Bab 62

869 113 2
                                    

Bab 62 Cuka Feng Cang, di mana-mana (2)

Meskipun pada siang hari, saat Li Qiu Shui mengikat rambut untuk Murong Qi Qi, dia menggunakan 'suami' untuk memanggil Murong Tai, tetapi Murong Qi Qi tidak dapat mendeteksi perasaan apa pun dalam suaranya. Tidak heran jika seperti itu ......

Meluruskan hubungan sampai di sini, Murong Qi Qi merasakan simpati terhadap Li Qiu Shui. Meskipun dia terlahir dari keluarga bangsawan, pada akhirnya, dia adalah wanita yang lemah dan tidak bisa menentukan takdirnya sendiri. Lalu, mungkinkah dia, Murong Qi Qi, adalah balas dendam terhadap Murong Tai, itulah mengapa dia (LQS) memilikinya dengan yang lain?

Berpikir sampai di sini, Murong Qi Qi tiba-tiba merasa bahwa pemilik asli tubuh ini bahkan lebih menyedihkan. Satu-satunya alasan Li Qiu Shui melahirkannya adalah untuk balas dendam ...... mungkinkah ada perasaan ekstrim seperti itu dalam sifat manusia?

"Qi Qi tidak perlu mengkhawatirkan kakak perempuan tertua Anda. Dia sudah dewasa dan tahu cara menjaga dirinya sendiri. Anda menikah jauh dengan Bei Zhou. Itu terpencil dan itu negara lain. Satu-satunya ibu yang sekarang paling dikhawatirkan adalah dirimu! "

Li Qiu Shui memegang tangan Murong Qi Qi, penuh kekhawatiran.

"Apakah Feng Cang baik untukmu? Menjadi istri orang lain tidak akan sebaik di rumah. Meskipun dia tidak memiliki orang tua dan Anda tidak memiliki mertua, tetapi dia berasal dari keluarga kekaisaran. Etiket kekaisaran sangat rumit dan ada banyak aturannya. Hubungan dalam keluarga kekaisaran juga sangat kompleks. Anda harus menghadapinya dengan hati-hati, ah! "

Pada saat ini, Li Qiu Shui seperti seorang ibu biasa dan dengan hati-hati memberi tahu putrinya yang akan menikah bagaimana menjadi istri yang baik. Malam hening; hanya suara Li Qiu Shui yang bisa terdengar memberitahunya berulang kali untuk berhati-hati.

"Yang terpenting adalah melahirkan ahli warisnya. Kami wanita perlu bergantung pada pria sepanjang hidup kami. Di rumah, patuhi ayah; setelah menikah, patuhi suami dan ketika suami meninggal, patuhi anak. Ayah tidak bisa menemanimu sampai kamu tua. Jika suami Anda memiliki wanita baru, maka dia tidak bisa diandalkan. Satu-satunya yang bisa kau andalkan adalah putramu. "

"Saat kamu menikah, kamu menjadi wangfei . Melahirkan shizi untuk mewarisi posisi wangye adalah prioritas utama. Kemudian, meski Feng Cang memiliki orang baru di masa depan, putra Anda adalah shizi. Tidak ada yang berani terlalu tidak hormat terhadap Anda. Dan juga tidak akan ada orang yang berani mencuri posisimu! "

Shizi: Anak dari wangye oleh wangfei. Biasanya anak tertua

Murong Qi Qi mengerti apa yang dikatakan Li Qiu Shui. Ini semua tentang cara para wanita di dunia ini dulu bertahan hidup. Tapi dia bukan dari dunia ini, jadi tentu saja dia akan menggunakan cara lain. Namun, dia tidak bisa menolak niat baik Li Qiu Shui secara langsung. Dia hanya bisa dengan sabar mendengarkan Li Qiu Shui.

Pada saat 'peringatan' Li Qiu Shui berakhir, saat itu sudah tengah malam. Hanya ketika Murong Qi Qi menguap dan hampir tertidur, Li Qiu Shui berhenti.

"Singkatnya, yang terpenting adalah cepat melahirkan seorang anak, sebaiknya laki-laki! Manfaatkan fakta bahwa Anda masih muda, dan melahirkan sebanyak yang Anda bisa! "

"Iya! Putri akan mengingat ajaran ibu. "

Murong Qi Qi mengangguk. Dia tampak sangat mengantuk. Li Qiu Shui tidak berpikir dia sudah cukup mengajar, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Dia hanya mengulangi: "Perlu melahirkan seorang anak."

Setelah mengatakan itu, Li Qiu Shui pergi.

Setelah Li Qiu Shui pergi, rasa kantuk di Murong Qi Qi menghilang. Matanya berubah tajam dan dalam.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang