Bab 3

1.4K 134 0
                                    

Bab 3: Nona Ketiga Perdana Menteri

Juli.

Matahari begitu terik hingga membakar mata. Di Cui Zhu yuan di sudut tenggara rumah perdana menteri, sementara Murong Qi Qi sedang makan es semangka, dia mendengarkan Su Yue yang menceritakan hal-hal menarik yang terjadi baru-baru ini di ibu kota.

Yuan: bagian dari tempat tinggal

"Nona, sejak kamu kembali, setiap tiga hari, akan ada seseorang yang memulai rumor untuk memfitnahmu ......"

"Beberapa orang mengatakan kamu jelek dan sangat sakit dan tidak akan hidup lebih dari delapan belas tahun ......."

"Ada yang bilang kepribadianmu vulgar, bahkan wanita pedesaan pun tidak segila itu... .."

"Ada juga orang yang menyebut pencurian tahun itu. Mereka mengatakan itu seolah-olah memiliki hidung dan mata, seperti mereka secara pribadi telah menyaksikan rindu mencuri mutiara yang bercahaya ...... ​​"

"Bawahan ini sudah tahu. Orang yang menyebarkan rumor itu adalah kepala pelayan Murong Xin Lian, Fei Cui. Nona, haruskah saya ...... ​​"

Semakin banyak Su Yue berbicara, semakin marah dia. Dia ingin memberikan pisau langsung ke orang-orang yang menjelek-jelekkan Murong Qi Qi.

"Su Yue, tenanglah!"

Murong Qi Qi mengambil alih saputangan basah dari Su Mei dan dengan hati-hati menyeka jari-jarinya.

"Sudah lama saya katakan, berkelahi dan membunuh tidak akan menyelesaikan masalah. Rindu ini adalah orang yang berpandangan jernih. Seorang pria hanya menggunakan kata-kata dan bukan tangan. "

Mendengar ini, mata Su Mei dan Su Yue tidak bisa membantu tetapi berkedut. Nona benar-benar bisa mengatakan kata-kata kosong seperti itu tanpa perubahan ekspresi dan tanpa memerah. Kapan masalahnya tidak terselesaikan pada akhirnya dengan miss dengan 'kekerasan' paling langsung ......

Sepasang tuan dan pelayan sedang berbicara, ketika mereka mendengar suara langkah kaki. Sepertinya beberapa orang datang ke Cui Zhu yuan untuk mencari masalah! Dan ternyata itu lebih dari satu orang!

Tapi karena tuannya tidak mengatakan apapun, Su Mei dan Su Yue juga tidak mengatakan apapun. Mereka segera pergi dengan patuh di belakang Murong Qi Qi. Saat mereka selesai dengan penampilan yang sederhana, orang-orang memasuki Cui Zhu yuan .

"Yo! Kamu benar-benar toleran, ah! "

Murong Qing Lian melangkah ke Cui Zhu yuan dan melihat Murong Qi Qi terbaring dengan santai di kursi goyang dengan mata setengah tertutup.

"Kataku kakak ketiga, di luar rumor itu terbang ke langit. Anda pihak yang terlibat masih cuek. Apakah wajah Anda benar-benar berkulit tebal atau Anda tidak tahu apa itu rasa malu, ah ?! "

Yang berbicara adalah rindu keempat keluarga Murong. Meskipun ibunya Liu Yan Zhi adalah seorang selir, tetapi dia adalah selir Murong Tai yang paling dimanjakan. Murong Qing Lian telah mencapai seni bela diri tingkat empat. Dia adalah pemimpin generasi baru. Itu sebabnya dia mendapatkan cinta Murong Tai dan juga membuatnya mengembangkan kepribadiannya yang arogan.

Wanita muda berbaju pink di samping Murong Qing Lian adalah Murong Xin Lian. Tentu saja, dia datang untuk menonton. Melihat Murong Qi Qi tidak mengatakan apa-apa dan juga tidak membuka matanya untuk melihat mereka, Murong Xin Lian berpura-pura terkejut: "Adik perempuan ketiga, kamu pergi ke Jing Xin An selama lima tahun, mungkinkah itu penyakitmu semakin parah ?! Atau apakah kamu telah menjadi tuli ?! "

Su Yue sedikit mengernyit. Kemudian dia melihat Murong Qi Qi. Dia (MQQ) masih seperti babi mati yang tidak takut air panas. Dia tidak mengatakan apa-apa dan tidak melihat ke atas. Mengetahui bahwa tuannya melakukan ini dengan sengaja, dia juga menjadi tuli dan bisu.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now