Bab 204

366 49 0
                                    

Bab 204 (Bagian 1) Cinta ada di langit kasih sayang (3)

Pada masa sebelum Feng Cang datang, Longze Jing Tian, ​​Duyi dan Taji Guli pergi ke kolam naga terlebih dahulu.

Sejak awal ia (LJT) sudah merasa bahwa Feng Cang bukanlah manusia biasa. Dua ujian pertama harus diadakan di desa suku Qiang, jadi ini bukan tempat yang baik untuk mengambil tindakan. Karena itu, mereka menetapkan peluang pada tes ketiga. Sekarang, Feng Cang benar-benar, seperti yang dibayangkannya (LJT), berhasil lulus ujian menaiki gunungan belati dan melewati lautan api. Ujian yang tersisa adalah memasuki kolam naga, yang merupakan kesempatan mereka.

"Apa yang akan kalian lakukan?" Penatua Teng Yuan memandang Longze Jing Tian. Dia tahu bahwa pemuda ini adalah pemimpin dari ketiganya. Meski dia (LJT) tidak banyak bicara, dua lainnya tampak mendengarkan dia (LJT).

"Elder, kami membutuhkan bantuanmu!"

"Tolong? Baiklah, tapi kalian semua harus makan ini. " Penatua Teng Yuan membuka tangannya, dan ada tiga pil tergeletak di dalamnya.

"Apa ini?" Taji Guli kaget setelah melihat sesepuh Teng Yuan seperti ini, "Pak Tua, apa maksudmu?"

"Feng Qi Qi mengatakan kepada saya bahwa krim Abadi ini bukanlah hal yang baik, tetapi racun yang mengontrol hati orang dan membuat orang kecanduan. Ini sudah direncanakan kan ?! Anda hanya ingin kecanduan obat untuk mengontrol saya, kan? "

Penatua Teng Yuan memandangi tiga orang di depannya, terutama Duyi. Ketika dia (TY) mengucapkan kata-kata ini, mata Duyi berkedip sekali, dan dia (TY) memiliki kesimpulan di dalam hatinya. Tampaknya apa yang dikatakan Feng Qi Qi itu ketat. Tujuan orang-orang ini memang sangat tercela.

"Tetua, apa yang kamu katakan ?! Jangan dengarkan Feng Qi Qi. Apa kau tidak tahu lebih baik dari kami apa krim Immortal itu! " Duyi tersenyum licik, tapi tetua Teng Yuan bukanlah seseorang yang mudah dirusak.

"Mungkin saja membuatku mempercayai kalian semua. Makan gu . Aku akan mempercayai kalian semua! "

Ternyata pil yang ada di tangan sesepuh Teng Yuan bukanlah pil obat, melainkan telur gu . Mendengarkan apa yang dia (TY) katakan, membuat Taji Guli langsung mual. Benar-benar menjijikkan. Dia (TY) sebenarnya ingin mereka makan gu , "Elder Teng Yuan, apa artinya ini? Feng Qi Qi jelas memprovokasi hubungan di antara kami. Kenapa kamu lebih percaya padanya daripada kita? "

Penampilan ramah yang biasa dari Penatua Teng Yuan telah menghilang dan tampak agak suram sekarang. "Jika Anda tidak makan itu berarti Anda menyimpan motif tersembunyi!"

"Bagaimana kita tahu bahwa sesepuh masih ada di pihak kita? Bagaimana jika sesepuh disuap oleh Feng Qi Qi dan hanya ingin menipu kita untuk memakan gu , dan kemudian mengambil nyawa kita? Tetua, tidakkah Anda setuju? " Duyi tidak bereaksi ekstrim seperti Taji Guli. Meskipun dia tersenyum, kata-katanya penuh duri.

"Jika saya bermitra dengan Feng Qi Qi, apakah menurut Anda Anda semua masih aman dan sehat di sini? Setelah Anda semua memakannya, saya pasti akan membantu Anda semua menyingkirkan gu . Mungkinkah Anda tidak mempercayai saya? "

Jawabannya pasti ya. Di wajah ketiga orang itu tertulis 'Kami tidak percaya kamu'. Ini adalah penolakan tidak langsung dan menegaskan pemikiran batin tetua Teng Yuan bahkan lebih. Itu bukan gu di telapak tangannya, tapi hanya pil obat biasa. Itu hanya digunakan untuk menguji mereka. Tapi tidak menyangka mereka tidak bisa menahan ujian. Tampaknya Feng Qi Qi benar.

Penatua Teng Yuan menatap ketiga orang ini. Ekspresinya agak aneh, tapi pada akhirnya, dia tetap menyimpan pilnya. "Karena kalian semua tidak mau makan, aku tidak akan memaksamu lagi. Namun, kami tidak mempercayai satu sama lain, jadi kami tidak perlu melanjutkan keuntungan bersama. Kalian semua bisa pergi! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now