Bab 120

678 88 6
                                    

Bab 120 Kebenaran itu sangat kejam (4)

"Dia? Bagaimana dia akan mati ?! Orang yang meninggal adalah pembantunya Cai Hua! Dia (CH) adalah kambing hitam! Ming Yue memiliki keberuntungan besar dan berkah besar, bagaimana dia akan mati ?! " Ketika Li Qiu Shui berbicara, pandangannya tertuju pada Wanyan Lie, membuat Wanyan Lie terkejut. Wanita ini orang gila. Bisakah dia mencurahkan semua yang terjadi di masa lalu? Tidak! Tidak bisa membiarkan dia berkata!

"Ming Yue tidak mati? Dimana dia?" Saat Dongfang Lan mendengar itu, dia berdiri. Putrinya tidak mati? Ming Yue tidak mati!

"Kenapa aku harus memberitahumu ?! Karena saya tidak bahagia, saya akan membiarkan Anda semua tidak bahagia! Selain itu, yang mana di telinga Anda yang mendengar saya berkata bahwa dia masih hidup? Saya hanya mengatakan bahwa setelah Ming Yue melahirkannya, dia tidak mati. Bagaimana saya tahu apa yang terjadi setelah itu? "

"Apa yang kamu lakukan pada Ming Yue ku?" Dongfang jelas bisa melihat kebencian di mata Li Qiu Shui. Dia segera memutuskan bahwa semuanya dilakukan oleh Li Qiu Shui, termasuk pertempuran lima belas tahun yang lalu di Gunung Yandang. Mungkin, Li Qiu Shui memiliki pujian di dalamnya. "Berbicara!" Wanyan Lie juga mencaci maki.

Meskipun Dongfang Lan sangat mengesankan, tetapi Li Qiu Shui tidak takut.

Dia datang ke sini hari ini dan tidak berharap untuk keluar hidup-hidup dari sini. Awalnya, dia berpikir untuk melihat lelucon Murong Qi Qi dan Feng Cang. Bagaimana dia tahu bahwa masalah itu tidak terjadi sesuai dengan rencananya? Dia merencanakan begitu lama, tetapi semuanya sia-sia. Ini membiarkan semua kesedihan dan kemarahan di hati Li Qiu Shui dilepaskan.

"Huh, apa hakmu untuk memerintahku?" Li Qiu Shui menunjuk ke Dongfang Lan. Kemudian dia menoleh ke Wanyan Lie, "Dan kamu, kamu bahkan lebih tidak memiliki hak untuk memerintahku!"

Li Qiu Shui tertawa sementara matanya tertuju pada Wanyan Lie. Ekspresinya misterius, "Apa yang kamu ?! Apakah Anda pikir wajah mual Anda bisa disembunyikan dari mereka seumur hidup? Anda membiarkan saya berbicara? Apa yang Anda ingin saya bicarakan? Bicaralah tentang bagaimana saya menghitung Feng Xie atau berbicara tentang hubungan masa lalu antara saya dan Anda atau berbicara tentang bahwa Anda menyukai biologis Anda sendiri ... "

"Lancang!" Tidak menunggu Li Qiu Shui selesai, di perut bagian bawahnya ada pedang empat inci. Itu pergi dari perutnya langsung ke punggungnya.

"Pooh," seteguk darah Li Qiu Shui disemprotkan ke wajah Wanyan Lie. Sekarang, dia ingin membungkamnya? Dia ingin membunuhnya untuk menutup mulutnya? Dia ingin menutupi hal yang terjadi tahun itu? Dia ingin menyembunyikan jati dirinya?

"Kamu ingin diam ..." Tangan Wanyan Lie memberi kekuatan lebih. Pedang itu benar-benar terkubur di perut Li Qiu Shui. 'Shua ...' Wanyan Lie dengan ganas mencabut pedang yang berlumuran darah. Darah keluar dari lukanya.

"Shui er  ! " Murong Tai tidak bisa menghentikan Wanyan Lie. Dia hanya bisa menangkap Li Qiu Shui, "Shui er , Shui er , bagaimana perasaanmu?"

Melihat ekspresi cemas Murong Tai, Li Qiu Shui ingin tertawa. Darah yang mengalir dari mulutnya seperti aliran, tidak bisa berhenti. Sesaat, itu menodai tempat di dadanya. "Bukankah... tidak menyangka... pada akhirnya... aku... mati... dalam... pelukanmu..."

"Shui er , jangan bicara. Saya akan membawa Anda ke dokter. Jangan bicara! " Murong Tai ingin menggunakan tangannya untuk memblokir darah yang keluar dari luka Li Qiu Shiu. Namun, darah itu seperti sungai dan mengalir melalui jari-jarinya. Itu membuat tangan Murong Tai menjadi merah.

"Itu ... tidak ada gunanya ..." Setelah setiap kata yang diucapkan Li Qiu Shui, di sudut bibirnya bunga darah merah akan mekar. Di dahinya ada tetesan keringat dingin. Tubuhnya juga tidak bisa membantu tetapi menggigil. Melihat Murong Qi Qi, bibir Li Qiu Shui sedikit bergetar.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now