Bab 154

500 71 3
                                    

Bab 154 Misha Berwajah Palsu (2)


"Itu kamu...," Ketika Feng Cang melihat pria berbaju ungu di depannya, dia sangat terkejut.

Hari itu di jamuan makan, sikap Ming Yue Cheng sangat jelas. Dia berkata bahwa dia akan menyerah pada Murong Qi Qi. Mengapa dia datang mencarinya sekarang secara pribadi? Mungkinkah untuk membujuknya?

Tidak menunggu Feng Cang untuk memikirkannya, Ming Yue Cheng menginjak bakiak dan mendatanginya, "Nan Lin wang [1. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] tampak sangat terkejut melihatku! Bukannya kamu tidak menyambutku, kan ?! "

Feng Cang ingin menyangkal, tetapi hasilnya adalah dia tidak bisa membantu tetapi mengangguk. Melihat Feng Cang begitu lugas, Ming Yue Cheng tertawa, "Nan Lin wang benar-benar orang yang lugas. Tidak heran, dia akan menyukaimu. "

Ming Yue Cheng menyebutkan wanita yang sama-sama mereka cintai membuat suasana hati Feng Cang sedikit mengendur, "Yang Mulia, silakan lewat sini!"

"Jika kamu suka, kamu bisa memanggilku dengan namaku. Aku juga ingin memanggilmu Feng Cang! "

Temperamen Ming Yue Cheng membuat Feng Cang mulai mengerti mengapa Murong Qi Qi berteman dengan orang ini. Dia memang orang yang terus terang dan terus terang,

"Tidak masalah!"

Feng Cang memimpin Ming Yue ke ruang kerja. Ming Yue Cheng tidak menyangka ada satu orang lagi di sini... Murong Qi Qi.

Saat dia melihat Ming Yue Cheng di belakang Feng Cang, Murong Qi Qi mengangguk sambil tersenyum, "Duduklah! Saat aku selesai, aku akan datang! " Murong Qi Qi sedang memeriksa rekening Jue Se Fang dan Tong Bao Zhai. Di depannya ada sempoa yang terbuat dari emas murni. Itu membuat suara ketukan berderak disertai dengan cahaya keemasan yang bersinar, membuat mata Ming Yue Cheng hampir linglung.

"Apa, menurutmu aku terlalu mewah?" Sementara Murong Qi Qi memainkan manik-manik sempoa, dia mengobrol dengan Ming Yue Cheng. "Menghasilkan uang untuk membelanjakannya. Akun ini terlalu rumit. Melihatnya akan membuatku pusing. Menggunakan sempoa emas bisa merangsang otak saya. Ngomong-ngomong, di dalam sini ada dua puluh persen ... "

Murong Qi Qi mengatakan semuanya dengan jelas dan logis. Ming Yue Cheng hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya. Wanita ini selalu dibenarkan. Dia tidak bisa menang darinya!

Setelah duduk beberapa saat, Ming Yue Cheng berkata alasan mengapa dia datang, "Saya datang hari ini karena saya ingin memahami satu masalah dengan Feng Cang. Apakah Anda memiliki gu di dalam diri Anda? Apakah itu sudah lama sekali? Hari itu di perjamuan istana, saya melihat bahwa corak kulit Anda tidak bagus, jadi saya sedikit memperhatikannya. Anda juga tahu bahwa kelompok etika Qiang Nan Feng mengkhususkan diri dalam menggunakan gu . Ibu permaisuri saya adalah anggota kelompok etnis Qiang, jadi, saya juga tahu tentang beberapa gu . Saya harap ini bisa membantu Anda! "

Kedatangan Ming Yue Cheng melampaui ekspektasi Feng Cang dan Murong Qi Qi. Tujuannya bahkan lebih mengejutkan bagi keduanya. Sebelumnya, Murong Qi Qi berpikir untuk mencari kesempatan untuk menemukan Ming Yue Cheng dan melihat apakah dia bisa memberikan beberapa informasi tentang racun gu . Dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar datang hari ini untuk itu.

"Ming Yue, kamu punya cara, bukan?" Murong Qi Qi berdiri dengan penuh semangat. Dia berjalan dalam dua atau tiga langkah ke Ming Yue Cheng. Matanya yang indah menatap wajahnya, membuat Ming Yue Cheng hampir kehilangan jiwanya.

Wanita di depannya adalah orang yang dia cintai, tetapi setiap kebahagiaan, setiap kemarahan, setiap senyuman dan gangguan bukan karena dia tapi itu untuk pria lain. Ini membuat hati Ming Yue Cheng sangat sedih.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon