Bab 34

806 108 0
                                    

Bab 34 Satu tawa di air biru (1)

Perkataan Murong Qi Qi hampir membuat Duanmu Yi Yi muntah darah. Siapa yang tidak tahu situasi Nan Lin wang ? Bahkan jika Murong Qi Qi pergi ke lubang api sendiri, dia seharusnya tidak menyakiti orang seperti ini.

Empat keluarga besar tahu bahwa Feng Cang mengirim orang untuk mengajar Murong Qi Qi . Sekarang semua orang lebih percaya kata-kata Murong Qi Qi . Duanmu Yi Yi segera melupakan rasa sakit di wajahnya. Dia bergegas menjauh dari Longze Yu Er dan duduk jauh darinya.

"Sepertinya Nona Duanmu kalah, bengong hanya bisa merekomendasikan putri Ping Yang . Tapi apa yang harus kita lakukan ?! Anda dan saya adalah putri. Jika kita menikah bersama, siapa yang akan menjadi istri pertama dan siapa yang akan menjadi selir? "

Murong Qi Qi pura-pura sakit kepala. Dia berpikir lama dan tiba-tiba berkata: "Aiya, bagaimana bengong bisa lupa? Di surat kaisar yang menyurati Bei Zhou jelas tertulis nama bengong . Karena sudah seperti ini, tuan putri hanya bisa merasa sedikit dianiaya dan menjadi selir! "

Longze Yu Er hampir pingsan karena marah. Dia tidak ingin menikahi Feng Cang! Apakah karena inilah Duanmu Qing mendorong Murong Qi Qi keluar sebagai 'kambing hitam'! Menikahi Feng Cang dan juga menjadi selir, bahkan jika mereka memukulinya sampai mati, dia tidak akan mau!

" Murong Qi Qi, apa motif Anda?"

Sekarang Longze Yu Er akhirnya mengerti mengapa Duanmu Yi Yi sangat membenci Murong Qi Qi ; karena dia sangat penuh kebencian!

"Bagaimana suasana hati putri saat ini? Apakah nafsu makan Anda lebih baik? Jika Anda masih merasa tidak nyaman, maka pembantuku benar-benar bersalah. Bukankah putri ingin mengalahkan pelayanku? Cepat lakukan, jika tidak dosanya akan menjadi lebih besar! "

" Murong Qi Qi , kamu punya nyali!"

Mengetahui bahwa Murong Qi Qi mengancamnya karena Su Yue , Longze Yu Er mengertakkan gigi: " Bengong merasa sangat baik sekarang, sangat sangat baik!"

"Menjadi muda itu bagus. Katakanlah merasa baik dan Anda akan segera merasa baik! Su Yue, cepat ucapkan terima kasih kepada tuan putri ! "

Su Yue menahan tawanya dan berjalan ke Longze Yu Er. Dia membungkuk: "Su Yue terima kasih putri !"

Sepasang tuan dan pelayan ini jelas mengganggunya, tapi kata-kata Murong Qi Qi diletakkan di sana. Longze Yu Er benar-benar khawatir jika dia mengambil Su Yue, Murong Qi Qi akan menggunakan cara curang untuk menghadapinya. Dia hanya bisa menelan amarah ini. Babak kedua, Murong Qi Qi menang lagi.

Keaktifan wanita mencapai sisi pria. Di dalam hati mereka banyak orang memiliki penilaian baru tentang Murong Qi Qi .

Sejak mendengar Murong Qi Qi perlu menikah dengan Bei Zhou, Shangguan Wu Ji sangat mengkhawatirkan situasi Murong Qi Qi . Dia ingin pergi menemuinya, tetapi telah dihentikan di pintu oleh orang-orang Bei Zhou. Sekarang melihat senyum gadis muda itu, Shangguan Wu Ji bahagia untuknya, tetapi dia juga merasa agak bingung.

Wanita yang begitu baik harus menikah dengan Feng Cang! Inilah yang tidak bisa diterima Shangguan Wu Ji. Berbicara tentang ini, keluarga besar Shangguan Xuan dan keluarga Feng Bei Zhou memiliki perseteruan darah.

Lima belas tahun lalu, negara Xi Qi dan kabupaten Bei Zhou berperang di perbatasan Gunung Yangdang. Meski berakhir dengan kekalahan Bei Zhou, namun kenyataannya 400.000 tentara Xi Qi dipenggal oleh pasukan Bei Zhou. Banyak orang dari keluarga Shangguan meninggal, termasuk kakek Shangguan Wu Ji dan beberapa paman tewas dalam pertempuran.

Sejak muda, impian Shangguan Wu Ji adalah menjadi jenderal yang hebat untuk memimpin pasukan Xi Qi melawan Bei Zhou untuk membalaskan dendam para pahlawan keluarga Shangguan yang tewas dalam pertempuran itu. Tapi mimpi ini belum sempat terwujud dan dia sudah pergi.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now