Bab 23

849 105 0
                                    

Bab 23: Apa Itu Ketidaksabaran

Kerendahan hati Murong Qi Qi membuat Duanmu Qing merasa sangat bahagia. Terutama 'putra mahkota' terakhir membuat Duanmu Qing merasa sangat baik. Dia mengelus perutnya seolah-olah dia akan segera bisa mengandung seorang anak laki-laki dan saat dia lahir, dia akan mewarisi kekaisaran.

"Setelah bengong melahirkan putra mahkota, yang pertama memberi hadiah adalah kamu!"

Tidak lama setelah Duanmu Qing kembali ke Istana Qing Luan, Longze Yu datang. Duanmu Qing sangat terkejut melihat Longze Yu. Mungkinkah dia sudah mengetahui masalah ini dengan Jin Mo? Dia belum memikirkan penjelasan yang bagus! Kaisar sudah tidak mencintainya. 

Jika dia menggunakan alasan itu dan menyalahkan keluarga Duanmu karena berkolusi dengan Bei Zhou, lalu apa yang harus dia lakukan? Hanya dalam satu saat, pikiran Duanmu Qing telah berubah ribuan kali. Telapak tangannya menjadi basah karena dia sangat tegang.

"Empress, z hen datang hari ini untuk memberitahumu sesuatu."

Zhen: Saya, digunakan oleh kaisar

Hal yang diharapkan Duanmu Qing tidak terjadi. Longze Yu mengubah sikap normalnya dan duduk di sampingnya. Dia meletakkan tangannya di telapak tangannya. Tindakan mesra tersebut membuat Duanmu Qing terkejut. Sudah berapa lama sejak mereka melakukan tindakan intim seperti itu? Satu tahun, tiga tahun atau sudah lima tahun? Bahkan Duanmu Qing sendiri tidak ingat lagi.

Longze Yu tidak menyadari perbedaan di Duanmu Qing. Dia masih marah tentang hal itu beberapa saat yang lalu.

"Hari ini, zhen menerima lamaran pernikahan dari Bei Zhou. Wanyan Lie ingin z hen menikahi seorang putri! Anda juga tahu, pasukan nasional kita tidak bisa bersaing dengan pasukan Bei Zhou! "

"Wanyan Lie?"

Bukan itu yang dia pikirkan, Duanmu Qing langsung merasa rileks. Tetapi saat dia memikirkan para putri yang berada pada usia menikah, hanya putrinya Longze Yu Er yang berada pada usia menikah, Duanmu Qing langsung panik.

Melihat cemberut pada pria di depannya yang telah menemaninya selama bertahun-tahun, Duanmu Qing berbicara dengan hati-hati: "Kaisar, kamu tidak berpikir untuk menikahi Yu Er, kan? Tapi seusia Wanyan Lie, dia sudah bisa menjadi ayahnya! "

"Permaisuri, bukan itu masalahnya."

Longze Yu menarik Duanmu Qing ke pelukannya. Dagunya menempel pada rambut Duanmu Qing. Suaranya juga menjadi sedih: "Wanyan Lie sedang meminta pernikahan untuk Nan Lin wang [3.Wang/wangye: pangeran peringkat pertama] Feng Cang! Saya mendengar bahwa tubuh Feng Cang selalu tidak baik. Wanyan Lie ingin membiarkan seorang putri menikah demi perdamaian dan untuk chongxi untuk Feng Cang ...... "

Chongxi: mengatur pernikahan untuk seorang pemuda yang sangat sakit dengan harapan bahwa 'peristiwa yang sangat membahagiakan' akan mengusir kesialannya dan mempercepat kesembuhannya

"Tidak!"

Mendengar kata-kata Nan Lin wang Feng Cang, hati Duanmu Qing masuk ke tenggorokannya sekali lagi.

Menghubungkan masalah sekarang dan sebelumnya, Duanmu Qing akhirnya mengerti mengapa hari ini Jin Mo mengambil risiko besar untuk pergi menemuinya. Mungkinkah itu karena dia adalah calon ibu mertua dari majikannya? Jadi seperti itu, ah! Jadi seperti itu, ah!

"Kaisar, ini tidak mungkin terjadi! Di dunia ini, siapa yang tidak tahu bahwa Nan Lin w ang memiliki kepribadian yang kejam, dikutuk dan menyebabkan kematian delapan istri. Sekarang Wanyan Lie ingin Yu Er kita menikah, bukankah itu mendorongnya ke dalam lubang api ?! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now