Bab 133

636 83 2
                                    

Bab 133 Aku mencintaimu (1)

Di tengah malam, tawa renyah Murong Qi Qi seperti lonceng perak sangat menyegarkan di Lion Ridge yang sunyi.

Tawa kecantikan itu mampu menyebabkan kejatuhan sebuah kota atau negara. Melihat wanita yang cerdas dan mempesona di depan mereka, orang-orang berbaju hitam tidak bisa tidak iri pada nasib baik tuan mereka dari lubuk hati mereka. Awalnya, mereka khawatir karena masalah ini, Feng Cang akan menderita di tangan nyonyanya. Mereka tidak menyangka bahwa tawa dari nyonya ini, akan membuat bumi menjadi pucat dibandingkan.

"Qing Qing ...," wajah tampan Feng Cang agak panas. Sikap Murong Qi Qi terlalu di luar imajinasinya. Sama seperti Feng Cang masih tidak yakin apakah Murong Qi Qi benar-benar tidak marah, pihak lain datang dengan langkah kucing dan melompat ke pelukan Feng Cang.

"Kamu peduli padaku, aku sangat senang!"

Murong Qi Qi berbaring di lengan Feng Cang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap matanya, "Sungguh! Anda sangat peduli dengan saya, saya sangat tersentuh! "

Sekarang, orang-orang yang berdoa untuk Feng Cang benar-benar yakin.

"Oh!" Seseorang bertepuk tangan. Lebih banyak orang bersorak untuk Feng Cang dan senang karena dia menemukan orang yang masuk akal.

Tawa itu kuat pada orang-orang berpakaian hitam ini yang benar-benar dikalahkan oleh Murong Qi Qi. Secara alami, mereka berharap tuan mereka bahagia. Untuk dapat menemukan nyonya yang begitu intim dan kuat adalah sesuatu yang semua orang cari untuk waktu yang sangat lama.

"Qing Qing, kamu tidak menyalahkanku?"

"Menipu!" Untuk meyakinkan orang ini, di depan semua orang, Murong Qi Qi berjingkat, tangannya melingkari leher Feng Cang dan mengiriminya ciuman hangat.

"Nyonya tangguh!"

Adegan panas seperti itu membuat orang-orang itu berteriak.

"Hehe ..." Ciuman ini membuat hati Feng Cang mereda sepenuhnya. Dia miliknya. Dia merasakannya! "Qing Qing, aku mencintaimu!" Feng Cang menundukkan kepalanya dan mencium bibir Murong Qi Qi.

"Oh..."

Sangat jarang melihat gambar yang begitu indah. Semua orang memoles mata mereka dan menatap sepasang kekasih itu; satu berwarna merah, satu berwarna putih. Mereka berciuman seperti dunia berguncang seolah-olah di dunia ini, hanya ada mereka berdua...

Berciuman sampai akhir, Feng Cang menurunkan tubuhnya dan mengangkat Murong Qi Qi. Dia pergi secepat angin.

"Nona ...," Su Yue baru saja akan mengikuti, ketika dia dihentikan oleh Nalan Xin. " Wangye [1. Wang/wangye: pangeran peringkat pertama] dan wangfei [2. Wangfei: permaisuri utama/istri pangeran peringkat pertama] ada yang harus dilakukan. Kita seharusnya tidak mengganggu mereka! Yang paling penting sekarang adalah memeriksa bagaimana orang-orang Wu Ji Gong terpikat pada orang-orang dari pengadilan. Masalah Jue Se Fang dan Tong Bao Zhai masih perlu diselesaikan. Untuk perkiraan waktu yang singkat, tuan tidak akan punya waktu untuk peduli tentang ini ... "

Nalan Xin mengatakan ini, wajah Su Yue memerah. Melihat situasinya, miss and guye [3. Guye: menantu laki-laki, digunakan oleh pelayan keluarga wanita] pasti pergi ke dunia hanya dengan mereka berdua. Su Mei juga memiliki wajah merah. Sebaliknya Fang Tong yang tertawa. "Sepertinya kita harus bersiap lebih awal. Pertama, selesaikan masalah sepele ini. Kalau begitu, kita harus bersiap untuk kedatangan tuan muda!"

"Uhuk uhuk..."

Nalan Xin merasa bahwa dia cukup halus. Dia tidak menyangka Fang Tong, penatua ini, akan begitu langsung. Pasangan itu hanya pergi untuk mesra dan sesepuh ini langsung memikirkan generasi berikutnya.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now