Bab 134

614 83 0
                                    

Bab 134 Aku mencintaimu (2)

"Cang..."

Tidak menunggu Murong Qi Qi berbicara, seseorang muncul di pintu, "Tuan, ada apa?"

"Mundur!" Raungan Feng Cang mengejutkan orang yang berdiri di luar sejenak. Dia segera mundur.

"Qing Qing ..." Feng Cang menatap mata Murong Qi Qi. Matanya sangat indah dan tidak lebih rendah dari bintang di langit. Pada awalnya, sepasang mata inilah yang telah membuat jiwa dan raganya terbalik , membuatnya jatuh begitu dalam sehingga dia tidak bisa membebaskan dirinya sendiri.

Jiwa dan jiwa terbalik: tergila-gila dan jatuh cinta

"Qing Qing, apa yang kamu katakan sebelumnya hari ini, apakah itu masih dihitung?"

Tangan Feng Cang menopang tubuhnya. Rambut panjangnya jatuh di tubuh Murong Qi Qi. Matanya penuh dengan keinginan yang sangat ingin, menunggu jawaban Murong Qi Qi.

"Apa yang saya katakan di siang hari?" Bagaimana Murong Qi Qi dapat mengingat bahwa Feng Cang berarti kalimat itu?

Melihat sampai saat ini, wanita kecil ini masih bingung, Feng Cang tertawa getir. Tiba-tiba, dia membungkuk dan mencium bibir Murong Qi Qi. Lidahnya membuka bibirnya dan dengan sembrono merampas aromanya seolah-olah dengan melakukan upacara sakral ini, dia akan membiarkan mulutnya terinfeksi oleh seleranya.

Berbeda dari kelembutan biasanya, Feng Cang hari ini seperti serigala lapar; gila dan penuh gairah.

"Pada siang hari, kamu berkata untuk membuatku menyerah... Qing Qing, aku ingin bertanya, apakah ini benar...," Setelah sekian lama, Feng Cang melepaskan bibir Murong Qi Qi. Hidung dan hidungnya bersentuhan. Dengan jarak yang begitu pendek, matanya diam-diam menatap mata Murong Qi Qi. "Bisakah saya?"

Feng Cang mengatakannya dengan lugas, bagaimana mungkin Murong Qi Qi tidak mengerti? Segera, darah mengalir ke otak Murong Qi Qi. Wajahnya demam dan matanya menunjukkan rasa malu.

Ternyata yang dia inginkan... Hanya memikirkan apa yang akan terjadi, membuat Murong Qi Qi langsung merasa seperti rusa yang tersesat, mengembara di hutan yang luas.

"Qing Qing, bisakah kamu? Aku mau kamu! Menginginkan begitu banyak... Aku hampir menjadi gila! Qing Qing... "Feng Cang tidak menyembunyikan keinginannya untuk Murong Qi Qi. Untuk waktu yang lama, dia merasa kenyang sampai mati.

Feng Cang ingin menjadi seorang pria sejati, tetapi dia telah melebih-lebihkan kekuatannya sendiri! Wanita yang dicintainya ada di sisinya dan di pelukannya. Melihatnya setiap hari dan memeluknya setiap malam. Mencium aroma apel hijau dari tubuhnya dan merasakan kehangatan dari tubuhnya; jika dia acuh tak acuh, maka dia bukanlah pria normal.

Di dalam ruangan sangat sunyi. Murong Qi Qi bisa dengan jelas mendengar detak jantungnya sendiri, "Boom, boom, boom ..."

Melihat Feng Cang begitu dekat, Murong Qi Qi bisa melihat bulu mata tebal di matanya yang dalam. Satu per satu, mereka sedikit gemetar. Jelas, Feng Cang menahan diri. Dia bisa merasakannya.

Murong Qi Qi tidak berbicara. Feng Cang menopang tubuhnya dengan tangannya. Keduanya mempertahankan posisi ini dan saling memandang, bertatap muka. Meski ekspresinya tidak berubah, tetapi di dalam hati Feng Cang, dia takut. Takut Murong Qi Qi menolak! Meskipun dia tidak bisa menjadi seorang pria sejati, tetapi dia juga tidak bisa menjadi penjahat dan menggunakan cara yang kuat.

Dia ingin dia memberikan dirinya dengan sukarela dan tidak dipaksa.

"Qing Qing, jika kamu belum siap, aku bisa menunggu. Sungguh! " Meski, getaran dalam suara Feng Cang sangat pelan, namun Murong Qi Qi masih mendengarnya. Pria ini, ah... Murong Qi Qi disentuh dan melingkarkan tangannya di leher Feng Cang.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now