Bab 128

609 78 7
                                    

Bab 128: Pertarungan Naga dan Phoenix (2)


Berpikir sampai di sini, Su Mei terdiam. Melihat dua gadis cantik di depannya, Murong Qi Qi menghela nafas. Dia berjalan ke arah mereka. Tangan kirinya memegang Su Mei, tangan kanannya memegang Su Yue.

"Kalian berdua bodoh, ah! Dengan aku, kemampuan nona mu, bagaimana mungkin aku tidak bisa menjaga diriku sendiri ?! Pria dan wanita harus menikah setelah mereka dewasa. Kamu selalu berada di sisiku, apa yang harus dilakukan jika kamu merindukan hidupmu ?! Saya tidak memiliki saudara perempuan, jadi saya menganggap Anda sebagai kakak perempuan dekat saya! Jika kamu tidak bahagia, maka aku juga tidak akan bahagia! "

"Jadi, jika Anda memiliki seseorang yang Anda cintai, memiliki hubungan yang ingin Anda kejar, Anda harus melepaskan diri dan mencintai dengan berani. Jika takdir meleset, maka itu akan menjadi penyesalan seumur hidup Anda. Aku tidak ingin melihat kalian berdua duduk di sana menyesali masa lalu ketika kamu tua... "

"Nona...," kata-kata Murong Qi Qi membuat kedua gadis itu ingin tertawa dan juga terharu.

Meskipun Murong Qi Qi adalah tuan mereka, tetapi dia tidak memiliki kesombongan seorang guru. Sebaliknya, dia sangat pemaaf kepada mereka. Dia benar-benar seperti saudara perempuan mereka. Bisa tinggal di sisi Murong Qi Qi adalah sesuatu yang bisa dibanggakan bagi Su Mei dan Su Yue.

"Berjanjilah padaku, jika kamu menemukan kebahagiaanmu, kamu harus dengan berani mengejarnya!" Murong Qi Qi menyatukan tangan Su Mei dan Su Yue. Tangannya juga jatuh ke tangan mereka. "Tidak akan cukup kalau saja aku bahagia. Kita bertiga harus bahagia! "

"Mm!" Kata-kata Murong Qi Qi membuat mata Su Yue dan Su Mei menjadi basah. Mereka mengangguk.

Adegan ini jatuh di mata Nalan Xin. Tampaknya wangfei [1. Wangfei: istri utama / permaisuri pangeran peringkat pertama] benar-benar bukan orang biasa! Bahkan saat ini di mana sistem hierarki sangat penting, dia bisa bergaul dengan para pelayannya seperti saudara perempuan!

Beberapa hari terakhir ini, Nalan Xin mengikuti perintah untuk menyelidiki Guanghua gongzi . [2. Gongzi: Tuan Muda] Dia tidak menyangka bahwa gongzi Guanghua ini benar-benar seperti rumor yang beredar. Dia seperti naga suci tanpa ekor. Dia (NX) tidak bisa menemukan ekornya.

Murong Qi Qi dan Guanghua gongzi saling kenal, jadi mereka harus memiliki cara khusus untuk saling menghubungi. Oleh karena itu, Nalan Xin mengarahkan pandangannya pada Murong Qi Qi. Hanya saja, biasanya Murong Qi Qi tidak keluar dari kediaman. Wangye [3. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] juga hampir selalu berada di sisinya. Oleh karena itu, orang yang menghubungi Guanghua gongzi untuknya pasti salah satu pelayannya.

Carilah Su Mei dan Su Yue dan temukan petunjuk dari mereka, adalah ide yang muncul dari Nalan Xin.

"Nona, lihat, Nalan Xin diam-diam menatap Su Yue lagi!" Su Mei memiliki mata yang tajam. Dengan satu pandangan, dia melihat Nalan Xin. Dia segera menikam Murong Qi Qi di sampingnya, "Seperti yang kubilang, Nalan Xin menyukai Su Yue."

Mendengar Su Mei mengatakan ini, wajah Su Yue menjadi merah lagi. Setelah pernikahan Murong Qi Qi, dia dan Nalan Xin memang memiliki beberapa pertemuan. Namun, mereka tidak banyak bicara dan hanya saling mengangguk, tidak lebih. Karakter Nalan Xin tidak buruk. Hanya saja, Su Yue tidak tahu apakah dia menyukainya atau tidak.

Melihat Nalan Xin muncul, Murong Qi Qi tertawa. Sepertinya ada peluang. Mengapa dia tidak sedikit bermain sebagai mak comblang? "Uhuk uhuk! Su Yue, pergi ke Tong Bao Zhai untuk melihat apakah perhiasan yang aku rancang untuk ulang tahun permaisuri sudah selesai. Saya memiliki Su Mei untuk melayani di sini, Anda tidak perlu khawatir ... "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now