Bab 172

436 60 0
                                    

Bab 172 Bertahan (2)

Soal masa lalu berbelit-belit, membuat orang tak mampu membukanya. Mereka juga tidak mau repot-repot. Prioritasnya sekarang adalah bagaimana menyembuhkan Lupakan Cinta di Feng Cang.

"Jia Lan, apakah ada obat untuk Forget Love?" Feng Qi Qi agak cemas. Jika Forget Love benar-benar sama dengan apa yang dikatakan Jia Lan; bahwa setelah tiga tahun jatuh cinta, dia akan melupakan orang yang dia cintai sepenuhnya. Lalu, bukankah dia dan Feng Cang hanya memiliki dua setengah tahun lagi?

"Tak bisa disembuhkan," Jia Lan menggelengkan kepalanya. "Ini adalah racun yang awalnya dirancang untuk mencegah murid perempuan Penglai mengkhianati Pulau Penglai. Tidak ada obat untuk Lupakan Cinta. "

"Mustahil!"

Feng Cang tidak percaya bahwa di dunia ini, ada racun tanpa obatnya. Dia tidak ingin melupakan Feng Qi Qi. Dia tidak ingin melupakan segalanya tentang dia!

"Berbicara! Apa obatnya? " Feng Cang meraih Jia Lan. Matanya dingin.

"Saya benar-benar tidak tahu! Bahkan jika kamu membunuhku, aku tetap tidak tahu! Kecuali kalau..."

"Kecuali apa ?!"

"Kecuali jika kamu pergi ke Pulau Penglai dan menemukan tuanku. Mungkin kemudian, Anda bisa menyembuhkannya! "

'Pa ...' Feng Cang melempar Jia Lan ke tanah. Wajahnya muram. "Aku akan! Saya akan pergi ke Pulau Penglai dalam dua tahun dan menemukan obatnya! "

Jia Lan dan Jin Yu 'dikawal' kembali ke Nan Lin wangfu . [1. Wangfu: kediaman pangeran tingkat pertama] Feng Cang memutuskan untuk menangkap keduanya agar mereka memimpin perjalanan ke Pulau Penglai nanti.

"Qing Qing, jangan khawatir. Aku tidak akan melupakanmu! " Di dalam gedung Tingsong, Feng Cang memegang Feng Qi Qi dan mencium kening cemberutnya. "Percayalah padaku!"

"Cang...," Feng Qi Qi merasa sangat lemah. Saat dia berpikir bahwa dalam waktu dekat, Feng Cang akan melupakan segala sesuatu tentang mereka, melupakan anak mereka, itu membuat hatinya terasa sangat dingin sehingga akan membuat takut orang lain.

"Biar aku yang menangani masalah ini! Aku pasti akan mengalahkan Dong Lu dalam enam bulan. Saat itu, kita bisa pergi ke Pulau Penglai bersama, oke? "

"Mm!" Segala sesuatunya telah mencapai tahap ini, jadi inilah satu-satunya cara. Mereka tidak bisa lamban tentang perang Dong Lu. Semakin lama mereka menunda, semakin sedikit waktu yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri. Selain itu, ada juga Xi Qi dan suku Jurchen. Hal-hal ini akan mempengaruhi mereka. Perang harus diakhiri dengan cepat!

Ming Yue Cheng bergegas kembali ke Nan Feng setelah mencapai kesepakatan dengan Feng Qi Qi. Sebelum pergi, dia meninggalkan surat untuk Feng Qi Qi. Di atasnya hanya ada dua kata yang ditulis dengan flamboyan: 'Jangan khawatir'.

Saat dia pergi, dia juga membawa Gu Yun Wan bersamanya. Sejak dia tahu Ming Yue Cheng jatuh cinta pada Feng Qi Qi, Gu Yun Wan telah memikirkan tentang bagaimana mendekati Feng Qi Qi dan melihat orang seperti apa dia. Hanya saja, dia belum menemukan kesempatan, ketika dia dibawa kembali ke Nan Feng oleh Ming Yue Cheng.

"Ming Yue Cheng, mengapa kamu harus membantu Bei Zhou? Apakah karena Feng Qi Qi? " Di dalam gerbong, Gu Yun Wan bergumam dan melirik Ming Yue Cheng. Awalnya, dia mengira Ming Yue Cheng telah datang. Bahwa dia ingin kembali ke Nan Feng untuk menjadi kaisar. Dia tidak menyangka bahwa alasan dia kembali kali ini adalah untuk mengirim pasukan ke Xi Qi. "Apakah Feng Qi Qi benar-benar hebat?"

"Itu tidak ada hubungannya dengan dia! Saya hanya berpikir bahwa ini adalah kesempatan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkomplot melawan Xi Qi. "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now