir Ji Qingzhou, tapi dia tidak mengatakannya. Dia tersenyum sedikit. “Kalau begitu aku akan pergi, jaga dirimu. Saya akan menunggu Anda untuk berkunjung. "

Chu Cheng mengangguk, "Pergi."

Ji Qingzhou naik ke van, melambai dan menutup pintu.

Chu Cheng melihatnya pergi, berbalik ke mobilnya dan pergi ke perusahaan.

Di dalam mobil van yang tenang, Ji Qingzhou melihat sekilas pemuda yang tidak dikenalnya dan menatap Zhou Chengfeng dengan bingung.

Zhou Chengfeng berkata, "Ini asistenmu, Xiao Qian."

Dia menoleh ke Xiao Qian, “Kamu akan mengikuti Ji Qingzhou di masa depan. Jadilah pintar dan pelajari lebih lanjut jika Anda tidak mengerti. "

Xiao Qian mengangguk dengan panik, "Aku mengerti."

Zhou Chengfeng memandang Ji Qingzhou. “Kamu bisa meminta Xiao Qian untuk membantumu melakukan apapun. Dia akan tinggal bersamamu dan menjagamu selama aku pergi. "

"Baik."

“Apakah kamu sudah menghafal dialogmu?” Zhou Chengfeng bertanya.

"Saya hafal dan saya memahami karakternya." Ji Qingzhou menjawab.

Zhou Chengfeng merasa puas. "Itu bagus, lakukan dengan baik"

"Yakinlah." Ji Qingzhou tersenyum.

Naskah Ji Qingzhou kali ini adalah drama idola kampus yang diadaptasi dari novel remaja. Dia memainkan pemeran utama pria No. 3 Zhuang Xiangyang dan merupakan pengagum senior dan rahasia dari pemeran utama wanita Wei Wei Jiang.

Peran karakter ini memang tidak banyak, tetapi karakter yang dibentuk sangat baik, dewa laki-laki kampus, dia lembut dan dia juga seorang mahasiswa pengganggu. Zhou Chengfeng juga membantu Ji Qingzhou mendapatkan peran ini karena dia suka orang ini.

Dia menatap Ji Qingzhou dengan tenang. Ji Qingzhou sedang melihat naskah dengan kepala tertunduk. Matanya indah, dengan sedikit rasa dingin dan keterasingan. Selama dia memiliki peran yang baik, Zhou Chengfeng percaya bahwa dia akan terkenal.

Setelah turun dari van asisten, Ji Qingzhou mengikuti Zhou Chengfeng untuk menemui orang-orang. Setelah menghadiri upacara pembukaan, dia siap untuk syuting. Walaupun merupakan adaptasi pengetahuan intelektual, karena adaptasi sebelumnya tidak terlalu populer dan orientasi awalnya adalah pemain online, maka konfigurasi pemain tersebut kurang baik.

Zhou Ling, aktris kelas ketiga, berperan sebagai pemeran utama wanita Wei Wei Jiang, sementara Chen Jiyuan, aktor kelas kedua, berperan sebagai pemeran utama pria Fei. Keduanya tidak besar dan tidak memiliki banyak penggemar, tetapi tentu saja mereka jauh lebih besar daripada Ji Qingzhou dengan 0 penggemarnya.

Drama idola kampus adalah salah satu jenis drama paling populer. Tidak perlu banyak investasi, dan mereka tidak perlu pergi ke pusat film dan televisi. Itu bisa dilakukan dengan memilih sekolah, daerah pemukiman dan beberapa tempat lainnya.

Pada hari pertama masuk grup, Ji Qingzhou mengambil foto pertama untuk poster publisitas. Dia tampan, meski hanya mengenakan seragam sekolah biasa dan memberikan senyuman lembut, itu sudah cukup membuat sang fotografer merasa takjub.

Fotografer menunjukkan foto yang diambil. Ji Qingzhou berpikir itu tidak buruk. Dia mengambil gambar dengan ponselnya dan bertanya, "Apakah akan dikirim hari ini?"

“Tentu tidak, ada urutan pengumuman resminya. Pertama pemeran pria dan wanita, lalu pemeran pria dan wanita kedua, lalu Anda. "

Ji Qingzhou mengangguk, "Tidak apa-apa."

“Saya perlu mengedit sebelum saya mengirimkannya. Jangan khawatir. " Fotografer itu berkata dengan lembut.

“Terima kasih atas kerja kerasmu.”

“Seharusnya begitu.” Fotografer melihat foto-foto di kamera dan merasa sedikit menyesal. Dia jelas terlihat jauh lebih baik daripada pemeran utama pria, tetapi dia hanya bisa memainkan peran pendukung dalam drama ini. Itu benar-benar keberuntungan.

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

28 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now