Bab 4

1.2K 130 1
                                    

Bab 4: Pertarungan

Tidak, tidak ada.

Dalam beberapa saat, Murong Xin Lian kembali normal.

Melihat wajah biasa itu tanpa ciri khusus, hati Murong Xin Lian merasakan putaran keengganan lainnya. Segala sesuatu tentang dirinya lebih baik daripada Murong Qi Qi, tapi asal-usulnya yang sederhana adalah duri yang tertanam jauh di dalam hatinya. Bergerak sedikit, rasa sakit itu akan membuatnya tidak bisa bernapas, sungguh tidak nyaman!

"Kakak kedua mungkinkah kamu cemburu pada kakak perempuan ketiga ?! Kudengar kau sangat mengagumi Jing wangye , ah! "

Wangye / Wang: pangeran peringkat pertama

Murong Qing Lian menyeringai dengan wajah penuh kepolosan.

"Sayang sekali, ah! Jing w angye dan kakak perempuan ketiga sudah mengatur pernikahan. Ini mungkin yang disebut orang bodoh memiliki keberuntungan bodoh! Kakak kedua, Anda dan saya tidak memiliki kehidupan itu. Sebaiknya kita luangkan waktu untuk meningkatkan diri dan menjadi juara di kompetisi empat negara. Mungkin nanti kamu akan mendapatkan suami yang ideal! "

Murong Qing Lian memiliki wajah yang polos, tetapi setiap kata yang keluar dari mulutnya seperti duri. Kata-kata ini sepertinya menghibur Murong Xin Lian, tetapi sebenarnya mereka mengipasi api. Mereka hanya kekurangan minyak untuk menyalakan api.

Benar saja, wanita dari keluarga besar tidak mudah untuk dihadapi!

Murong Qi Qi terus memasang ekspresi polos dan bertindak seolah-olah dia tidak mengerti kata-kata Murong Qing Lian.

Dirangsang seperti itu oleh Murong Qing Lian, dendam Murong Xin Lian seperti bola salju; semakin banyak Anda menggulungnya, semakin besar hasilnya. Dia juga tahu bahwa Murong Qing Lian menunggunya untuk membuat lelucon tentang dirinya sendiri, tetapi apa yang dikatakan pihak lain adalah kebenaran. Jing wangfei masa depan berdiri di depannya. Ini adalah sesuatu yang tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa mengabaikannya.

Wangfei: istri utama / permaisuri pangeran peringkat pertama

Tetapi meskipun hatinya tidak nyaman, dia tidak bisa kalah dari Murong Qing Lian.

"Cara adik perempuan keempat berbicara sangat menarik. Jing wang pandai dalam segala hal. Perasaanku padanya seperti menyembah pahlawan! Adik perempuan ketiga memiliki berkah seperti itu adalah keberuntungannya, bukan begitu ?! "

"Hehe ......," Murong Qing Lian terkekeh keras.

"Kakak kedua, jika kamu benar-benar menyukai Jing w angye , kamu mungkin juga memohon pada kakak perempuan ketiga untuk membiarkan dia berbicara hal-hal baik tentang kamu dan membuat Jing wang menerima kamu. Meskipun cefei tidak bisa dibandingkan dengan istri utama, tapi itu masih lebih baik daripada selir. Adik perempuan merencanakan dengan sepenuh hati untukmu, ah! "

Cefei: permaisuri sampingan / istri peringkat kedua dari pangeran peringkat pertama

Saat menindas Murong Qi Qi, kedua saudara perempuan ini satu pikiran, tetapi secara pribadi kedua orang ini tidak puas satu sama lain.

Alasannya sangat sederhana. Meskipun Murong Tai memiliki tujuh selir, tetapi yang paling dia manjakan adalah ibu kedua orang ini dan itulah mengapa mereka dilahirkan. Dan ibu mereka juga saingan satu sama lain. Perjuangan keduanya tentu saja akan berlanjut pada generasi selanjutnya.

Murong Xin Lian melihat Murong Qing Lian mengejeknya di depan Murong Qi Qi, ekspresinya langsung jatuh.

"Adik perempuan keempat, apa maksudmu? Apakah Anda menggertak saya karena saya dari garis tidak sah? Jangan lupa, kamu juga dari barisan haram! Nanti ketika kamu menikah, kamu juga hanya akan menjadi selir! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now