Bab 33

838 110 1
                                    

Bab 33 Wisata danau

Tidak tahu siapa yang menyebarkan 'Sekilas tentang dunia biasa' dari Murong Qi Qi . Sekarang di seluruh ibu kota, ke mana pun Anda pergi, Anda akan mendengar orang-orang bersenandung: "Saya menangis hari ini tetapi saya akan tertawa besok. Ini sulit untuk dijelaskan dan Anda tidak tahu mengapa saya sangat bangga ...... "

Ketika mereka mengetahui bahwa lagu ini dinyanyikan oleh nona ketiga sampah menteri utama, seluruh ibu kota tercengang. Ditambah lagi, rumor yang Su Mei rilis sebelumnya, semua orang mengira itu kebenaran!

Ternyata orang yang paling jahat adalah rindu kedua perdana menteri dan Jing wang Longze Jing Tian! Keduanya telah lama memiliki komitmen dan perselingkuhan yang kelam. Ternyata yang paling dirugikan adalah nona ketiga Murong !

Orang yang lebih pintar menyimpulkan banyak hal dari satu kasus. Hanya memikirkan kembali rumor tentang Murong Qi Qi ketika dia baru saja kembali ke ibukota, menggerakkan otak sedikit, mereka menduga bahwa itu adalah rindu kedua yang membiarkan mereka dengan sengaja merusak reputasi rindu ketiga! Untuk sementara waktu, seluruh warga ibu kota berdiri di sisi Murong Qi Qi tanpa berpikir dua kali.

"Apakah lagu ini benar-benar dibuat oleh Murong Qi Qi ?"

Ketika Longze Jing Tian mendengar orang memainkan 'Sekilas tentang dunia biasa', dia terkejut. Lagu seperti itu, keadaan pikiran seperti itu, sebenarnya dibuat oleh Murong Qi Qi yang dia tinggalkan? Orang macam apa dia? Kenapa tiba-tiba dia menyesal? Menyesal dengan begitu mudah memberinya kebebasan ......

Ekspresi Longze Jing Tian jatuh ke mata Murong Xin Lian membuat hatinya menjadi lebih muram. Murong Qi Qi ini masih belum bubar!

Tidak perlu menebak apa yang terjadi di luar. Itu pasti dilakukan olehnya (MQQ)! Apa yang harus dia (MXL) lakukan? Jika wangye tertarik pada Murong Qi Qi , apakah posisinya tidak akan terpengaruh? Meski ingin membunuh Murong Qi Qi, namun Murong Xin Lian masih belum pulih dari penggunaan energi batinnya saat itu. Menggunakan seni bela diri, tidak akan bisa melakukannya ... ... Namun Murong Xin Lian tumbuh dengan skema bermain. Hanya sedikit menggerakkan otaknya, dia memikirkan cara untuk menghadapi Murong Qi Qi.

" Wangye, lagu ini benar-benar dibuat oleh adik perempuan ketiga ."

Murong Xin Lain masih mempertahankan penampilannya yang penuh kasih dan lembut.

" Wangye, chenqie sangat ingin mengajak dua adik perempuannya untuk berkeliling di danau. Sebelumnya, hubungan saudara perempuan kami sangat baik. Sekarang kita tiba-tiba berpisah, aku agak merindukan mereka. "

Chenqie: istri subjek / I, digunakan oleh wanita dari keluarga kekaisaran ketika berbicara dengan seseorang dari keluarga kekaisaran

"Lakukan sesukamu!"

Dengan kata-kata Longze Jing Tian, ​​Murong Xin Lian mengirimkan undangan kepada empat keluarga besar yang dirindukan dan tuan muda. Tak hanya itu, Murong Xin Lian juga mengundang putri Ping Yang, Longze Yu Er. Kali ini dia harus membiarkan Murong Qi Qi kehilangan muka, benar-benar kehilangan muka!

"Nona, apakah kamu benar-benar pergi?"

Su Yue membaca isi undangan ke Murong Qi Qi.

"Tentu saja!"

Murong Qi Qi mengambil potongan gaun putih.

"Kakak kedua secara pribadi menulis undangan, jika aku tidak pergi bukankah itu seperti tidak memberikan wajahnya ?!"

Ketika Murong Qi Qi tiba di danau timur bersama Su Yue, hampir semua orang lainnya telah tiba. Setelah naik pesawat, Murong Qi Qi bertemu dengan beberapa kenalan. Dia mengangguk pada Li Yun Qing, Shangguan Wu Ji dan Bai Mu Fei. Murong Qi Qi duduk di tempat yang berventilasi

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang