Bab 61

845 98 5
                                    

Bab 61 Cuka Feng Cang, di mana-mana (1)

Tidak seperti Murong Tai, juga tidak seperti Li Qiu Shui! Lalu dia mirip siapa? Rahasia apa lagi yang tersembunyi di dalam tubuh ini? Mungkinkah dia mewarisi dari generasi sebelumnya dan terlihat seperti kakek-nenek atau kakek-nenek dari pihak ibu? Ada kasus seperti itu, tetapi situasinya sangat jarang.

"Qi Qi, bisakah ibu mengikat rambutmu?"

Li Qiu Shui tidak mengetahui pikiran batin Murong Qi Qi. Dia hanya bertanya dengan lembut.

"Baik!"

Li Qiu Shui mendekati punggung Murong Qi Qi dan dengan hati-hati menyisir rambutnya. Dua kali, tiga kali ...... air mata Li Qiu Shui jatuh dan jatuh ke rambut hitam Murong Qi Qi dan menghilang dalam gelombang rambut hitam itu.

"Shui er , Qi Qi telah dewasa. Kita harus bahagia! Kita harus bahagia! "

Er: istilah sayang

Melihat kegembiraan istrinya, Murong Tai dengan cepat dan lembut menghibur di sampingnya.

"Aku tahu. Saya tidak menyangka waktu akan berlalu begitu cepat. Sudah enam belas tahun... ... "

Setelah rambut Murong Qi Qi diikat menjadi satu, Li Qiu Shui mengambil jepit rambut giok dan menaruhnya di rambut Murong Qi Qi.

"Upacara telah selesai ......"

Mendengar suara pejabat upacara, Murong Qi Qi berdiri. Tepuk tangan berdering untuk merayakannya menjadi dewasa. Mengikat rambut membuatnya menjadi 'dewasa' di dunia ini.

Di malam hari, di dalam kamarnya, Murong Qi Qi menghitung hadiah yang dia terima kali ini. Dia tidak menyangka bahwa dalam upacara 'menjadi dewasa' ini, dia akan menerima lima jepit rambut.

Jepit rambut giok hijau itu dari Li Yun Qing. Jepit rambut fluorit biru berasal dari Shangguan Wu Ji. Long Jing Tian memberikan jepit rambut karang merah. Jepit rambut yang dikirim Ming Yue Cheng terbuat dari batu kecubung. Jepit rambut yang dikirim oleh keempat orang itu, meski bukan dari Tong Bao Zhai, tapi tetap berharga.

Hanya Feng Cang yang mengirimkan jepit rambut perak biasa.

"Nona, wangye biasanya sangat murah hati. Mengapa wangye memberikan hadiah biasa pada upacara nona menjadi dewasa? "

Su Mei mengambil jepit rambut perak, melihatnya ke kiri dan kanan, tetapi tidak melihat sesuatu yang luar biasa. Dia hanya tahu bahwa jepit rambut ini sudah agak tua karena warna perak sudah tidak secerah lagi dan terlihat agak kusam.

"Jepit rambut ini seharusnya memiliki arti khusus! Jika saya tidak salah, jepit rambut ini pasti milik ibunya, putri Ming Yue. "

"Qing Qing mengenalku dengan baik!"

Suara Murong Qi Qi baru saja jatuh, saat pintu didorong terbuka oleh seseorang. Feng Cang muncul di pintu.

" Wangye, kenapa kamu ada di sini?"

Murong Qi Qi sangat terkejut. Ini malam yang gelap dan penuh badai. Feng Cang muncul di Cui Zhu yuan, dia pasti tidak masuk dari pintu masuk utama. Mungkinkah......

"Qing Qing, kamu dapat menebaknya. Benwang masuk dengan melompati dinding. "

Feng Cang secara terbuka memasuki kamar wanita Murong Qi Qi. Dia dengan hati-hati melihat sekeliling sekali.

"Kamar wanita Qing Qing tidak memiliki wewangian bubuk yang vulgar. Ini bagus. Ini bagus! "

Feng Cang tidak tiba-tiba muncul di malam hari untuk mengobrol. Murong Qi Qi dengan penuh perhitungan mengizinkan Su Mei pergi membuat teh dan membiarkan Su Yue pergi mengambil makanan penutup. Dia pergi duduk di seberang Feng Cang.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang