Bab 86

766 103 1
                                    

Bab 86: Duel hidup dan mati (2)


Tidak menunggu Longze Jing Tian mengatakan lebih banyak omong kosong, Feng Cang memberinya yang berdiri di tengah, menendang dan menarik Murong Qi Qi ke dalam pelukannya. Dia menggunakan tindakan untuk menunjukkan kepemilikan wanita ini.

"Jing wang , tolong pikirkan kata-katamu sedikit. Pertama-tama, putri Zhao Yang adalah wangfei Benwang . Fakta ini tidak akan pernah berubah. Benwang akan menyayanginya seperti bagaimana aku menghargai mataku. Tidak perlu kamu khawatir tentang itu. Kedua, ini adalah duel putri Zhao Yang dan Guli. Benwang sebagai suami putri Zhao Yang akan dengan sepenuh hati mendukung dan mempercayainya. Benwang tidak akan meragukan keputusan yang diambil putri Zhao Yang. Ketiga, betapapun benwangnya , Jing wang tidak bisa mengendalikannya. Dia adalah wangfei Benwang . Jing wang , harap ingat identitas Anda. "

Kata-kata Feng Cang sombong dan sombong. Segera, ekspresi Longze Jing Tian berubah menjadi buruk. Namun, apa yang bisa dia lakukan? Dialah yang menyerah pada Murong Qi Qi. Dialah yang secara pribadi mendorong Murong Qi Qi kepada orang lain. Semua kesalahan ada pada dirinya dan tidak ada hubungannya dengan orang lain.

Hanya saja, dia tidak bisa menerimanya, dia tidak bisa menerimanya!

Suasana aneh di antara kedua wang itu menyebar. Asap perkelahian akan keluar membuat seluruh adegan menjadi sangat sunyi. Semua orang menatap Feng Cang dan Longze Jing Tian.

Kedua, satu adalah Nan Lin wang Bei Zhou ; yang lainnya adalah Jing wang dari Xi Qi . Hubungan mereka menjadi sangat bermasalah, sebenarnya karena putri Zhao Yang, membuat pandangan semua orang sekali lagi jatuh ke Murong Qi Qi.

Fiturnya biasa-biasa saja, cantik sedang. Apa yang membuatnya harus membiarkan dua pria paling terkemuka di dunia berselisih karena dia? Mungkinkah sekarang selera pria berubah? Sekarang mereka menyukai yang seperti Murong Qi Qi?

Orang-orang di tempat kejadian telah mendengar tentang penolakan Murong Qi Qi. Jing wang inilah yang menulis surat pertunangan yang melanggar. Tapi sekarang melihat dia, apakah dia bisa menyesal? Namun, di dunia tidak ada obat untuk penyesalan! Belum lagi, semua orang bisa melihat cinta di mata Feng Cang dan Murong Qi Qi. Apa yang dimaksud Longze Jing Tian dengan ini? Ingin memfitnah reputasi Feng Cang untuk mendapatkan hati si cantik? Benda ini tidak mudah ditangani!

Suasana menjadi canggung karena perselisihan keduanya. Sama seperti ketika semua orang sedang menunggu untuk melihat bagaimana Longze Jing Tian akan terus 'melindungi' Murong Qi Qi, Murong Qi Qi sedikit bersujud pada Longze Jing Tian: 

"Berterima kasih kepada Jing wang atas perhatianmu! Hanya saja saya menerima duel ini dengan sukarela dan tidak ada hubungannya dengan wangye . Meminta Jing wang untuk tidak salah paham tentang wangye karena aku. "

Sikap Murong Qi Qi sangat jelas. Setiap kalimat melindungi Feng Cang. Hati rakyat jelata yang kusut sekarang benar-benar rileks. Betul sekali! Tidak peduli seberapa bagus Jing wang , bagaimana dia bisa lebih baik dari wangye mereka ?! Putri Zhao Yang memiliki mata yang bagus!

Semua orang lupa tentang rumor Feng Cang itu. Bagi rakyat, ini adalah pertarungan tangan putri Zhao Yang antara tangan Bei Zhou dan wangye Xi Qi . Sebagai warga Bei Zhou, tentu saja mereka berharap Feng Cang menang. Ini sekarang terkait dengan rasa kehormatan bangsa. Dan sekarang, sikap tegas Murong Qi Qi membuat perasaan baik orang-orang padanya naik ke level yang lebih tinggi!

Pertarungan antara kedua pria itu berakhir dengan Feng Cang memenangkan kecantikan! Pasangan itu, Feng Cang dan Murong Qi Qi, sudah mendapat pengakuan dari masyarakat. Dan ini, membuat Guli sangat kesal. Dia tidak bisa membantu tetapi mengetuk meja dengan gagang belatinya.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ