Bab 42

849 85 3
                                    

Bab 42 Pesta kekaisaran kesembilan ganda

"Ibu permaisuri ......"

Longze Yu Er naik ke sisi permaisuri, dengan penuh keluhan.

"Ibu permaisuri, bukankah ayah kaisar mencintai Yu Er lagi?"

"Yu Er, tahan sedikit lebih lama. Setelah ibu permaisuri melahirkan seorang adik laki-laki, dia akan menjadi putra mahkota dan kemudian kaisar, dan tidak ada yang berani menggertak kita lagi! "

Duanmu Qing dengan lembut menepuk punggung putrinya.

Setelah mendengar kata-kata Duanmu Qing, Longze Yu Er mendorongnya menjauh.

"Putra Mahkota, Putra Mahkota, Putra Mahkota! Di matamu, di hatimu, hanya ada adik kecil. Anda hanya menginginkan seorang putra; Anda tidak peduli dengan saya, putri ini! Karena kamu sangat menyukai anak laki-laki, mengapa kamu tidak mencekikku sampai mati ketika kamu melahirkanku ?! "

"Yu Er, apa yang kamu katakan?"

Melihat sisi asing putrinya, Duanmu Qing ketakutan. Dia ingin menjangkau untuk menghapus air mata di mata Longze Yu Er, tapi tangannya didorong ke samping.

"Aku membencimu. Aku membenci kalian semua! Aku benci kalian semua! "

Longze Yu Er bergegas keluar sambil menangis. Duanmu Qing lemas di tanah. Mengapa, mengapa Yu Er tidak memahami kesulitannya menjadi seorang ibu....... Duanmu Qing mengelus perutnya. Baik telapak tangan dan punggung tangan terbuat dari daging. Keduanya adalah anaknya. Dia harus melindungi mereka.

Baik telapak tangan dan punggung tangan terbuat dari daging: keduanya sama pentingnya

"Sayang, karenamu, kakak perempuan marah pada ibu permaisuri. Setelah kamu dewasa, kamu harus melindungi kakak perempuan, apa kamu mengerti? "

Di dalam Istana Piao Xue, Murong Xue Lian sedang makan buah anggur dalam potongan kecil. Satu tangan di perutnya. Dia telah melewati enam bulan dengan selamat. Tiga bulan lagi dan anak ini akan lahir. Murong Xue Lian telah membiarkan seorang tabib istana melihatnya secara rahasia. Dia bilang itu pangeran yang membuatnya sangat bahagia.

Saat anak ini lahir, dia harus membiarkannya menjadi putra mahkota! Pastinya!

Hu Po masuk dengan tenang. Dia membiarkan semua pelayan istana lainnya mundur. Dia pergi ke punggung Murong Xue Lian untuk memijatnya.

"Selir, permaisuri sedang hamil satu bulan dan yang di Jing wangfu itu juga hamil."

"Apa?"

Murong Xue Lian memiliki biji anggur di mulutnya. Dia tidak bisa menelannya dan tidak bisa memuntahkannya. Itu mencekiknya, sangat tidak nyaman.

Apakah kamu yakin?

"Tentu."

Murong Xue Lian, yang sedang dalam suasana hati yang baik, segera memiliki awan di ekspresinya.

"Ayam betina yang tidak bisa bertelur itu hamil. Benar-benar penuh kebencian! Juga, perempuan jalang itu ingin bertarung dengan bengong . Mungkinkah dia bermimpi bahwa anak dalam perutnya akan mendapatkan tempat putra mahkota untuk Longze Jing Tian? Huh! "

"Selir , apa yang kita lakukan?"

"Biar bengong berpikir. Bengong perlu memikirkannya dengan baik. "

Murong Xue Lian akhirnya meludahkan bijinya. Kuku merah panjang di jarinya yang ramping menyentuh perutnya.

"Karena keduanya ingin bertarung dengan bengong, maka jangan salahkan bengong itu kejam!"

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now