Bab 169

495 69 0
                                    

Bab 169 (Bagian 1) Membunuh Misha

Hanya dalam empat hari, rencana untuk melawan ketiga pihak telah diumumkan. Karena partisipasi Feng Xie, Feng Cang mengalokasikan seratus ribu orang untuk Feng Xie. Ruyi, yang semula berencana pergi ke barat, sekarang bergabung dengan Wanyan Kang dan memimpin dua ratus ribu orang ke utara. Adapun Feng Cang, dia hanya membawa lima puluh ribu prajurit elang. Tujuannya adalah Dong Lu.

"Apakah lima puluh ribu orang cukup?" Feng Qi Qi belum pernah mengalami perang sebelumnya atau pergi berperang. Sekarang, dia akan mengalami adegan drama itu dalam kehidupan nyata. Dia kurang lebih memiliki beberapa kekhawatiran.

"Pasukan elang saya bisa melawan satu lawan seratus dan kecepatan adalah aset penting dalam perang. Dengan lebih banyak orang, kecepatan tidak bisa dipertahankan. Jika terjadi kesalahan, itu akan lebih merepotkan. "

Ini sudah bulan April. Bunga-bunga bermekaran di musim semi. Feng Cang juga telah berubah menjadi pakaian tidak bergaris putih. Feng Cang mengulurkan tangan dan menarik Feng Qi Qi ke dalam pelukannya. Bibirnya dengan lembut menyentuh alis Feng Qi Qi, "Qing Qing, aku akan pergi. Apakah Anda tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan kepada saya? "

"Eh ...," Mendengar Feng Cang mengatakan itu, ekspresi Feng Qi Qi agak kaku.

Meskipun dia telah menonton banyak drama di mana wanita akan selalu menangis pada saat pergi, tetapi dia tidak bisa menangis dan juga tidak bisa mengucapkan kata-kata emosional itu. Setelah kosong beberapa saat, jari Feng Cang menepuk hidung Feng Qi Qi, "Biasanya, kamu sangat pintar. Kenapa kamu seperti ini hari ini? "

"Bukankah kamu akan pergi lusa...? Selain itu, saya tidak tahu harus berkata apa... "

"Bodoh!" Feng Cang mencium bibir Feng Qi Qi dengan dalam. Lidahnya membuka gigi putih mutiaranya dan menyedot aromanya. Hanya ketika batuk datang dari samping mereka, Feng Cang melepaskan Feng Qj Qi. Baru sekarang mereka menyadari bahwa orang yang datang adalah Wanyan Ming Yue.

Batuk, batuk, lanjutkan, lanjutkan! Wanyan Ming Yue telah membuat sup dan datang menemui putrinya. Dia tidak menyangka bahwa ketika dia masuk, dia akan melihat pasangan muda itu bersikap manis satu sama lain. Itu membuatnya, ibu mertuanya, merasa sedikit malu.

"Terus! Aku duluan! Minum supnya selagi hangat! "

Meninggalkan kata-kata ini, Wanyan Ming Yue dengan sangat bijaksana meninggalkan ruangan. Dia juga menutup pintu.

"Itu karena kamu!" Setelah Wanyan Ming Yue pergi, tinju lembut Feng Qi Qi jatuh ke dada Feng Cang. "Itu dilihat oleh ibu! Sangat memalukan!"

Melihat wajah Feng Qi Qi memerah, Feng Cang terkekeh. Dia memegang tangannya dan mendekati meja, "Qing Qing, ibu membuatkan sup khusus untukmu. Minumlah selagi hangat! Jadilah baik... "

Feng Cang secara pribadi meraup sup dan memberi makan Feng Qi Qi. Dia berhasil mengubah topik.

Setelah Feng Qi Qi dengan patuh meminum sup, Feng Cang mencium keningnya. Dia pamit untuk pergi, tetapi dihentikan oleh Feng Qi Qi, "Cang, apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?"

"Tidak...," senyum lembut Feng Cang memiliki ketulusan, membuat orang-orang dimanjakan. Hanya saja, Feng Qi Qi sudah lama menerima kabar tersebut. Dia tidak akan melepaskan Feng Cang begitu saja.

"Misha ingin pergi ke Dong Lu. Saya mendengar bahwa orang-orang Anda mengikuti di belakangnya. Sepertinya aku juga ikut ambil bagian! Mungkinkah Anda ingin meninggalkan saya dan menyingkirkannya secara pribadi? "

Awalnya, dia bermaksud merahasiakannya dari Feng Qi Qi dan menyingkirkan Misha secara rahasia. Dia tidak menyangka Feng Qi Qi sudah mendapatkan berita itu. Tampaknya bawahannya telah 'membelot ke musuh'. Semuanya berdiri di sisi Feng Qi Qi. Dia bahkan tidak perlu menebak untuk mengetahui bahwa orang yang 'mengkhianati' dia adalah Nalan Xin....

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now