Bab 206-208 TAMAT

1.1K 60 8
                                    

Bab 206 Cinta ada di langit kasih sayang (5)

Baru saja melihat seorang wanita seperti debu merah, sedikit menyentuh ombak biru, dan seperti capung berwarna api bermain di permukaan air. Itu membuat orang-orang di pantai linglung.

Ketika Feng Cang muncul kembali dari air, dia melihat sesuatu yang aneh. Dia melihat lagi dan Feng Qi Qi sudah tiba di depannya.

"Qing Qing...." Feng Cang belum menyelesaikan kata-katanya, dia terjerat dalam benang emas Feng Qi Qi dan ditarik keluar dari air, "Aku akan menghukummu nanti! Pertama, ayo selamatkan Xiao er ! "

Ketika Feng Cang dan Feng Qi Qi menyusul, Longze Jing Tian hanya berjarak lima meter dari pantai. Dia telah menemukan sebelumnya bahwa Feng Cang dan Feng Qi Qi mengejarnya, tetapi tidak menyangka mereka mendatanginya (LJT) dengan menyeberangi air hanya pada sebatang kayu.

"Beri aku anak itu!" Benang emas berkibar di tangan Feng Qi Qi. Longze Jing Tian dapat melihat bahwa wanita itu tega membunuhnya. Matanya penuh keengganan, jadi dia menggenggam Feng Xiao dan tenggelam ke dalam air bersama.

Feng Qi Qi, aku tidak bisa mendapatkanmu, jadi aku tidak akan membiarkanmu bahagia juga! Bahkan jika Anda membenci saya, saya harus hidup di hati Anda!

Longze Jing Tian tidak menyadari bahwa pada saat yang sama, Feng Cang dan Feng Qi Qi sama-sama masuk ke dalam air dan berenang. Longze Jing Tian yang berada di dalam air, melihat bahwa keduanya datang dari sisi berlawanan. Dia ingin mencekik Feng Xiao sampai mati, tetapi kecepatan Feng Cang bahkan lebih cepat darinya.

Longze Jing Tian belum merasakan sakitnya, dua aliran darah berair menyebar dari lututnya. Ketika dia menyadari rasa sakitnya, benang emas di tangan Feng Qi Qi telah mengeluarkan Feng Xiao.

Feng Cang ingin membunuh Longze Jing Tian tetapi ditarik keluar dari air oleh Feng Qi Qi. Setelah melihat bayangan di air bergerak mendekati mereka, Feng Qi Qi berteriak keras, "Ayo pergi", dan menginjak air dengan Feng Cang untuk segera pergi ke darat.

Walaupun Feng Cang sudah pernah melihat penampakan monster air yang sebenarnya, dia tetap merasa monster ini sangat menakutkan ketika melihatnya sekali lagi. Keduanya baru saja mendarat, kepala ramping monster itu sudah muncul dengan tubuh Longze Jing Tian di mulutnya. Ia (LJT) masih meronta, namun bagian di bawah lututnya telah benar-benar hilang.

"Tolong! Selamatkan aku!"

Bau amis yang dipancarkan dari mulut monster air itu membuat Longze Jing Tian mendapatkan semacam ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam hatinya. Apakah dia akan menjadi makanan monster ini? Dia tidak menginginkan ini! Tidak!

Di sisi ini, Feng Qi Qi dan Feng Cang telah mendarat. Feng Qi Qi hanya melirik monster air itu dan kemudian berkonsentrasi pada perawatan Feng Xiao. Untungnya, Feng Xiao baru saja tersedak air. Meski wajahnya pucat, tidak ada yang serius. Feng Qi Qi menghela napas lega. Feng Cang dengan cepat menggunakan energi batinnya untuk mengeringkan kain lampin milik Feng Xiao.

"Selamatkan aku!" Teriakan Longze Jing Tian terdengar. Feng Qi Qi mendongak dan dengan dingin menatap pria malang yang berjuang di mulut monster air. Tidak ada emosi lain kecuali kedinginan di matanya.

Jika dia tidak memperhatikan bahwa monster air itu mendekat, dia pasti akan membunuh Longze Jing Tian dengan tangannya sendiri. Bagaimana Feng Qi Qi bisa menyelamatkannya setelah dia bersekongkol melawan Feng Xiao seperti ini ?!

"Selamatkan aku! Aku mohon, selamatkan aku! " Longze Jing Tian tidak tahu mengapa monster air itu tidak memakannya sekarang, tetapi gigi tajamnya telah menembus dadanya. Longze Jing Tian bisa merasakan hidupnya berangsur-angsur mengalir, tetapi dia tetap meminta Feng Qi Qi untuk menyelamatkannya. Namun, dia bertemu dengan mata Feng Qi Qi yang acuh tak acuh dan dingin.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt