Bab 57

798 107 0
                                    

Bab 57 Permainan bagus dimulai

"Tidak tidak! Wangye , kamu harus percaya padaku! "

Melihat kebencian di mata Longze Jing Tian, ​​Murong Xin Lian segera membela diri.

Tidak menunggu uluran tangan Murong Xin Lian untuk menyentuh lengan bajunya, Longze Jing Tian melambai dan mendorongnya pergi.

"Pergi ...... jangan jijik benwang !"

" Wangye ......"

Bagaimana Murong Xin Lian bisa menerima bahwa pria yang hanya tersenyum lembut padanya sekarang memandangnya dengan penuh rasa jijik?

Tidak! Ini semua tipuan Murong Qi Qi. Murong Qi Qi membencinya karena memasuki Jing wangfu . Sekarang dia ingin menyabotase dia dan Longze Jing Tian! Dia tidak bisa membiarkan kejahatan Murong Qi Qi berhasil!

Wangfu: kediaman pangeran peringkat pertama

Tidak bisa menggerakkan Longze Jing Tian, ​​Murong Xin Lian hanya bisa menaruh semua amarahnya pada kaki tangan Murong Qi Qi... ... Fei Cui.

"Fei Cui, aku memperlakukanmu dengan baik. Mengapa Anda pergi bersama Murong Qi Qi untuk menjebak saya? "

"Nona kedua, apa yang kamu katakan? Anda melakukan begitu banyak hal yang bertentangan dengan hati nurani, mungkinkah Anda tidak takut akan keringanan atau pembalasan ?! "

Mata Fei Cui merah dan bengkak. Dia menangis dengan sangat menyedihkan.

"Hari itu, kamu ingin membunuhku. Tuan muda tertua juga ada di sana. Jika tuan putri tidak percaya, Anda bisa bertanya pada tuan muda tertua! "

Awalnya Murong Tai tidak percaya ini. Dia sangat yakin bahwa hanya Murong Qi Qi yang ingin menjatuhkan Murong Xin Lian. Dia ingin membantu putri keduanya, tetapi Fei Cui menyebutkan putra tertuanya. Dia agak ragu-ragu dan tidak bisa membantu tetapi melihat Murong Jun di sebelahnya.

"Apa yang dikatakan Fei Cui benar."

Murong Jun berdiri dan menceritakan semua yang terjadi hari itu.

Murong Xin Lian benar-benar tidak menyangka bahwa Murong Jun yang biasanya paling sering menatap Murong Qi Qi, saat ini akan berdiri di sisi Murong Qi Qi dan menggigit punggungnya sendiri. Mengapa seperti itu? Mengapa Murong Jun ingin membantu Murong Qi Qi yang sampah itu?

"Mengapa kalian semua membuat masalah untukku? Mengapa Anda memfitnah saya? Murong Qi Qi motif apa yang Anda miliki? Mengapa bahkan kakak laki-laki disuap oleh Anda dan membantu Anda berbohong? "

Saat ini, Murong Xin Lian masih tidak lupa menyerangnya. Murong Qi Qi menghela nafas: "Kakak kedua, kami tidak memiliki ketidakadilan atau permusuhan di antara kami. Kenapa kamu begitu membenciku? "

"Mengapa?"

Kata-kata Murong Qi Qi membawa kembali semua kenangan di Murong Xin Lian.

Mengapa? Mengapa! Tidak peduli apa alasannya, dia hanya membenci Murong Qi Qi. Benci dia karena jelas sampah, tapi karena kelahirannya yang mulia, dia bisa mendapatkan pernikahan yang baik. Itulah mengapa dia membenci segala sesuatu tentang Murong Qi Qi!

Sekarang, mimpinya yang indah akan menjadi kenyataan, tetapi sebelum Murong Qi Qi pergi, dia membuat keributan seperti itu. Mengapa Murong Qi Qi ini selalu merusak urusannya? Mungkinkah langit mengirim Murong Qi Qi untuk memaksanya?

Melihat mata es Longze Jing Tian yang seperti es, rangkaian penalaran terakhir Murong Xin Lian runtuh.

"Benar, aku hanya membencimu! Aku membenci mu! Selain memiliki ibu dari kelahiran bangsawan yang memberi Anda identitas mulia, Anda bukanlah apa-apa. Kamu jelas sampah, tapi karena darah bangsawanmu, kamu bisa menjadi Jing wangfei . Apa yang Anda miliki untuk mendapatkan posisi itu? Saya membiarkan Fei Cui menyebarkan rumor itu. Saya juga memberi tahu putri banyak hal buruk tentang Anda. Semua ini dilakukan oleh saya! Aku mengalami masa sulit, aku juga akan membiarkanmu mengalami masa sulit! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now