Bab 112

641 87 1
                                    

Bab 112 Kebenaran (2)

Keributan di gedung Tingsong mengganggu yang lain. Setelah semua orang mencari orang berbaju hitam, sepertinya dia telah menghilang dari bumi. Sekali lagi, dia pergi tanpa jejak.

"Orang ini tidak hanya sangat akrab dengan vila Fengyu, dia juga sangat akrab dengan wangfu ." [1. Wangfu: kediaman pangeran tingkat pertama]

Murong Qi Qi mengatakan pendapatnya dengan pasti. Feng Cang pun mendukung pendapat itu. Orang itu tidak hanya sedikit mengenal wangfu . Dia bahkan tahu di mana penjaga rahasia ditempatkan dan dapat melarikan diri dengan lancar. Siapa dia? Dia sangat akrab dengan wangfu ; jika dia musuhnya, bukankah itu sangat buruk? Selain itu, sekarang Feng Cang bertukar serangan dengan orang berbaju hitam, keduanya sama-sama kuat. Siapa dia?

"Perkuat pertahanan wangfu !" Ekspresi Feng Cang serius. Segera, ini akan menjadi pernikahannya. Jika orang berbaju hitam itu adalah orang-orang Wanyan Lie, bukankah itu berarti Murong Qi Qi dalam bahaya?

Feng Cang tidak berani terus memikirkannya. Di masa lalu, dia tidak peduli dengan banyak kecelakaan itu, karena itu bukanlah orang yang ada di hatinya. Tapi kali ini berbeda. Murong Qi Qi adalah harta karun yang akhirnya dia temukan. Jika sesuatu terjadi padanya, lalu apa yang harus dia lakukan?

Setelah Murong Qi Qi tertidur, Feng Cang pergi ke ruang kerja.

"Ruyi, selama pernikahanku, pertahanan wangfu akan diserahkan kepadamu! Anda harus menjaga dengan sangat baik. Bahkan lalat pun tidak boleh masuk! Nalan Xin, biarkan orang-orang Fo Sheng Pria memantau semua orang yang mencurigakan di ibukota! Jika Anda menangkap mereka, maka buatlah keputusan! Jixiang, berikan penghitungan harimau saya. Biarkan pasukan elang berdiri! "

Mengeluarkan tiga perintah pada saat yang sama, membuat Jixiang, Ruyi dan Nalan Xin menjadi sadar akan keseriusan masalah tersebut.

Mata hitam Feng Cang memancarkan cahaya dingin yang tenang. Siapa orang berbaju hitam itu? Apa motifnya datang ke wangfu ? Kenapa dia begitu akrab dengan wangfu ? Mungkinkah dia orang-orang Wanyan Lie? Tak terhitung pertanyaan muncul di benak Feng Cang. Tidak menemukan jawaban membuat hatinya tidak sabar.

Tenang! Feng Cang mencoba yang terbaik untuk menenangkan hatinya. Masalah ini terkait dengan keselamatan Murong Qi Qi. Dia tidak bisa tidak gugup! Meskipun dia memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk melindungi Murong Qi Qi, tetapi dia tetap harus berhati-hati. Jika benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan, maka dia hanya bisa membiarkan Bei Zhou mengubah surga (kaisar) ! Jika Wanyan Lie berani menyakiti Murong Qi Qi, dia tidak akan keberatan untuk memindahkan rencananya sebelumnya!

Itu mendekati dua puluh delapan. Mereka masih belum mendapat kabar tentang orang berbaju hitam. Ekspresi Feng Cang tampak tenang, tetapi hatinya seperti laut yang bergelombang. Tidak ada berita tentang orang berkulit hitam; pernikahan semakin dekat; dia tidak tahu hal seperti apa yang akan dilakukan Wanyan Lie kali ini.

Pada tanggal dua puluh tujuh, Feng Cang mengirim Murong Qi Qi ke istana. Menurut etiket kedua negara, dia akan datang pada jam dua puluh delapan untuk mengawal Murong Qi Qi ke upacara pernikahan. "Hati-hati!" Sebelum Feng Cang pergi, dia berulang kali mengingatkan Murong Qi Qi. Dia tidak yakin tentang Murong Qi Qi di tempat lain. Dia secara khusus meminta permaisuri Dongfang Lan untuk membiarkan Murong Qi Qi tinggal di istananya.

Setelah Feng Cang pergi, Murong Qi Qi masuk ke istana Jinxuan. Saat dia melewati pintu masuk, dia melihat Dongfang Lan.

Dongfang Lan sudah lama mengetahui bahwa Bei Zhou memenangkan turnamen kali ini. Meskipun sebelumnya dia sedikit tidak mau, tetapi karena itu adalah taruhan dan Murong Qi Qi menang, dia menerima hasilnya. Jadi, meski hatinya sedikit tidak nyaman, dia tetap menyetujui pernikahan ini.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu