Bab 68

766 103 2
                                    

Bab 68 Kondisi keras permaisuri (2)

Tahun itu, setelah pertempuran di Gunung Yangdang, Feng Xie bunuh diri dengan memotong tenggorokannya dan Ming Yue juga bunuh diri. Bersama dengan anak dalam perutnya, tiga keluarga itu terbakar api. Bahkan tidak ada satu mayat pun yang tersisa.

Setiap kali dia memikirkan tentang pengalaman tragis putri dan menantu laki-lakinya dan nasib menyedihkan cucu yang belum lahir itu, hati Dongfang Lan terbakar dengan kebencian yang tebal. Kebencian terhadap Xi Qi! Kebencian terhadap Murong Tai!

Dongfang Lan tahu di dalam hatinya bahwa Murong Qi Qi tidak bersalah, tapi apakah Ming Yue-nya juga tidak bersalah ?! Apakah cucunya yang belum lahir juga tidak bersalah ?! Di dunia ini, tidak ada orang yang tidak bersalah. Hanya ada orang yang terlibat dalam benar dan salah. Apakah penting jika ada orang yang tidak bersalah ?!

"Puteri Zhao Yang mengatakan itu, aijia kemudian bisa tenang. Turnamen kali ini antara empat negara diadakan di empat negara bagian Bei. Saya mendengar bahwa adik perempuan keempat putri adalah kontestan. Karena seluruh hati putri adalah milik Cang er , maka aijia akan menantikan penampilan sang putri di turnamen empat negara. "

Di c60, You Yun disebutkan. You Yun dibagi menjadi enam belas negara bagian. Masing-masing dari empat negara memiliki empat negara bagian. Itu adalah tempat di mana negara-negara terhubung.

"Jika putri benar-benar melindungi kepentingan Cang er dengan sepenuh hati, maka kali ini Bei Zhou harus mendapatkan tempat pertama. Setelah Bei Zhou mendapat tempat pertama, aijia akan mengadakan pernikahan antara putri dan Cang er . Apa yang putri pikirkan? "

Jahe tua itu panas . Bahkan Murong Qi Qi ingin bertepuk tangan atas lamaran Dongfang Lan, belum lagi Wanyan Bao Zhu dan Mu Yu Die.


Jahe tua lebih pedas daripada jahe muda: orang dengan pengalaman lebih sulit ditangani

Hanya ketika Bei Zhou memenangkan tempat pertama, dia dan Feng Cang dapat menikah. Jika Bei Zhou tidak menang, maka pernikahan mereka akan hancur. Darimana dia berasal adalah dimana dia harus kembali.

Dia, Murong Qi Qi, hanyalah wanita yang tidak berdaya tanpa seni bela diri dan tanpa kekuatan batin. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam turnamen, tetapi sekarang Dongfang Lan mengikat turnamen tersebut dengan pernikahannya. Itu benar-benar membuat segalanya sulit baginya! Tampaknya janda permaisuri ini benar-benar tidak menyukainya!

"Nenek......"

"Ya ampun , ini adalah konsesi terbesar aijia . Apakah kamu mengerti?" tidak menunggu Feng Cang melanjutkan, Dongfang Lan menyela. Ini adalah intinya. Bahkan jika itu Feng Cang, dia tidak bisa membantu!

Betul sekali. Hatinya tidak nyaman membiarkan putri musuh menikahi satu-satunya cucu dari putrinya. Ini adalah pilihan yang sangat sulit bagi janda permaisuri yang telah kehilangan putri kesayangannya. Bahkan jika dia mempersulit Murong Qi Qi, dia juga perlu melihat apakah Murong Qi Qi layak untuk Feng Cang.

Setelah Feng Cang disela, Wanyan Lie tidak tahan melihat keponakannya menderita, jadi dia segera membantunya keluar: "Ibu Permaisuri, bisakah masalah ini sedikit lebih fleksibel? Putri Zhao Yang datang untuk membentuk aliansi pernikahan. Ini adalah masalah yang diketahui keempat negara. Jika kita terlalu keras, saya khawatir itu akan mempengaruhi hubungan dengan Xi Qi. Selain itu, zhen melihat putri ini sangat baik dan Cang er juga tertarik padanya, mengapa kita tidak membiarkan mereka begitu saja ?! Lagipula, tuan putri tidak memiliki seni bela diri, ah ...... "

"Tidak!"

Permohonan Wanyan Lie seperti membakar minyak. Dongfang Lan langsung menolaknya. Jika bukan karena dia mempertimbangkan bahwa Murong Qi Qi adalah seorang putri dari Xi Qi yang datang untuk membentuk aliansi pernikahan, dia akan membiarkan orang-orang memukulinya keluar dari sini. Rasa sakit karena kehilangan seorang anak perempuan, orang berambut putih mengusir orang berambut hitam, bukanlah masalah yang dipahami orang lain!

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang