Bab 99

678 86 2
                                    

Bab 99 Final turnamen empat negara (1)


Belati berbentuk setengah bulan, seperti namanya, berbentuk setengah bulan. Tidak ada gagang pisau. Di belakang belati ada gelang. Di bagian gelang, diikat rantai panjang yang bisa dililitkan di lengan. Setiap sisi belati berbentuk setengah bulan ini tajam. Tidak peduli apakah itu diperpanjang atau tidak, itu sangat tajam. Belati ini bisa digunakan untuk membunuh orang. Namun, saat menepuk bahu, itu juga bisa menjadi perisai untuk memblokir serangan musuh.

"Keren, ah! Mei er kecil ! "[1. Er: istilah sayang] Melihat belati agresif berbentuk setengah bulan di tangan Su Mei, Wanyan Kang tidak bisa menahan untuk tidak berteriak.

Awalnya, wanita suka menggunakan senjata yang fleksibel seperti pedang, pedang lembut, cambuk, dan senjata mirip rantai. Tidak menyangka senjata Su Mei akan begitu 'agresif'. Bagaimana ini bisa menjadi senjata untuk berlatih seni bela diri? Itu senjata untuk membunuh, ah!

Belati berbentuk setengah bulan di tangan Su Mei juga membuat Li Yun Qing terkejut. Meskipun dia telah melihat ratusan senjata, tetapi dia belum pernah melihat senjata aneh seperti yang ada di tangan Su Mei. Bagaimana dia bisa tahu bahwa ini dipesan khusus oleh Murong Qi Qi dan secara khusus disesuaikan dengan kebiasaan Su Mei?

Kompetisi bahkan belum dimulai, tetapi Su Mei telah mendorong atmosfer ke ketinggian yang luar biasa dengan belati berbentuk bulan setengah. Semua orang berbicara tentang belati berbentuk setengah bulan di tangan Su Mei. Jia Lan juga sangat penasaran dengan senjata ini. Dia tidak bisa membantu tetapi melihatnya beberapa kali lagi. Senjata yang sangat tajam! Jia Lan pasti bisa membayangkan bagaimana jadinya ketika belati berbentuk setengah bulan ini jatuh ke tubuh manusia.

"Kompetisi akan dimulai! Ledakan..."

Dengan suara genderang, turnamen resmi dimulai.

'Ceng ...'

Sebuah cahaya perak menyala. Belati berbentuk setengah bulan di tangan Su Mei melesat ke depan seperti kuda tentara di Li Yun Qing. Sangat cepat! Li Yun Qing terkejut. Bagaimana kompetisi ini? Pada belati berbentuk setengah bulan ini, aura pembunuh yang dingin jelas tersembunyi. Itu jelas senjata untuk membunuh, ah!

Li Yun Qing terbang dan berputar di udara. Belati berbentuk setengah bulan jatuh di tempat Li Yun Qing berdiri sekarang.

'Keng!'

Pedang dan tanah bertabrakan dan saling bergesekan dengan keras, menciptakan cahaya keemasan.

Sangat dekat! Jantung semua orang berdegup kencang. Saat Su Mei mulai, dia menggunakan serangan pembunuhan, membuat orang-orang yang menonton mendapat tendangan. Mereka menahan nafas dan melihat ke tempat tersebut.

Su Mei berharap Li Yun Qing melarikan diri. Tidak menunggu kaki Li Yun Qing menyentuh tanah, Su Mei menarik dan menarik gelang yang dirantai. Rantai besi gelap membawa belati berbentuk setengah bulan itu kembali ke Su Mei. Namun, ketika belati mencapai setengah jalan, Su Mei tiba-tiba membuang rantainya.

'Jatuh!'

Rantai itu bertabrakan dan mengeluarkan suara yang menusuk telinga. Belati, yang telah terbang kembali ke Su Mei dengan kecepatan sedang, bertindak seolah-olah itu menumbuhkan mata, mengerem dan terbang ke arah Li Yun Qing yang masih di langit.

'Ceng, ceng, ceng ......'

Belati berbentuk setengah bulan membuat suara seram di langit. Itu seperti pisau tajam yang memotong lubang di langit. Sangat keras dan kuat.

"Tidak!"

Li Yun Qing tidak berharap Su Mei bertindak begitu cepat. Belati berbentuk setengah bulan itu tampak seperti memiliki mata dan mengikutinya dari dekat.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now