Bab 165

556 63 0
                                    

Bab 165 (Bagian 1) Konspirasi

Sebelum dia memperkenalkan dirinya, Feng Qi Qi mengucapkan kata-kata itu dengan sangat serius. Karena dia terbiasa mendengarnya memanggilnya 'Cang', setelah mendengarnya sekarang menyebut nama lengkapnya, Feng Cang sedikit terkejut. Namun, dari sini, dia bisa melihat keseriusan Feng Qi Qi.

"Aku akan percaya semua yang kamu katakan."

Kata-kata Feng Cang terdengar seperti janji, yang membuat Feng Qi Qi tersenyum. Tahi lalat di antara alisnya langsung menjadi merah seperti darah.

Betapa beruntungnya dia dilahirkan kembali dan bertemu Feng Cang...?

"Saya bukan seseorang pada waktu Anda dan saya juga bukan Feng Qi Qi yang asli. Nama saya dulu Yi Lian. Saya datang dari abad kedua puluh satu. "

Suara Feng Qi Qi sangat lembut. Tangan lembutnya ditempatkan di telapak tangan Feng Cang. Di musim semi, bunga-bunga putih bermekaran di wangfu . [1. Wangfu: kediaman pangeran peringkat pertama] Matahari sudah setengah jalan menuruni bukit. Cahaya oranye menyebar secara merata di Feng Cang dan Feng Qi Qi. Dari jauh, mereka tampak seperti sepasang makhluk abadi.

Feng Qi Qi mulai menceritakan semuanya, mulai dari saat dia berusia lima tahun dan dibawa kembali ke rumah ayah angkatnya. Dia berbicara selama dua jam penuh. Setelah dia menyelesaikan ceritanya, Feng Q Qi menemukan bahwa langit telah menjadi gelap. Tubuhnya ditutupi mantel Feng Cang.

"Anda mengatakan bahwa ada era dengan perkembangan teknologi yang pesat? Di ruang dan waktu lain? Di sana, orang bisa pergi ke langit dan bisa turun ke laut? Kekuatan mobil itu bukan kuda tapi bensin? "

Feng Cang tidak bisa membayangkan bagaimana dunia yang dibicarakan Feng Qi Qi. Kata-kata itu berkumpul menjadi sebuah gambaran di benaknya, tapi tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia merasa aneh.

"Tempat itu terlalu mistis!"

"Haha...," Feng Qi Qi bersarang di pelukan Feng Cang. "Jika saya bisa, saya ingin membawa Anda ke tempat saya dibesarkan! Saya telah tinggal di sana selama lebih dari dua puluh tahun. Saya sangat suka di sana! "

Feng Qi Qi berkata bahwa dia menyukai dunia sebelumnya. Ini membuat tangan Feng Cang menegang. Dia dengan kuat memegang Feng Qi Qi. Dia takut saat kecerobohan, dia akan kembali ke dunia sebelumnya.

Melihat Feng Cang bertindak dengan sangat hati-hati, Feng Qi Qi menghela nafas. Mungkinkah dia terlihat sangat tidak aman ?!

"Jangan khawatir, aku akan selalu ada di sini dan akan selalu bersamamu! Selain itu, di sisi itu, saya sudah menjadi orang mati. Setelah sekian lama, tubuh saya akan dikirim ke krematorium dan sekarang dikremasi. Bagaimana saya bisa kembali ?! "

Mendengar Feng Qi Qi mengatakan itu, Feng Cang mengerutkan kening. Di wajah cantiknya yang jahat muncul emosi aneh, "Jadi, saya harus berterima kasih pada Lian Sheng. Jika bukan karena dia, kamu tidak akan datang ke sini dan bahkan lebih, tidak mungkin bagimu untuk bertemu denganku? "

"Bisa dibilang begitu." Feng Qi Qi mengangguk. Mulutnya menunjukkan suasana hati yang mengejek. Memang, jika bukan karena dia meninggal karena senjata Lian Sheng, lalu bagaimana dia memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu dan terus hidup dengan identitas Feng Qi Qi? Bagaimana dia bisa jatuh cinta pada Feng Cang, apalagi menikah dengannya?

"Jika Misha benar-benar Lian Sheng, maka dia benar-benar seperti jiwa almarhum yang belum bubar.

Jiwa almarhum belum bubar: terlalu mengganggu

Kata-kata Feng Qi Qi mengungkapkan kebencian dan rasa jijik yang dalam pada Lian Sheng.

Meskipun, ketika dia menggambarkan Lian Sheng, Feng Qi Qi hanya menggunakan beberapa kata, tetapi dari suara Feng Qi Qi, Feng Cang bisa mendengar kebencian mendalam yang dia miliki untuk Lian Sheng. Terutama, ketika di bagian akhir, dia menyebutkan bagaimana ayah angkatnya meninggal di tangan Lian Sheng. Tubuh Feng Qi Qi bahkan sedikit menggigil.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang