Bab 39

827 109 0
                                    

Bab 39 Gaun benang emas

"Oh ......"

Di dalam suara Murong Qi Qi, tidak mengherankan. Ketika dia bertemu Jin Mo sebelumnya, Murong Qi Qi sudah tahu bahwa Feng Cang ada di Xi Qi. Hari ini, dia datang mengunjungi Jue Se Fang, sepertinya dia sedang dalam suasana hati yang baik.

Hanya berpikir sekali, Murong Qi Qi sudah bisa menebak niat Feng Cang.

Selama ini, dia sepertinya telah 'dimanjakan' sampai dimanjakan oleh perawatan Feng Cang. Pakaian, makanan, rumah, transportasi, Feng Cang mengatur semua untuknya. Bahkan tanaman dan bunga di Cui Zhu yuan miliknya telah dikirim secara khusus oleh rakyatnya.

Feng Cang bahkan khawatir dia tidak akan terbiasa dengan makanan Bei Zhou. Dia secara khusus mengirim juru masak wangfunya ke kediaman perdana menteri untuk membuat domba panggang, hotpot Mongolia (daging kambing rebus instan) dan teh susu untuknya.

Pria ini pasti telah mempelajari trik untuk mendapatkan hati seseorang. Dia jelas ada di Xi Qi, tapi tidak pernah muncul. Dia hanya membiarkan segala sesuatu di sekitarnya, setiap jahitan, setiap tanaman dan pohon diberi cap dengan tandanya, sehingga meskipun dia ingin melupakannya, itu akan sulit. Harus dikatakan, ini adalah metode yang sangat bagus. Sekarang, bahkan Su Yue dan Su Mei berbicara tentang betapa bagusnya Feng Cang.

Belum lama ini, berita datang dari Fang Kui. Pada hari pertama dibuka Tong Bao Zhai di Bei Zhou, desain mahkota bunga Murong Qi Qi yang dibuat dengan benang emas 'Autumn Flower' dibeli oleh orang misterius dengan harga tinggi. Orang itu adalah bawahan Feng Cang. Feng Cang mungkin melakukannya untuk jamuan makan di istana!

Namun, mengapa Feng Cang memperlakukannya dengan sangat baik membuat Murong Qi Qi merasa sangat bingung.

Menurut penelitian, orang tuanya tewas dalam pertempuran di Gunung Yangdang. Orang yang membalikkan keadaan, membuat Xi Qi memenangkan pertempuran adalah Murong Tai. Feng Cang seharusnya membenci Xi Qi, membenci keluarga Murong. Jadi mengapa dia ingin menikahinya, 'sampah' dari keluarga Murong ini dan terus memanjakannya lagi dan lagi?

Mungkinkah dia mengubah metodenya untuk membalas dendam? Apakah dia ingin membawanya ke puncak dan kemudian membiarkannya jatuh ke tulangnya sebagai balas dendam untuk orang tuanya? Jika seperti ini, maka dia memilih orang yang salah ......

"Nona, kamu terlihat ... ...," Fang Tong membuka mulutnya. Masalah ini terkait dengan Murong Qi Qi, Nona perlu membuat keputusan sendiri.

"Siapa Takut!"

Melihat melalui Fang Tong, Murong Qi Qi tersenyum: "Setiap kali dia menyukai pakaian apa pun, teriakkan harga tinggi. Memiliki kampanye Nan Lin w ang Feng Cang untuk kita, Jue Se Fang pasti akan terbakar di negara Xi Qi. Perjamuan di istana ini adalah kesempatan yang baik! "

Berbicara sampai di sini, Murong Qi Qi berhenti.

Satu-satunya pakaian yang bisa menyamai 'Autumn Flowers' adalah 'Gaun benang emas'. Jika Feng Cang memberinya 'Bunga Musim Gugur' untuk mendapatkan dukungannya, maka hanya 'Gaun benang emas' ini yang bisa menyamainya.

"Kirimkan 'Gaun benang emas'. Dia pasti akan menyukainya. "

Murong Qi Qi perlahan berdiri. Cahaya perak bersinar dari tangannya. Seekor dandelion kecil terpikat dan sekarang terlihat. (TN: dia mengaitkan bunga dari luar jendela)

Melihat miss mengambil tindakan, Fang Tong bahkan tidak berani bernapas dengan keras.

Semua orang tahu bahwa nona memiliki keahlian Sir Mozun. 'Pegang bunga tertawa' yang baru saja terlihat adalah salah satu keterampilan rahasia Sir Mozun. Jika Anda memiliki kekuatan yang benar, maka mengambil nyawa orang adalah masalah yang lebih sederhana daripada bernapas.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum