Bab 5

1.1K 127 0
                                    

Bab 5: Nona Kedua Pandai Berakting

Murong Xin Lian yang awalnya ingin berhenti, menyentuh wajahnya. Hangat. Berdarah. Kemarahan Murong Xin Lian mencapai tingkat lain! Luka Murong Qing Lian akan berhenti membengkak dengan krim, tetapi luka di wajahnya sendiri adalah yang sebenarnya. Jika meninggalkan bekas luka, dia takut penampilannya benar-benar rusak!

Setelah berpikir bahwa Murong Qin Lian bahkan tidak peduli dengan persaudaraan dan menghancurkan penampilannya yang paling dia pedulikan, Murong Xin Lian juga tidak lagi berbelas kasihan.

Murong Xin Lian mulai serius. Murong Qing Lian juga tidak mudah untuk dihadapi. Dia menderu dengan dingin dan juga menunjukkan keterampilan aslinya. Karena Murong Xin Lian merusak wajahnya, dia juga akan menghancurkan wajah Murong Xin Lian!

"Ping ping pang pang!"

Keduanya melihat Cui Zhu yuan milik Murong Qi Qi sebagai medan perang. Kemanapun mereka pergi, mereka akan hancur.

Yuan: bagian dari tempat tinggal

"Jangan, ah! Cui Zhu yuan saya, ah! Jangan bertengkar lagi! "

Ratapan Murong Qi Qi terus menerus dikirim ke telinga Murong Xin Lian dan Murong Qing Lian. Itu menusuk telinga dan juga membiarkan mereka membayar lebih banyak pengabdian dan merusak lebih banyak hal.

Di sisi lain, Murong Qi Qi memisahkan Fei Cui dan Zhen Zhu dengan susah payah.

"Kalian berdua, segera bujuk mereka. Biarkan mereka tidak bertengkar lagi! "

Ekspresi Murong Qi Qi terlihat sangat menyedihkan. Sikapnya juga tidak pada tempatnya. Sambil melihat Murong Qi Qi, Fei Cui dan Zhen Zhu tidak bisa membantu tetapi huh dengan dingin. Dalam hati mereka, mereka mengira bahwa kehilangan ketiga benar-benar tidak berguna.

"Nona ketiga, masalah tuan, kita, budak, tidak bisa ikut campur."

Fei Cui dengan tajam memelototi Zhen Zhu dan kemudian merapikan pakaian dan rambutnya.

"Lebih baik kau awasi di samping! Pedang tidak punya mata. Berhati-hatilah untuk tidak melukai diri sendiri! "

"Tapi, Tapi jika mereka terus seperti ini, aku takut jika ayah tahu, dia akan marah ......"

Murong Qi Qi menundukkan kepalanya. Tangannya menarik saputangan.

"Jika dia menyelidiki alasannya, maka kalian berdua juga akan dihukum."

Kata-kata lembut Murong Qi Qi masuk ke telinga Fei Cui dan Zhen Zhu dan membuat mereka segera mengerti.

Itu benar, hari ini kesalahan kedua dan keempat menyebabkan masalah seperti itu, Murong Tai tidak hanya akan menegur salah satu kesalahan, dia hanya akan menyalahkan mereka (FC dan ZZ). Pada saat itu, orang yang akan menderita adalah mereka.

Berpikir sampai di sana, Fei Cui dan Zhen Zhu meninggalkan Cui Zhu yuan satu demi satu. Mereka buru-buru pergi mencari penabung. Keduanya pergi dengan tergesa-gesa dan tidak melihat senyum aneh di mulut Murong Qi Qi.

"Su Mei, Su Yue, penjaga."

Kalimat Murong Qi Qi pendek. Su Mei dan Su Yue mengerti bahwa dia akan menyulitkan beberapa orang. Mereka segera melihat ke pintu. Untungnya, Cui Zhu yuan awalnya merupakan tempat terpencil dan hanya ada mereka berdua yang melayani. Setelah Fei Cui dan Zhen Zhu pergi, hanya ada lima orang di sini.

Murong Xin Lian dan Murong Qing Lian berjuang keras satu sama lain, kapan mereka masih punya waktu untuk mengganggu Murong Qi Qi? Mereka bahkan lebih tidak menyadari suasana aneh di sekitar mereka.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now