Bab 87

735 95 0
                                    

Bab 87 Nan Lin Wang yang Pemalu (1)


Kain muslin merah seperti ikat pinggang menuntut nyawanya langsung menuju Guli.

Saat ini, dada Guli terasa sakit yang tak tertahankan. Karena sibuk mengelak dan karena tulang rusuknya yang patah tidak dirawat, sekarang tulang rusuknya sepertinya terkilir. Itu menusuk di dadanya; sangat menyakitkan hingga membuat seluruh tubuhnya berkeringat dingin. Jelas, dia melihat kain muslin merah di depannya, tapi dia tidak bisa mengelak.

Kain kain merah melilit tangan kiri dan kanan Guli. Guli tidak bisa membukanya. Dua kali terdengar suara 'kacha'. Pergelangan tangan Guli telah patah oleh kain muslin merah.

"Ah ......," teriakan melengking hampir membuat orang-orang menjadi tuli. Mereka yang penakut hanya menutup mata dan hanya mengintip melalui jari.

Murong Qi Qi tidak puas hanya dengan mematahkan tangan Guli. Kain kasa merah melilit kaki Guli. Sekali lagi suara 'kacha' terdengar dua kali. Pergelangan kaki Guli telah dihancurkan oleh kain muslin merah.

Patah ...... hati Long Duo bergetar. Tungkai Guli bisa dianggap sia-sia sekarang. Dari suaranya, tulang-tulang itu hancur berkeping-keping. Bahkan jika mereka menemukan dokter terbaik, dia tidak akan bisa merawatnya.

Melihat kengerian di wajah Guli dan keringat dingin di dahinya, Long Duo menggelengkan kepalanya. Meski wanita ini mendominasi dan memiliki sedikit hati yang kejam, tapi bagaimanapun juga dia adalah warga negara Nan Feng. Sekarang, dia menjadi seperti ini. Long Duo hanya bisa mengatakan bahwa Guli tidak memiliki mata untuk bermain-main dengan wanita yang tampaknya biasa-biasa saja, tetapi sebenarnya dia adalah wanita yang sangat dalam.

Namun, keterkejutan Murong Qi Qi membawa Long Duo lebih besar. Baru saja, dia telah menonton Murong Qi Qi dan tidak melepaskan fragmen apa pun. Murong Qi Qi ini tidak menggunakan energi batin apa pun, tetapi gerakan yang dia keluarkan sangat kejam. Setiap dari mereka mematikan.

Long Duo sangat menyadari bahwa Murong Qi Qi tidak ingin mengambil nyawa Guli begitu cepat. Tidak peduli apakah itu permainan kucing dan tikus di awal atau tarian yang menarik nanti, jika Murong Qi Qi benar-benar menginginkan nyawa Guli, maka kain muslin merah tidak akan jatuh di lempengan di sebelah Guli setiap saat.

Dengan kontrolnya atas kekuatan kain muslin merah, akurasinya juga sangat bagus. Murong Qi Qi ini ingin terus bermain dengan Guli, membuatnya lelah dan kemudian menyiksanya.

Setelah ini dijelaskan, Long Duo tidak bisa membantu tetapi bergidik. Mata yang menatap Murong Qi Qi memiliki jejak ketakutan. Dalam hatinya, dia sudah memastikan bahwa Guli kalah dan dia kalah sangat menyedihkan. Tidak peduli apakah itu Murong Qi Qi yang mundur lebih dulu untuk merangsang Guli, membuat Guli menandatangani perjanjian hidup dan mati atau permainan yang terakhir, dia menyuruh Guli makan dari telapak tangannya. Hanya sampai sekarang Guli masih belum bangun. Sangat sedih......

Meskipun dalam pikirannya, dia menjelaskan hal-hal ini, tetapi Long Duo tidak berniat membantu. Ini adalah perjanjian hidup dan mati Guli dan Murong Qi Qi. Jika dia ikut campur, bukankah itu seperti menyinggung Nan Lin wang ? Apalagi mereka berdua adalah kontestan. Tanpa Guli, sama dengan satu pesaing yang kurang.

Kali ini selir bangsawan kekaisaran menganggap turnamen antara empat negara dengan sangat serius. Imbalannya juga sangat tinggi. Jika mereka benar-benar menang, bukankah ini berarti satu orang lagi akan membagi hadiah? Berpikir sampai di sini, Long Duo terus menonton drama itu dari samping.

"Jika kamu punya nyali, bunuh aku! Jika kamu punya nyali, bunuh aku! "

Tetesan besar keringat dingin mengalir dari dahi Guli, tetapi matanya tidak menunjukkan kepengecutan karena ini. Sebaliknya, dia seperti ular berbisa yang penuh kebencian.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ