Bab 125

674 83 4
                                    

Bab 125 Kecemburuan yang Mengerikan (1)


Wanyan Yi agak murung karena Murong Qi Qi tidak memperlakukannya dengan hangat seperti Wanyan Kang, tapi dia tidak menunjukkannya.

Agaknya, karena sejak muda, barang yang didapatnya selalu yang terbaik; adik laki-lakinya, Wanyan Kang, mendapatkan yang dia (WY) tidak inginkan. Itu sebabnya, hatinya selalu tinggi di atas yang lain. Sekarang, tiba-tiba mendapatkan wajah dingin dari Murong Qi Qi, dia benar-benar tidak terbiasa.

Lin Ke Xin melihat sikap dingin Murong Qi Qi terhadap Wanyan Yi. Kemudian, melihat ada pembicaraan dan tawa antara Murong Qi Qi dan Wanyan Kang, Lin Ke Xin sedikit khawatir. Mungkinkah Wanyan Kang adalah paviliun yang paling dekat dengan air menikmati cahaya bulan terlebih dahulu dan bertindak lebih dulu? Bagaimana ini bisa benar! Murong Qi Qi adalah menantu perempuan kedua , dia menyukainya. Dia (MQQ) Permaisuri Wanyan Yi, bagaimana dia bisa menikahi Wanyan Kang ?!




Paviliun yang dekat dengan air menikmati cahaya bulan terlebih dahulu: manfaatkan keintiman dengan orang yang dekat.



Yang kedua di sini mengacu pada WY sebagai anak kedua dari WL, meskipun dia adalah anak pertama dari LKX. Anak-anak dihitung dari garis ayah.




Pada titik ini, Lin Ke Xin merasa jijik pada putranya yang lebih muda, Wanyan Kang. Adik laki-laki mencuri pengantin kakak laki-laki, skema seperti itu, taktik seperti itu; dia benar-benar salah menilai anak bungsunya! Tidak menyangka bahwa Wanyan Kang yang biasanya selalu tersenyum akan memiliki pemikiran tentang singgasana. Benar-benar penuh kebencian!

Murong Qi Qi memberikan sikap dingin kepada Wanyan Yi dan hanya berbicara dengan Wanyan Kang, membuat Wanyan Yi sangat canggung. Beberapa kali, dia ingin turun tangan, tetapi tidak tahu harus berkata apa. Untuk pertama kalinya, kemunduran seperti itu muncul di hati Wanyan Yi. Dia benar-benar tidak menyukai perasaan ini.

Sama seperti Wanyan Yi ingin mendekatkan hubungannya dengan Murong Qi Qi, "Yang Mulia, Putra Mahkota tiba! Yang Mulia putri mahkota tiba! Putri Bao Zhu tiba! " masuk. Dengan kedatangan ketiganya, aula Jingxin menjadi lebih semarak.

Ketika Yu Shi Shi dan Wanyan Bao Zhu melihat Murong Qi Qi, segera perasaan iri, benci dan cemburu muncul di hati mereka. Di dunia ini, sebenarnya ada orang yang begitu cantik dan menyentuh. Dia tiba-tiba mengalahkan mereka berdua (dalam penampilan).

Sebelum menikah, Yu Shi Shi adalah kecantikan terkenal Bei Zhou. Namun, dibandingkan dengan Murong Qi Qi, dia memiliki aura yang lebih rendah dan menjadi lebih biasa. Juga, ketika Wanyan Bao Zhu adalah Murong Xin Lian, dia memiliki gelar kecantikan nomor satu di ibukota Xi Qi. Namun, di depan Murong Qi Qi, bahkan dia merasa malu karena kecerdasan seperti itulah yang paling dia kurangi.

Sekarang, perasaan Wanyan Bao Zhu terhadap Murong Qi Qi bukanlah jenis kebencian dari sebelumnya. Mereka lebih seperti melihatnya sebagai musuhnya dan juga ingin menghancurkan pihak lain.

Dia sudah mendengar tentang masalah Murong Tai dan Li Qiu Shui. Dia tidak menyangka bahwa identitas Murong Qi Qi begitu mulia dan jauh dari apa yang bisa dia bandingkan. Awalnya, dia berpikir tentang bagaimana menginjak Murong Qi Qi di masa depan. Namun, sekarang tampaknya itu hanya angan-angan dan harapan borosnya.

"Adik sepupu kecil Feng ...," Sejak Wanyan Hong masuk, matanya tidak meninggalkan Murong Qi Qi. Sehari sebelumnya, Murong Qi Qi mengenakan gaun istana berwarna merah dan terlihat lebih cantik dari yang dibayangkan. Hari ini, dia mengenakan gaun kuning. Rasanya segar dan menyenangkan, memberikan rasa lain.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now