Bab 138

626 78 4
                                    

Bab 138 Sebuah plot untuk diekspos (2)


"Yi er ,  jika putra mahkota tidak digulingkan, maka Anda tidak akan bisa tenang. Hanya ketika dia benar-benar jatuh dari kekuasaan barulah kita bisa merayakannya. "

Melihat kebahagiaan putranya, Lin Ke Xin tidak bisa tidak menunjukkan hal itu. "Bukan hanya Anda tidak bisa bahagia. Sebaliknya, Anda harus berpura-pura prihatin. Anda juga perlu membela kakak kekaisaran Anda dan meninggalkan kesan yang baik di depan ayah kaisar Anda. Memiliki keduanya untuk dibandingkan, ayah kaisar Anda tentu saja akan mengerti siapa pewaris takhta yang paling tepat pada akhirnya. "

"Iya! Anak subjek ini berterima kasih atas ajaran ibu permaisuri! " Meskipun dia mengatakan itu, tetapi di dalam hati Wanyan Yi, dia memang sangat bahagia. Di masa lalu, Wanyan Hong mengandalkan statusnya sebagai putra mahkota dan membuatnya kesulitan. Sekarang, bagus. Dia sebenarnya datang dengan hubungan inses antara saudara kandung dan tertangkap basah oleh ayah kaisar. Sepertinya dia tidak akan bisa mengubah peruntungannya lagi.

Bagaimana mungkin Lin Ke Xin tidak mengetahui pikiran putranya. Dia tidak bisa membantu tetapi khawatir. Meski Wanyan Yi tampil bagus, namun ia masih terbilang kekanak-kanakan. Saat bertemu dengan hal yang tidak terduga, dia tidak bisa tetap tenang. Namun, dengan dia, ibu permaisuri ini yang melindunginya, dia pasti tidak akan membiarkan tahta ini jatuh ke tangan orang lain.

"Benar, Yi er, apa yang dilakukan adik laki-lakimu akhir-akhir ini?"

"Sebelumnya, ah Kang sering lari ke Nan Lin wangfu . [2. Wangfu: kediaman pangeran peringkat pertama] Saat ini, Feng Cang dan Feng Qi Qi tidak ada. Jadi dia kebanyakan tinggal di istananya dan tidak pergi kemana-mana. "

Menyebut playboy dan adik laki-laki yang tidak kompeten ini, mata Wanyan Yi tidak bisa menahan diri untuk tidak meremehkan. Meskipun ia dan Wanyan Kang berasal dari ibu yang sama, namun ia meremehkan adik laki-laki yang menyia-nyiakan waktunya ini.

Setiap hari, dia tersenyum nakal. Sepertinya tidak ada saat ketika dia serius. Suh seorang saudara agak memalukan.

"Ibu permaisuri, saya merasa bahwa hubungan Feng Cang dan Feng Qi Qi tidak biasa. Hari-hari ini, Feng Cang tidak muncul. Sepertinya dia membawa Feng Qi Qi keluar untuk tur pemandangan. Mungkinkah mereka juga ingin melakukan inses ?! Jika seperti itu, maka itu bagus. Itu akan cukup bagus untuk menjatuhkan mereka sekaligus! "

Lin Ke Xin tidak setuju dengan argumen Wanyan Yi. Meski hubungan Feng Cang dan Feng Qi Qi luar biasa, tapi bagaimana putra mahkota bisa dibandingkan dengan Feng Cang, "Yi er , jangan sentuh Feng Cang untuk saat ini. Kamu bukan lawannya! "

Wanyan Yi tidak menaruh nasihat dari Lin Ke Xin ini di dalam hatinya. Setelah secara lisan menjanjikan Lin Ke Xin, Wanyan Yi keluar dari istana dan memanggil orang kepercayaannya.

"Yang Mulia, Anda ingin membunuh Feng Cang?" Saat Sun Xing mendengar ide Wanyan Yi, dia terkejut. "Yang Mulia, Nan Lin wang [3. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] bukanlah orang biasa, ah! Belum lagi pasukan elang di bawahnya, bahkan dia sangat ahli. Yang Mulia, membunuh Feng Cang tidak seperti anak kecil yang bermain rumah; itu bukan permainan anak-anak. Meminta Yang Mulia untuk mempertimbangkan kembali! "

Kata-kata Sun Xing sama dengan kata-kata Lin Ke Xin. Ini membuat Wanyan Yi mengerutkan kening.

"Pangeran ini memberimu makan untuk tidak membiarkanmu membantu aspirasi oposisi, sementara merusak kekuatan dan prestise kita sendiri! Ini tidak seperti Anda harus melakukannya dengan tangan Anda sendiri. Mungkinkah Anda tidak tahu bagaimana menemukan seorang pembunuh ?! Gunakan otak babi Anda, baiklah! Pangeran ini tidak bertarung dengan Feng Cang di medan perang. Pangeran ini ingin bermain trik curang! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now